-->

HIPNOTIS ISTRI TETANGGA, BAHAYA?

 NEVER ENDING HIPNOTIST

Membahas hipnotis memang tidak akan pernah habis, sejak zaman magnetisme - mesmerisme, sampai hipnotis modern yang dikenalkan melalui tayangan televisi, hiburan dengan format hipnotis - meskipun ranah tersebut membuat masyarakat jadi bodoh terkait hipnotis. Sampai ada edukasi hipnosis secara tepat dan bijaksana. Blog ini salah satu media edukasi berimbang tentang Hipnosys. 

Mengulas hipnotis istri tetangga memiliki beberapa sudut pandang dari saya sebagai pelaku, Anda sebagai subject, dia sebagai pengamat dan persepsi secara keutuhan sebagai sistem. Kacamata ini saya ambil menggunakan pendekatan Perceptual Position ala Neuro-Linguistic Programming. 

MENGHIPNOTIS ISTRI TETANGGA

Ada dua hukum ketika saya menghipnotis istri tetangga saya, pertama sangat dianjurkan - diperbolehkan karena tujuannya untuk melepaskan dirinya dari belenggu kecemasan berlebih sejak beberapa waktu yang lalu. Yang saya lakukan membawanya ke kondisi alfa dan teta kemudian memberikan sugesti hypnosis melepaskan kecemasan dengan teknik object iamgery. 

Selanjutnya memprogram pikiran bawah sadar istri tetangga saya yang beda RT dengan audio programming selama 21 malam, memprogram menjadi dirinya yang baru dan bertransformasi menjadi pribadi lebih baik dari hari demi hari. Plus sugesti berdaya (empowerment).

Yang tdiak boleh adalah menggunakan hipnotis untuk tujuan-tujuan yang bertentangan dengan etika dan agama karena hal tersebut bertentangan dengan kode etik professional hipnoterapi Prahipti Indonesia. Seperti apa contohnya, tidak perlu dituliskan karena imajinasi yang salah yang sedang Anda bayangkan itu merupakan contoh-contoh kecil yang perlu dihapus. 

DIHIPNOTIS ISTRI TETANGGA 

Bentuk-bentuk hipnotis istri tetangga tidaklah selalu formal berupa sugesti langsung dengan ucapan "Tidur," kecuali itu induksi formal. Kebanyakan induksi hipnosis yang saya maksud terjadi di masyarakat berupa induksi informal diantaranya : Induksi Visual. Tanpa sengaja Anda melihat tetangga Anda tampil rapi, senyum tulus, saat berpapasan dengan Anda. 

Ingat hukum hypnosis, berupa pengulangan demi pengulangan, bayangkan Anda terus menrus melihat istri tetangga secara visual dengan tampilan menggoda iman, kebetulan mungkin saja tetangga ANda bukan muslimah yang menutup rapat auratnya, bagaimana bila tetangga Anda merupakan Mama-mama modis dan sexy yang suka menunjukkan eksistensi diri dan bodynya? 

Perlu diingat bahwa All hypnosis is self hypnosis, meskipun dan bagaimanapun hipnotis informal dan formal dari istri tetangga Anda, bila program yang Ada dalam diri Anda adalah program yang benar, maka apapun program hipnotis istri tetangga Anda : tidak akan berdampak bagi Anda. Jadi Aman-aman saja, semua bergantung dari believe dan moral Anda sebagai Lelaki. 

GODAAN ISTRI TETANGGA 

Secara logika bila Anda adalah lelaki ganteng, perkasa, berduit, punya jabatan atau pria yang penuh dengan cinta maka wajar bila Anda digoda. Tentu Aneh jika ANda tidak memiliki kriteria di depan terus Anda berharap digoda wanita - maka kewarasan Anda perlu dipertanyakan. 

Kita sebagai suami perlu menjaga diri dari godaan wanita mana saja, ingat bahwa semua orang sukses setia kepada kebenaran, Godaan darimana pun, Anda perlu waspada. Baik godaan internal dari diri ANda dan Godaan eksternal dari Luar diri Anda.     

Sampai di sini saya malah teringat dengan sinetron dan film-film di TV  terkait godaan wanita tetangga. Mengutip Buku Management Anti Selingkuh : Selingkuh terjadi pada empat level :
1. Selingkuh Fisik 
2. Selingkuh Intelektual / Pikiran
3. Selingkuh Emosional 
4. Selingkuh Spiritual 

MENGAMATI FENOMENA NIKAH SIRRI (RAHASIA) 

BERSAMBUNG 



GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top