-->

Apa Visi HidupMU?

| 2:17:00 PM |

 Sederhana saja, aku ingin mendapat penghasilan rutin Rp 10 Juta dari Adsense blogspot ini, kenyataannya aku baru mendapatkan Rp 10ribu/bulan, bahkan di Desember 2022 ini baru Rp5 ribu an saja. ENTAHLAH kadang ada rasa putus asa, apakah dilanjutkan menulis di blog ini atau disudahin saja, apalagi kemarin konon ada chat gpt dari open ai dot com yang katanya mampu menulis artikel berdasarkan sumber saya terbaik dari Internet. 

Godaan menulis artikel per hari 1 artikel, kandas ketika aku membeli robot posting otomatis digital marketing, dan nyatanya saat aku uji coba cukup banyak kendala, mulai akun banned karena duplikat konten, akun baru tidak mudah verifikasi, dimana janji-janji manis pembuat tools : auto dah, yakin masih manualan? By the way yang jualan masih teman imers juga. 

Malas debat dengannya, mau protes kayak apa, ya sudahlah- aku anggap dia memang jualan tools robot atau apapun istilahnya, intinya adalah selalu ada plus dan minus. Plus nya aku saat ini dapat meratakan postingan ke seluruh Indonesia dengan target kota/kabupaten sekitar 549an dari Sabang sampai Merauke. Kelemahannya adalah yang mampu menggunakan tools ini tetap mereka yang punya modal besar, gak bisa pemain ecek-ecek yang hanya mengandalkan laptop  butut. 

Yakin, masih mau Ngadsense? 

Jer BAsuki Mawa Bea, segala sesuatu selalu ada pengorbanan dan tidak bisa instan, sim salabim abrakadabra, 

SPONSORSHIP

Back to Top