-->

APLIKASI HIPNOTERAPI BAGI PERWIRA

Hipnotis dan Terapi ini khusus untuk Perwira apa saja, polisi, TNI AD AU AL, baik yang sedang persiapan tes agar lolos seleksi Akpol, Akmil, Kowad. Hypnosis Yang Kedua bagi yang sedang belajar / pendidikan agar selesai dan mendapatkan hasil optimal - outcome : Lulusan terbaik (baca : Versi diri sendiri). Yang ketiga  Hipnoterapi Konsisten menjaga Peak Performance sebagai Perwira dan terus naik level. 


Saya dikontak orang tua dari Jakarta untuk anaknya yang di Semarang yang sedang persiapan menghadapi tes Akademi Polisi. Berdasarkan pengamatanku ada bimbel yang membantu lolos tes akademik Akpol - Akmil - Kowad - saya tulis berdasarkan fakta yang saya temukan di lapangan. Lanjut ke cerita  Bapak tersebut. 

Saya tidak tahu detail, apakah yang ngotot ikut tes masuk Akpol ini adalah Anaknya atau bapaknya? Sekilas saya dapati bahwa yang kuat keinginannya adalah orang tuanya, sampai aku punya asumsi bahwa ayahnya adalah seorang petinggi polisi di jakarta, Tapi hal ini belum aku konfirmasi. Besok saat ketemu aku tanyakan profil orang tuanya, dan chemistry anaknya. 



Anak Tidak Konsisten belajar berlatih dan Olahraga

Menurut laporan orang tuanya, anaknya kadang ogah-ogahan ketika diminta untuk latihan, belajar dan olah fisik agar kuat dan lolos tes seleksi yang sangat ketat untuk masuk Akmil. Bagi yang penasaran seperti apa syaratnya : dapat dicari internet baik blog atau youtube. Saya tidak ulas agar tidak terlalu panjang di tulisan ini. 

Kemudian orang tua nya punya kesimpulan bagaimana kalau anaknya di hipnoterapi agar beruba? Apakah ini hal yang tepat? Maka saya berikan penjelasan, bahwa hipnoterapi anaknya yang cowok usia 17 tahun - idealnya datang dari anaknya sendiri. Tapi kalau anaknya gak kenal hipnoterapi bagaimana? Ya diedukasi, bahwa hypnosis dapat membantunya mencapai cita-citanya. 

Kalau anak- dipaksa-paksa wajib hipnoterapi, saya punya pemikiran - jangan sampai anak jadi traumatis karena dipaksa datang ke hipnoterapis. MAka perlu diberi penjelasan yang bagus. Maka saya tawarkan tiga program sekaligus yaitu : 

Coaching : Untuk menuju Desire State yang dia inginkan berawal dari kesadaran Present state saat ini, di sini keputusan dan kesadaran ada pada diri si Anak, bukan karena paksaan ortu atau terapist. 

TRAINING SELF HYPNOSIS

aku Ajarkan padanya tentang konsep hipno-diri sendiri -All Hypnosis is self hypnosis, Mengajarinya tentang pikiran bawah sadar, program-program yang auto dijalankan, menginstall program pemenang dalam dirinya, memberikan short cut bagi anak-anak muda sehingga menemukan jati dirinya - sejatinya. 

Training satu hari apakah cukup? Cukup sebagai permulaan dalam perjalanan panjang menuju the great self yang dapat dia capau sebagai manusia, meunculkan potensi terbaiknya, sukses dan gagal adalah program pikiran, saat goal ditetapkan maka pikiran bawah sadar secara automatis menuju mengejar impian tersebut, seperti gps yang auto muter-muter mencari rute terbaik namun sampai juga. 

Semakin dewasa, semakin bijaksana dan mengenal dirinya sendiri. Agar manusia tidak lagi bingung dengan keberadaannya di sini, hal ini disebut dengan meaning (arti) untuk apa hidup di dunia ini? Kembali kepada diri sendiri, aku mencontohkan diriku sebagai Trainer therapist dan Coach, plus aktivitas menulis di blog - dengan bonus google ADSENSE. 

AKTIVASI PROGRAM DIRI : LAYAK JADI PERWIRA 

Memiliki hati yang berani, kayak lagu instrumen di youtube saja, lalu ada yang komentar, Hentikan tangisanmu prajurit, angkat senjatamu, terjun ke meda perang, dan berdoalah kembali dengan selamat dan membawa kemenangan. Jika kita menyerah, maka tidak akan ada lagi perubahan hidup. Teruslah optimis jaga spirit menangmu. 

Bayangkan dalam dirimu memiliki kekuatan 1.000 manusia yang ada dalam dirimu, masihkah ada ketakutan dalam dirimu? Itu mungkin relevan dengan pepatah jawa "Ngluruk tanpa bala" (menyerbu tanpa membawa pasukan) bahwa seorang diri mampu mengatasi semua tantangan dan persoalan, itulah dirimu wahai Perwira!. 1 dirimu bernilai 1.000 pikiran, 1.000 akal, 1.000 kecerdasan, 1.000 taktik, berfikirlah, rasakan sensasinya. 

Kamu adalah pelindung bumi, pengayom manusia, karena kamu sejatinya adalah pahlawan, berdirilah tegak, busungkan dadamu, katakan ,"inilah aku sang Perwira Sejati!!!. Katakan stop terhadap perasaan rendah diri, tidak berguna, takut, malas, berhentilah mengkerdilkan diri sendiri. Kamu adalah manusia besar yang berada di tubuh terbaikmu saat ini.

Ada saatnya kamu tidak terlihat, bersembunyi, berkamuflase bukan berati kamu tidak ada, Itulah taktik terbaikmu untuk mengalahkan lawan, Kamu invisible - tidak nampak dalam jangakaun radar lawan, kamu luput dari perhitungan, sekali serang dan menyergap - langsung menang. 

 Dirimu Abadi, Namamu dikenang, tubuhmu utuh tidak dimakan bumi, pikiranmu diteruskan dan jasa-jasa terabikmu terus dikenang, kau sejatinya tidak pernah mati. Dirimu hidup abadi. Namamu disebut di bumi dan di langit. Ksatria Sejati!!!!

JEMPUTLAH TAKDIRMU SEBAGAI PERWIRA !!!!



 WANITA CANTIK MUDAH DIHIPNOTIS?

   Setelah aku tahu detail dan lembut-lembutnya ilmu hipnotis, aku memulai petualanganku terhadap banyak wanita dengan bereksperimen, dan aku jadikan para perempuan tersebut sebagai laboratorium penelitianku, aku melakukan riset terhadap manusia (baik laki dan perempuan) dengan berpedoman pada keilmuan mind and heart programming. 

Riset yang aku kembangkan, dicatat dalam buku jurnal bernama aplikasi hipnosis #iaih. Membacanya sangat menarik dan asyik sekali, aku melakukan penelitian dengan gabungan hipnotis formal dan nonformal hipnotis. Hipnotis tidak melulu hanya kata-kata, dan sugesti, namun ada yang lebih dalam dari hala tersebut yaitu perubahan permanen menjadikan manusia bertransformasi dengan aku sebagai fasilitatornya.

Aku mendapati kesadaran bahwa siapapun yang bertemu denganku, maka hidupnya menjadi lebih baik. Sungguh program bawah sadar yang sangat powerfull yang diilhamkan oleh Gusti Allah kepadaku di usiaku yang mencapai 40 tahun perjalanan. JAdi Jangan Anda salah sangka bahwa aku bermain-main hipnotis dengan menjadikan wanita sebagai objek. Tidak!!!! Ini namanya Transformational Hypnosis Non Formal. Bahkan mereka tidak sadar kalau sedang aku induksi untuk jadi lebih baik, 

Untuk melakukan hal ini butuh power yang sangat besar, aku butuh booster dan energi. Kabar baiknya nergi tersebut bersumber dari Energi Ilahiyah, bukan hanya energi semesta (makro kosmos) apalagi energi diri sendiri (Mikro kosmos). 



Mudah sekali Menghipnotis Wanita, Asalkan...

Kita dapat menembus critical area pikiran sadarnya. Apabila tidak ada penolakan maka mudah sekali kita menghinotisnya. Dalam Journal yang aku catat, aku melihat diantara cara-cara yang mudah dan efektif untuk memprogram orang lain adalah dengan doktrin agama. 

Perhatikan bagaimana wanita-wanita cantik tersebut bersedia dipoligami? Bahkan aku agak terkejut ketika mendengar di suatu kota di JAwa Timur ada program untuk brain wash wanita agar bersedia di poligami? emangnya urusan agama itu urusan pangkal paha saja? Urusan kebutuhan biologis pria yang dibalut dengan ajaran suci, "Bersedia di poligami sama dengan surga,"

Hal itu ampuh bagi mereka yang semangat agamanya tinggi tetapi tidak memiliki pondasi prinsip yang kuat. Maka jaran-ajaran yang dibalut dengan kajian dan embel-embel Ustadz lulusan luar negeri dapat merebut hati banyak orang. Ya, diakui atau tidak, hal ini menjadi pintu masuknya ajaran-ajaran yang kadang bertentangan dengan kearifan budaya lokal / nusantara yang sangat toleransi. 

Meskipun aku mampu menghipnotis wanita untuk luluh dan menuruti semua perintahku, tetapi tetap ada norma norma aturan agama, etika, moral yang tidak dapat dilanggar sesuka hatinya kita. Semua ada atutan main, jangan mengejar nikmat sesaat, namun menderita seumur hidup bahkan selamanya. 

AKU MEMBANTUNYA MELEPAS MENTAL BLOCK

Aku bertemu dengan gadis cantik asal daerah ngapak di Sebuah komunitas latihan silat di Semarang, dan dia bekerja di rekam medis rumah sakit Jawa Tengah. Katanya dia punya mental blok, "Susah untuk bahagia, dia sedang mencari siapakah orang paling bahagia di muka bumi ini?" 

Dalam sesi pertemuan pertama, aku melakukan uji chemistry dan aku mendapatkan dia Sensing Introvert, dan aku menjelaskan kepadanya siapa jati dirinya berdasarkan hasil tes yang aku berikan, tetap aku sampaika bahwa hasil ini tidak permanen, ini hanya permulaan baginya untuk memunculkan versi terbaik dirinya. "Sosok perempuan yang dikejar duit."  

Agar dia Mendapatkan kebahagiaan, aku berikan dua tugas sederhana yang wajib dilakukan selama 30 hari. Diawali dengan membuat aturan sederhana, dengan menjawab pertanyaan, " Aku bahagia apabila...........," Aku minta dia membuat list sampai 25 hal yang membuat dia happy. 

1. Senyum 20 detik setiap bangun tidur, di pagi hari, Nyengir 20 detik meskipun mata masih terpejam, diiringi irama nafas lembut keluar masuk. Karena dia muslimah maka dapat ditambahi dengan ucapan syukur Alhamdulillah (doa bangun tidur) dengan senyum penuh arti. 

2. Melakukan nafas hentak-hentak minimal 30 kali di kamar mandi setiap mandi pagi. Nafas ditarik satu tarikan melalui hidung dan dihembuskan dengan cepat melalui hidung juga. Saat nafas keluar ada suara angin dan hembusan yang kuat - telinga dapat mendegar angin yang keluar dari hidung. kalau ketemu nanti kita praktekkan atau via zoom bagi Anda yang ingin praktek.

3. Sapa-sapa seluruh tubuh, dari ujung rambut kepala sampai ujung kaki. PR ini belum aku berikan padanya, nanti setelah hari ke 31 aku akan berikan tugas ini padanya, agar setiap manusia menyadari bahwa dirinya memiliki fisik yang wajib diberdayakan. 


HIPNOTIS TIDUR ATAS SEIJINNYA 

Nanti saat yang tepat, aku akan menghipnotisnya untuk masuk ke kondisi tidur lelap dan programming hypnosis untuk melepas beban mental, traumatis terdalamnya, aku mencurigai bahwa gadis tersebut pernah dikecewakan oleh laki-laki yang dicintainya, namun untuk membuktikan hal ini di bawah sadarnya maka aku perlu melakukan uji hipnotis dan memandunya memasuki zona somnambulism. 

ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643
INSTRUKTUR HIPNOTIS OFFLINE ONLINE  

HYPNO-SLIDE

Back to Top