-->

KERJA DI RUMAH- ADA BOSANNYA JUGA

| 3:45:00 PM |

 Segala sesuatu dalam hidup ini ada plus dan minusnya, dulu aku anggap bila bekerja di rumah maka aku bebas merdeka tidak perlu diatur-atur oleh atasan/bos/pemilik perusahaan dan hal itu benar adanya. Tidak perlu beemacet-macet ria di jalanan majapahit tiap pagi hari, bisa bersama lebih banyak dengan anak-anak, istri dan merdeka secara waktu. 

Ternyata setelah 10 tahun bekerja di rumah di depan laptop dan hp - rasa jenuh itu muncul juga. Bosan, untungnya sebagai praktisi pengembangan diri, dapar merespon emosi jenuh tersebut, bosan itru artinya kita perlu tantangan / sentuhan baru dari dari apa yang kita lakukan. 

Untungnya kita selalu dapat berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar kita. Hari-hari ini saya asyik streaming dengan akun youtube ilyas afsoh public speaking dan kabar baiknya setiap live ditonton minimal 200-an views, kalau dulu saat live yang nonton- sedikit sekali bahkan NOL. 

Di youtube saya memang belum tembus 4.000 jam tayang, tetapi dengan memperhatikan algoritma youtube yang memberikan subscribers terus menerus sehingga hari ini tembus 3.180 subscribers, maka tinggal nunggu waktu saja sampai jam tayang itu tembus dan monetize iklan google. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top