-->

Memilih Bahagia Dengan Menulis

| 2:30:00 PM |

 

SKRIPT HIPNOTERAPI  BERTEMU DIRI SENDIRI 

Kunci teknik ini : Anda bertemu dengan diri Anda sendiri yang lebih kecil, lebih muda, yang ada di masa lalu dimana peristiwa buruk tersebut terjadi, dan Anda minta si kecil tersebut dengan bimbingan dan kebijaksanaan Anda Yang Dewasa untuk bertransformasi, menyelesaikan pelajaran yang belum selesai karena keterbatasan si kecil saat kejadian berlangsung. 

1. Berbaringlah dengan nyaman atau duduk rileks di sofa, atur nafas keluar masuk dengan perlahan-lahan, ulangi sampai beberapa kali sampai Anda rasakan diri Anda nyaman, lalu pejamkan mata, niatkan untuk semakin rileks, tenang dan damai. 

2. Dengarkan musik rileksasi yang membuat Anda menjadi bertambah nyaman, atau instrumen sholawat nabi bagi yang muslim, kemudian hitung mundur dari angka 10 ke 1 di dalam hati Anda. Setiap hitungan atau alunan sholawat yang Anda dengarkan membuat Anda menuju ke sebuah tempat yang sangat nyaman, damai dan bahagia. Tetap di ujung hitungan, puncak rileksasi rasakan dan nikmati apapun sensasi yang mucul. 

3. Selanjutnya hadirkan perasaan tidak nyaman, sakit hati, marah, atau apapun emosi negatif ANda saat Anda ingat kejadian masa lalu di masa kecil Anda. Rasakan sampai tubuh Anda memberikan sinyal, Oh rasa tidak nyaman tersebut di bagian tubuh yang mana? Apakah di kepala, dada, tangan, perut, kaki atau seluruh tubuh? 

4. Fokuskan dimana sinyal tidak nyaman paling kuat dari tubuh Anda, perkuat dan jadikan perasaan tersebut, sensasinya menjadi pintu masuk menuju waktu ketika Anda mengalami peristiwa tidak menyenangkan di masa kecil Anda. dan ajaibnya, cepat sekali Anda sekarang sudah berada di saat itu, Ingatlah bahwa ketika mengingat kejadian di masa lalu ini, menjadi cara Anda untuk menyembuhkan diri sendiri. 

5. Tataplah lekat-lekat sosok kecil di hadapan Anda, sosok diri Anda di masa kecil, lihatlah dengan penuh kasih sayang, senyumlah padanya dan katakan padanya BAhwa Anda merupakan sosok Dewasa yang ingin bertemu dengan sosok kecil Anda di masa lalu. Perhatiakn dengan seksama, rasakan sensasi khusus saat Anda bertemu dan ia mendengarkan ANda. 

6. "Wahai diriku yang kecil, yang lalu sudah berlalu, yang terjadi sudah terjadi saat itu, hal itu bukanlah salahmu, peristiwa itu hanya belum kamu mengerti maksudnya, hari ini aku mengajakmu belajar bahwa kejadian tersebut bermaksud menjadikanmu lebih kuat, hebat, dan bijaksana. Dirimu adalah pribadi yang berani, kamu berhak sukses dan bahagia, saya bertanggung jawab atas dirimu, saya siap dan selalu menjagamu, mendampingimu menjadi pribadi berdaya," Ulangi skript terapi ini minimal 3x 
 
7. Tambahkan kalimat pemberdayaan diri lainnya, kemudian peluklah sisi keci diri Anda. peluk penuh kasih sayang, dan sisi kecil tersebut menyatu dengan diri Anda bersama pengertian baru yang berdaya, lebih bijaksana dan siap mewujudkan impian -impian. 

8. Anda sekarang dapat kembali ke saat ini bersama transformasi diri Anda, Akses kembali tempat kenyamanan Anda, rasa damai , bahagia dan plong, ucapkan selftal dalam diri Anda," semua yang terjadi di masa lalu, sudah terjadi, dan saya ikhlas menerimanya, mulai hari ini , esok dan selamanya semua kejadian di masa lalu membuat saya lebih sehat, pintar, bijaksana , kuat dan mandiri, saya punya andil untuk mempengaruhi masa depan saya,"

9. Tarik nafas perlahan-lahan, ulangi berkali-kali dengan sensasi bahagia, plong, dan transformasi diri. Kapanpun Anda siap buka Mata, ungkapkan syukur dengan mengucap ALhamdulillah, usap wajah atau hidung ANda sebagai Tanda : Sesi Terapi ini sempurna diterima oleh diri ANda. 



Ilyas Afsoh 0896.1065.9643
Coach Trainer Hipnoterapist

HYPNO-SLIDE

Back to Top