-->

Apa Visi HidupMU?

 Sederhana saja, aku ingin mendapat penghasilan rutin Rp 10 Juta dari Adsense blogspot ini, kenyataannya aku baru mendapatkan Rp 10ribu/bulan, bahkan di Desember 2022 ini baru Rp5 ribu an saja. ENTAHLAH kadang ada rasa putus asa, apakah dilanjutkan menulis di blog ini atau disudahin saja, apalagi kemarin konon ada chat gpt dari open ai dot com yang katanya mampu menulis artikel berdasarkan sumber saya terbaik dari Internet. 

Godaan menulis artikel per hari 1 artikel, kandas ketika aku membeli robot posting otomatis digital marketing, dan nyatanya saat aku uji coba cukup banyak kendala, mulai akun banned karena duplikat konten, akun baru tidak mudah verifikasi, dimana janji-janji manis pembuat tools : auto dah, yakin masih manualan? By the way yang jualan masih teman imers juga. 

Malas debat dengannya, mau protes kayak apa, ya sudahlah- aku anggap dia memang jualan tools robot atau apapun istilahnya, intinya adalah selalu ada plus dan minus. Plus nya aku saat ini dapat meratakan postingan ke seluruh Indonesia dengan target kota/kabupaten sekitar 549an dari Sabang sampai Merauke. Kelemahannya adalah yang mampu menggunakan tools ini tetap mereka yang punya modal besar, gak bisa pemain ecek-ecek yang hanya mengandalkan laptop  butut. 



Yakin, masih mau Ngadsense? 

Jer BAsuki Mawa Bea, segala sesuatu selalu ada pengorbanan dan tidak bisa instan, sim salabim abrakadabra, Yang pasti- aku bulatkan tekad untuk terus menulis dan berbagi manfaat, sembari berpromosi pelatihan online Hipnotis Hipnoterapi Gunung Sitoli-Toli

Hal ini senada dengan uraian potongan Video Actor Jackie Chan yang fokusnya adalah berkontribusi membuat film, syuting tiap hari tanpa bercita-cita untuk meraih Oscar tetapi dengan segala keteguhann hatinya Piala OScar yang sangat bergensi di Dunia datang mendekati Jackie Chan. 

Dan sekarang aku sadari menulis tidak perlu banyak-banyak sebagaimana pesan senior seo spesialist yang menganjurkan untuk membuat konten pilra 2.000 kata per hari, namun pembelajaran biologisku mengajari agar aku menulis paling lama 20 menit sekali duduk, lalu break, posting dan lanjutkan di kesempatan berikutnya. 


Sebagaimana foto MAsjid Al Auliya di Mojo Ploso Kediri JAwa Timur ini merupakan insert paragraf tambahan setelah sekian lama hampir setahun artikel ini hanya 3 paragraf dan sekarang semakin berkembang menjadi tujuh paragaf. Kenapa Tujuh? Karena angka 7 merupakan simbol angka pertolongan dari Gusti Allah. Dan Nama Al-auliya artinya : Sang Kekasih - 

Masjid tersebut dekat dengan Kompelk pemakaman Gus Miek (pendiri Majelis Dzikrul Ghofilin) Dan majelis semaan Alquran Jantiko Mantab. Sekarang enak, informasi banyak kita jumpai dengan search di sosial media dan internet maka semua informasi dapat ditemukan. Apalagi sekarang adalagi Open AI Chat GPt yang mampu memberikan jawaban lebih cepat dan akurat dibanding manusia. 

Pelajarannya hari ini adalah : orang-orang hebat bukanlah mereka yang dapat menjawab apa saja tetapi manusia yang mampu memberikan pertanyaan yang tepat maka dia mendapat jawaban yang memberdayakan, misalnya "Bagaimana hidup yang kau inginkan di usia 50 tahun?" Atau "Langkah kecil seperti apa yang dapat mengantarkanmu pada kemajuan hidup terdahsyat?" 

Jadi ingat dengan teknik Coaching ini ๐Ÿ˜, maka hipnoterapist terbaik saat ini bukan semata melakukan mind programming tetapi bagaimana menhubungkan dengan pemberdayaan diri melalui coaching dan Training menuju Self Transformation. Dan Contoh self Transformatin terbaik yaitu kolaborasi antara Tubuh - Pikirann - Perasaan dan Tindakan - 

Semakin ditulis dipahami dan dipelajari maka yang muncul dua kata yaitu Uswatun Chasanah - Contoh teladan dan Sebagaimana pelajaran di NLP JadilAh Seorang Model - jadilah Pemberi Model bagi kesuksesan Orang Lain. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top