-->

Tips Menjadi Rich Creator Content

 


Rahasia menulis di Blog itu dengan cara menulis pendek-pendek di Facebook, kemudian menyalin dan editing di Artikel, ditambahi dengan data pendukung berupa riset, foto, video, pengalaman personal, kisah inspiratif. 

.

Rahasia Blog Selalu Update..

Sederhananya ketika video yang aku upload di Tiktok disimpan dijadikan favorit itu sebagai tanda bahwa channel tersebut bermanfaat bagi orang lain,

.

Dari dulu sampai sekarang, ciri konten itu tidak berubah menurutku, Apapun platformnya - kuncinya konten itu berisi :

Manfaat

.

Jadi ingat dengan quote

Sebaik-baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi Manusia Lainnya #benar

.

Manfaat dibagi menjadi :

1. Tutorial

2. Hiburan

3. Konyol-Konyolan

4. Ekstrim

Mau nambahin lagi?

.

Kalau kata pakar EQ : Sentuh sisi Emosional Nya - buat orang terharu, nangis, bahagia sedih, marah, benci, cinta dengan kontenmu.

Paham kan Sekarang?

.

Kalau kata pakar SQ :

NILAI APA yang kamu bela dengan kontenMu?

Maka wajar bila konten saling serang dan saling hujat, kadang tanpa klarifikasi - tanpa Tabayyun , saling balas via video, Cukup Ramai view-nya

.

Istilah Kata orang Semarang,

" nah, ini mewakili pendapat-ku,"

Dan yang diuntungkan adalah Pendapatan si pemilik Konten dengan Ngangkat Tema "Identitas," bukan spiritualitas #cvk

.

Ciri kedua konten yang bagus itu :

Followers/ Subscribers terus bertambah dari hari ke hari.

.

Ciri ketiga dst nanti aku ketik,

mampir lagi ya!!! di akun ini, like - Comment and Share - Agar aku semakin semangat bikin Content

.

Oh ya, aku Senin depan ada kelas NLP for digital / content creator untuk nambah sudut pandang, persepsi dan memahami cara berpikir manusia, apa yang melatar belakangi suatu tindakan dan ucapan, info detail ada di bagian halaman NLP blog https://www.hidupbaru.net

#mencurigaiNLP

 

CONTENT CREATOR JOBS 

Sebagai Trainer hipnosis -nlp - public speaking and Coaching aku menyadari bahwa tugas update info di berbagai media seperti feed instagram, story, video youtube dan tiktok, artikel blog merupakan hal yang sangat penting di digital era. 

Dulu, aku kira hanya dengan posting tulisan 300 kata, upload gambar dan video ke youtube sudah cukup, tetapi saat ini, hal itu sudah tidak cukup lagi, semua butuh strategi dan konsistensi. Hal ini aku buktikan dengan membuat konten di tik tok @hipnonlppublicspeaking perlahan namun pasti follower nya mulai naik. 

Begitu juga dengan blog hipnotis hipnoterapi online ini, konsisten viewnya bertambah bahkan sempat perbulan tembus 20.000,- karena maintenance - update artikel harian dan topiknya hangat dicari seperti : tips menjadi kaya dengan hypnosis. 

PLAY STORY TELLING 

Berikut ini contoh cerita yang aku tulis di facebook posting dan ternyata mendapat perhatian lebih baik daripada sekedar menulis asal-asalan : 
.

Hampir saja aku turunkan dia di tengah jalan, tetapi kesadaranku mengingatkan begitulah wanita, sebelum terpenuhi 25.000 kata dalam sehari, maka ia akan terus saja berkata-kata sampai terpenuhi kuotanya.

.

Agar tidak terpengaruh oleh konten yang sedang disampaikan olehnya, atur nafasmu lambat-lambat, tarik-keluar nafas lakukan dengan perlahan.

.

Aku pikir ada sisi baiknya bila dia menumpahkan apapun padamu, daripada dia menumpahkan kata-katanya kepada orang lain.

.

Kalau ada perempuan yang merasa nyaman menyampaikan isi hatinya kepada pria lain, entah secara verbal, chatting maka itu tanda bahaya, kecuali kepada seorang Hipnoterapis, Mentor, Coach di sesi pelepasan Emosi Negatif #profesional karena hal ini berbayar sebagaimana layanan di https://www.hpnoterapisemarang.net

.

Kata seorang Ustadz, menikah itu 70% ngobrol, mungkin ada benarnya - kadang tidak penting apa isi obrolan nya.

.

Oh ya, nitip pesan buat para wanita,

Kalau kamu ingin memenangkan suamimu, ada beberapa hal yang wajib dilakukan diantaranya : Stop memberikan nasehat padanya - bila tidak diminta, dukunglah suamimu dan supportlah bahwa kamu percaya pada kemampuan Nya sebagai Lelaki sejati.

#bergota


ALL TURNED INTO SHORT VIDEOS

Dulu aku menduga untuk render video dibutuhkan waktu lama plus perangkat komputer canggih beserta software khusus,

.

Sekarang, memproses video cukup dengan hp dan kinemaster. Bonusnya, kita dapat menunggu dengan membaca Surat Alwaqiah. Rampung baca Satu surat, rampung juga 1 video dan siap diupload ๐Ÿ˜‰ke YouTube dkk.

.

Karena file video kecil, maka proses upload ke YouTube tidak sampai 2 menit, selesai!

DI DESKRIPSI YOUTUBE ; diBerikan Link Blog dan Nomor HP/WA #ikhtiyar

Sekali dayung, dua pulau terlampaui.

Alhamdulillah

#FamilyCoaching

FAVORITE MEDIA SPREAD CONTENT VIA EBOOK


Diakui atau tidak, ebook merupakan media terbaik diantara media lain untuk menyebarkan konten, dengan menulis ebook berisi konten edukasi dan promosi yang diselipkan di sela-sela paragraf / akhir bab. 

Bentuk promosi yang bagus menghasilkan persepsi bahwa ebook ini keren dan orang lain harus baca ini karena sangat bermanfaat, persepsi seperti ini yang berpotensi menjadikan sebuah ebook menjadi viral. Menulis ebook saat ini konon sangat mudah - hanya dengan mengandalkan chatt GBT maka dalam waktu yang sangat cepat, karya sudah dapat dipublish. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top