-->

Tidur Nyenyak Tanpa Hipnoterapi


Tulisan ini menjadi kabar baik bagi Anda yang sedang mencari : Solusi tidur nyenyak, cara mengatasi insomnia, tidak bisa tidur, supaya tidur lelap, bobok pulas, bahkan sampai terlena : akan saya jelskan sebagai berikut :

Cara pertama : Tidur Lelap Tanpa Menggunakan Hipnoterapi.


Agar dapat tidur pulas setiap malam, seperti orang-orang pada umumnya yang Anda butuhkan hanya Rasa Kantuk, Mengantuk. Tanpa Ngantuk maka susah bagi Anda menejamkan mata.

Secara Umum, banyak orang yang mudah sekali tertidur tanpa obat, tanpa pil,, tidur dengan alamiah karena merasa lelah setelah bekerja penuh seharian. Hal ini, saya alami sendiri, ketika saya sampai di rumah, makan malam, sholat, kepala saya taruh di bantal maka sekletika saya langsung menuju alam mimpi (tidur dengan mudah).

Hal senada disampaikan Mas Nug, tetangga saya yang Staff Sekda Propinsi Jawa Tengah Indonesia. Manakala pulang kerja, karena saking capeknya di depan TV tahu-tahu sudah terlelap dan baru bangun jam 11 malam dan belum mengunci pintu. #Dasar_Bujangan.

Dari kedua cerita di atas dapat ditarik sebuah benang merah yaitu mudah tidur karena lelah bekerja/aktivitas seharian. Tentu saj hal ini tidak berlaku bagi kebanyakan orang. Sebab ada saja orang yang sudah bekerja keras, capek tetapi tidak juga lelap karena kepikiran diburu-buru target dan kepikiran hal lainnya.

Saran Saya :
  • Atur Pola Makan 
  • Olahraga Teratur
  • Hindari Stress 
    Agar Terhindar dari stress tekanan keuangan, jadilah Investor
  • Perbanyak Aktivitas Fisik,
    Dari keempat poin ini sebenarnya ada penjelasan yang lebih rinci dan tidak sesingkat tulisan di atas. Sehingga saat dipraktekkan maka hasilnya nyata : TIDUR LELAP TIAP MALAM.

Cara KEDUA :

  Minum Obat Tidur, Apabila terpaksa dan Anda sudah konsultasi dengan dokter maka minum obat tidur dapat Anda lakukan atas saran dan pantauan dari dokter Anda.
Meskipun begitu, saya lebih suka cara yang pertama atau cara ketiga yaitu hipnoterapi.

Cara Ketiga : 

Hipnoterapi  Anda datang ke hipnoterapis untuk diterapi dengan hipnosis. Bagi Anda yang di Semarang Anda dapat membuat Janji di Klinik Hipnoterapi TERDEKAT di kota Anda Atau buat janji diterapi di rumah Anda dengan catatan rumah Anda tenang dan tidak gaduh, nyaman.

Berdasarkan Pengalaman saya menghipnoterapi klien insomnia ada 3 macam klien :
1. tertidur langsung saat dihipnotis
2. Dapat tidur nyenyak pada hari ke-3 setelah dihipnotis
3. Dapat tidur pulas pada hari ke-7 setelah diterapi hipnotis.
Perbedaan ini dipengaruhi oleh banyak hal, saya lebih mudah menjelaskan di sesi konsultasi.

Cara Keempat : 

Self hypnosis
Orang yang susah tidur, 
belajar self hipnosis kemudian mempraktekkannya tiap malam sebelum tidur. Ketika klien merasa nyaman, ada yang tahu-tahu sudah masuk ke kondisi Alfa dan tidur pulas. Sedangkan yang lainnya self hipnosis belum selesai : sudah tidur nyenyak dan bangun pagi hari.
Ada audio sugesti yang dapat Anda dengarkan  malam sebelum tidur. Atau musik terapi alam yang dapat Anda download di youtube seperti ini :





Cara Kelima : 

Gunakan pernafasan 4-7-8 .
4 kali hitungan menarik nafas .
7 kali hitungan  menahan nafas .
8 kali hitungan mengelurkan nafas.
Dengan posisi lidah ditekuk ke dalam dan menyentuh langit-langit mulut.
Menarik nafas melalui hidung, keluarjan melalui mulut.
Lakukan maksimal 4 set, maka tubuh Anda otomatis menjadi rileks dan mudah bagi Anda untuk tidur lelap.

Cara Keenam : 

Cara ini sangat manjur bagi saya, karena saya muslim maka saya membaca Alquran sampai mata lelah di malam hari, maka ketika sudah lelah, saya baringkan tubuh, ajaibnya seketika saya langsung lelap dan bangun sebelum adzan shubuh. Anda dapat mencoba hal ini.  Atau bagi Anda yang suka baca buku, coba Anda paksakan membaca buku dengan tema berat, sampai anda merasakan efekmengantuk yang sama.


Testimoni Audio Programing Hypnosis :
 "Pak, Hari pertama saya dengarkan Audio hipnoterapinya, saya dapat mendengarkan sampai selesai, dan setelah hari ke 2,3,4 dan seterusnya, belum selesai saya dengarkan audionya, saya sudah lelap tertidur," 
Ibu Z.W. Timika Papua - 


"Pak, saya dengarkan audionya baru setengah, saya sudah lelap tertidur, alhamdulillah,"
Ibu S. Bintaro - Jakarta

KLIK INFO BELAJAR PRIVAT HIPNOTIS HIPNOTERAPI 



HYPNO-SLIDE

Back to Top