-->

HYPNOPRENEUR : DUIT DARI INSTAGRAM

 


Selain aktif menulis di blog hipnoterapi dan update konten youtube ilyas afsoh public speaking, saya punya dorongan untuk mengoptimalkan akun instagram hipnoterapi semarang dengan topik hipnopreneur : Duit dari Instagram. 

Konten yang saya kelola langsung dengan memanfaatkan 3 tools :

1. Canva 

2. Cap Cut 

3. AI Bing Image Creator 

Akun IG yang followersnya masih 248- belum tembus 1.000 apalagi sampai 100ribu. Its Ok, aku terisnpirasi dari seorang konten kreator IG yang hampir menyerah karena akunnya tidak pernah tumbuh, tetapi saat mau dinonaktifkan tiba-tiba ada satu pesan masuk : Kak terimakasih karena konten kakak- aku dapat duit dari Instagram, maka sejak saat itu, dia fokus 

Bila ada satu saja orang yang terinspirasi dengan satu konten di Instagram maka konten tersebut bermanfaat, tidak perduli dengan like - commnet -save -share - terus saja berbagi kebaikan. Dan presupposisi ini - aku adaptasi ke artikel blog ini, terus menulis mencerahkan manusia. 

BANGUN SKILL LAYAK BAYAR MAHAL

Effective Selling Skills Merupakan Judul Training yang diberikan oleh Kak Sales Training - bahwa dengan judul dan topik sederhana ini, meskipun pemainnya banyak- tetapi sekali deal dengan perusahaan maka batch pelatihan bisa panjang sampai setahun. Intinya adalah fokus pada skill Training / Tehrapy /Caoaching yang Anda miliki. 

dan semua itu dipengaruhi oleh beliefe system yang ada di dalam diri seseorang, sekali belief terbentuk maka terbentuklah kehidupannya. Bila hidupmu masih stagnan - maka perbaikilag beliefe yang kamu pegang saat ini. Dan beliefe itu ada di pikiran bawah sadar. 

Ah, saya jadi ingat dengan blog sederhana ini, saya pernah closing Inhouse Training Rp 50 Juta, kalau deal rp 2 Juta-4 Juta itu sudah biasa, 


HYPNO-SLIDE

Back to Top