-->

BERBICARA DENGAN PIKIRAN BAWAH SADAR

 


Kelas Online Training WA Groups dengan Topik Berbicara dengan Pikiran Bawah Sadar :

1. Auto Sugesti 

2. Self Hypnosis 

3. Self Talk 

4. Self Image 

Kelas Jarak Jauh ini kami mulai setiap tanggal 1 Awal Bulan, kelas dimulai jam 20.00-21.00 Selama 21 Malam, dengan Kaidah 21 hari merupakan waktu yang cukup untuk memprogram diri sendiri dan memulai kebiasaan baru. 

Investasi ikut kelas ini sangat terjangkau yaitu : Rp 200ribu/peserta untuk 21 Hari Training Online. 

Pendaftaran ke nomor wa 0821.4150.2649 

Dalam 21 Malam ini, kami minta peserta untuk aktif menulis boleh di facebook, blog, buku tulis, misalnya di hari pertama untuk mulai menulis keberuntungan apa saja yang didapatkan pada hari ini atau hari-hari sebelumnya. 

Dengan menulis informasi kesuksesan diri maka hal ini otomatis dapat menjadi anti virus dan penguat diri bahwa dirinya ternyata memiliki banyak acuan sukses. Bahkan ikut kelas online reprogramming bawah sadar merupakan satu anugerah tersendiri. 

Alasan dibuat murah dan Online : dengan Outcome dapat menjangkau masyarakat Nusantara dari Sabang sampai Merauke bahkan orang-orang yang ada di luar negeri, dengan biaya yang sangat terjangkau. 


Bagi peserta kelas ini, dapat menggabungkan dengan program terapi diri sesuai kaidah grafologi. 

Laporan Bicara dengan Bawah Sadar!

Semalam sebelum tidur, aku meminta bawah sadar untuk memberikan aku mimpi seorang penulis, yang mencapai 1 Milyar dari Tulisannya.

Aku dibangunkan alarm hp jam 03.30 wib

Dan saat terbangun aku ingat dengan jelas - siapa yang dimunculkan oleh bawah sadarku ;

(ALM) Bapak Yan Nurindra (Bapak Hipnoterapi Indonesia) founder IBH

Alfatichah ........

Yang aku pahami kalau dulu Pak Yan, Adalah sosok yang aktif menulis artikel di beberapa web/blog, di facebook, sebagai bagian dari digital marketing yang beliau kampanyekan.

Pagi ini, di beranda youtube muncul konten orang-orang yang mencapai 1 Milyar dari menulis. Dari cuplikan awal - pembicara mengatakan bahwa bukan tulisanmu yang jadi subject utama, tetapi pembacamu-lah yang penting.

Jawaban seperti apa yang kamu berikan kepada pembacaMu sehingga mereka bersedia berlama-lama membaca dan mempraktekkan tulisanMu.

Dan malam ini, aku ulangi lagi perintahku kepada bawah sadar untuk memberikan aku jawaban /petunjuk tentang orang-orang hebat, hidup bahagia berlimpah dari menulis.

Program Pemberdayaan Diri melalui Pikiran Bawah sadar 

Di kelas ini kami ajarkan step demi step dan praktek langsung secara sadar untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar, memberikan perintah, mengedukasi nya untuk meningkatkan hidup kita lebih baik. Sebab, saat ini ada banyak sugesti empiris/ induktif yang tidak sengaja memprogram diri kita setiap hari. 

Tentu bersyukur bila programnya positif, tetapi nyatanya banyak program sugesti yang kita temui isinya negatif, kabar buruk , umpatan, keluhan, dan hal-hal negatif yang dibawa oleh manusia/lingkungan di kelas dua/kelas tiga. Jarang yang memberikan sugesti positif / ide dari lingkungan pribadi kelas satu. 

Info Training Public Speaking Solo

HYPNO-SLIDE

Back to Top