-->

meng-HIPNOTIS ISTRI TETANGGA, BAHAYA?

 NEVER ENDING HIPNOTIST

Membahas hipnotis memang tidak akan pernah habis, sejak zaman magnetisme - mesmerisme, sampai hipnotis modern yang dikenalkan melalui tayangan televisi, hiburan dengan format hipnotis - meskipun ranah tersebut membuat masyarakat jadi bodoh terkait hipnotis. Sampai ada edukasi hipnosis secara tepat dan bijaksana. Blog ini salah satu media edukasi berimbang tentang Hipnosys. 

Mengulas hipnotis istri tetangga memiliki beberapa sudut pandang dari saya sebagai pelaku, Anda sebagai subject, dia sebagai pengamat dan persepsi secara keutuhan sebagai sistem. Kacamata ini saya ambil menggunakan pendekatan Perceptual Position ala Neuro-Linguistic Programming. 



MENGHIPNOTIS ISTRI Orang Lain 

Ada dua hukum ketika saya menghipnotis istri tetangga saya, pertama sangat dianjurkan - diperbolehkan karena tujuannya untuk melepaskan dirinya dari belenggu kecemasan berlebih sejak beberapa waktu yang lalu. Yang saya lakukan membawanya ke kondisi alfa dan teta kemudian memberikan sugesti hypnosis melepaskan kecemasan dengan teknik object iamgery. 

Selanjutnya memprogram pikiran bawah sadar istri tetangga saya yang beda RT dengan audio programming selama 21 malam, memprogram menjadi dirinya yang baru dan bertransformasi menjadi pribadi lebih baik dari hari demi hari. Plus sugesti berdaya (empowerment).

Yang tdiak boleh adalah menggunakan hipnotis untuk tujuan-tujuan yang bertentangan dengan etika dan agama karena hal tersebut bertentangan dengan kode etik professional hipnoterapi Prahipti Indonesia. Seperti apa contohnya, tidak perlu dituliskan karena imajinasi yang salah yang sedang Anda bayangkan itu merupakan contoh-contoh kecil yang perlu dihapus. 

DIHIPNOTIS ISTRI TETANGGA 

Bentuk-bentuk hipnotis istri tetangga tidaklah selalu formal berupa sugesti langsung dengan ucapan "Tidur," kecuali itu induksi formal. Kebanyakan induksi hipnosis yang saya maksud terjadi di masyarakat berupa induksi informal diantaranya : Induksi Visual. Tanpa sengaja Anda melihat tetangga Anda tampil rapi, senyum tulus, saat berpapasan dengan Anda. 

Ingat hukum hypnosis, berupa pengulangan demi pengulangan, bayangkan Anda terus menrus melihat istri tetangga secara visual dengan tampilan menggoda iman, kebetulan mungkin saja tetangga ANda bukan muslimah yang menutup rapat auratnya, bagaimana bila tetangga Anda merupakan Mama-mama modis dan sexy yang suka menunjukkan eksistensi diri dan bodynya? 

Perlu diingat bahwa All hypnosis is self hypnosis, meskipun dan bagaimanapun hipnotis informal dan formal dari istri tetangga Anda, bila program yang Ada dalam diri Anda adalah program yang benar, maka apapun program hipnotis istri tetangga Anda : tidak akan berdampak bagi Anda. Jadi Aman-aman saja, semua bergantung dari believe dan moral Anda sebagai Lelaki. 

GODAAN ISTRI TETANGGA 

Secara logika bila Anda adalah lelaki ganteng, perkasa, berduit, punya jabatan atau pria yang penuh dengan cinta maka wajar bila Anda digoda. Tentu Aneh jika ANda tidak memiliki kriteria di depan terus Anda berharap digoda wanita - maka kewarasan Anda perlu dipertanyakan. 

Kita sebagai suami perlu menjaga diri dari godaan wanita mana saja, ingat bahwa semua orang sukses setia kepada kebenaran, Godaan darimana pun, Anda perlu waspada. Baik godaan internal dari diri ANda dan Godaan eksternal dari Luar diri Anda.     

Sampai di sini saya malah teringat dengan sinetron dan film-film di TV  terkait godaan wanita tetangga. Mengutip Buku Management Anti Selingkuh : Selingkuh terjadi pada empat level :
1. Selingkuh Fisik 
2. Selingkuh Intelektual / Pikiran
3. Selingkuh Emosional 
4. Selingkuh Spiritual 

WASPADA HIPNOTIS BETIS ISTRI TETANGGA !!!

PEMICU RUSAKNYA RUMAH TANGGA 

   Tidak ada asap tanpa api, tidak ada kejadian tanpa sebab, peribahasa yang cocok untuk menggambarkan perilaku manusia modern, entah mereka tinggal di desa atau di kota, bagiku sekarang sama saja, sebab semua orang sudah terhubung dengan TV, dan internet / sosial media. Saat ini aku sedang tidak mengupas kebakaran yang terjadi di relokasi pasar Johar di Area Parkir MAJT Semarang, namun bila dihubungkan dengan hati manusia yang terbakar hangus, masihkah ada harapan? 

Cobaan rumah tangga dapat berasal dari dua sisi, internal dan external. Internal dari suami/istri yang memulai bermain api, entah dengan rekan kerja, teman sekolah / kuliah, tetangga, ada begitu banyak kemungkinan. Faktor external berasal dari godaaan dari luar dimana suami/istri digoda oleh orang lain, Sebabnya macam-macam misal karena betis terbuka yang memicu lelaki berfantasi. 

Memang tidak semua lelaki punya pikiran buruk saat melihat tubuh istri tetangganya, apalagi hanya sekilas melihat betisnya yang mulus, padat, terbuka berkeringat setelah olahraga pagi, atau ada juga pria yang pikirannya kotor langsung bergairah saat menatap betis istri tetangganya yang berbulu. Ini hanya ilustrasi, imajinasi atau mungkin bisa lebih dari hal ini. 

Sementara saya mendapat cerita bahwa ada tipe lelaki yang diperbudak oleh program pikirannya, kalau sudah ingin kepuasan sahwat jasmani maka apapun bersedia dilakukan meski melanggar norma dan etika, tentu hal ini sangat merugikan jangka panjang bagi pemiliknya. Dari sini aku sampai pada tips yang diajarkan oleh orang tua kita : tutuplah tubuhmu dan bagian-bagiannnya yang mengundang hasrat nafsu dan pikiran liar dari potensi perbuatan jahat. 

MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI, sefrekuensi dengan kaidah Mencegah kerusakan lebih baik daripada mengutamakan kebaikan. Perhatikan pakaian istrimu saat keluar rumah, saat pintu pagarmu terbuka, saat menyusui bayinya, cegahlah dari potensi kerusakan dan kejahatan. 



MEREKA SUKA PAMER DAN MANCING-MANCING, MENGGODA

   Apapun yang terjadi di luar dan itu tidak dalam kontrol dirimu maka kamu selalu punya pilihan untuk mengontrol responmu atas pameran betis indah di sepanjang gang perumahan tempat kamu tinggal. KAmu tidak perlu bereaksi secara berlebihan, sewajarnya saja, pandangan pertama itu hadiah bagimu, pandangan berikutnya adalah dosa bagimu. Ajaran Ustadz Kholil Burhan Pondok Pesantren Darul falah 1 Gresik menancap kuat di kepalaku. 

Kalau begitu nonton saja terus, tidak berkedip dan mengalihkan pandangan! Jawabannya bukan seperti itu solusinya. Caranya adalah dengan menundukkan pandangan, mengalihkan fokus internal eksternal, dan mengaitkan dengan kepedihan luar biasa bila hipnotis betis istri tetangga ini dilanjutkan ke action yang tidak benar. 

Misal ada yang punya pandangan bahwa memamerkan bentuk tubuh adalah suatu seni dan keindahan, itu hak mereka, meskipun kita dapat mempengaruhi mereka untuk bertindak sesuai keinginan kita, menggunakan hipnotis, gendam, wirid, doa, magic, dll, kita bereaksi sewajarnya saja sesuai norma ketimuran dan sebagai manusia.

Bagi mereka yang paham, tubuh wanita merupakan alat yang ampuh untuk meraih tujuan. Tubuh wanita itu penuh dengan daya magis yang dapat menghilangkan nalar dan logika pria. Ada rumus yang menarik bahwa saat alat vital pria berdiri karena terangsang melihat wanita maka lelaki kehilangan separuh kecerdasan logisnya, hal ini dapat diakali dengan selalu mendampingi suami saat pergi ke luar kota. 

MASTER SOLUSI SELINGKUH NUSANTARA

   Aku pernah berfikir untuk fokus di kasus perselingkuhan, sebagai pemberi solusi terbaik melalui training terapi and coaching, sampai akhirnya aku bertemu di satu layanan konsultan keluarga dan pernikahan Indonesia di Semarang.  Aku pun sempat buat live video youtube terkait membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dengan modal cinta :


Aku kemudian membeli buku Management (anti) Selingkuh dari seorang praktisi hipnoterapi Indonesia, di sana aku menemukan poin-poin menarik alasan kuat seseorang setia dengan pasangannya :
  1. Mencintai Pasangannya 
  2. Tidak Ada kenikmatan Selingkuh 
  3. Sangat Merugikan bila Selingkuh 
  4. Pedihnya sangsi sosial, moral dan agama
  5. Sayang pada keluarga, orang tua , anak, dan mertua
  6. Takut Selingkuh 
  7. Tidak ada pikiran untuk selingkuh 
  8. Tidak ada yang mau diajak selingkuh 
  9. Miskin dan Jelek : Gak Ada modal untuk Selingkuh
  10. Memegang Identitas Diri sebagai Pasangan Setia
Apa sih Nikmatnya Selingkuh?
  1. Mendapatkan Perhatian / Emosi Terpuasakan dari rekan selingkuhannya
  2. Putus Asa bahwa pasangannnya dapat berubah sesuai harapannya
  3. Kecewa Telah dikhianati dan Membalas Dendam 
  4. Setia itu Membosankan, tidak ada variasi 
  5. Nikmat Luar biasa saat bisa bersenang-senang dengan selingkuhannya,
  6. Melampiaskan Nafsu Hasrat Pangkal Paha dan Fantasi Semu 
  7.  Anggapan yang keliru tentang Selingkuh 
  8. Ingin Punya Anak dengan selingkuhannya 
  9. Jatuh Cinta lagi pada orang lain
  10. Penasaran 
  11. Membuktikan bahwa mampu , ada rasa unggul saat selingkuh 
  12. Berpetualang 
  13. Menaklukkan selingkuhannya 
  14. Mendapat manfaat finansial dari selingkuhannya 
 Hati-hati dengan lapar emosi yang tidak Anda dapatkan dari pasangan sah, lalu seseorang mencari pemenuhannya emosionalnya dari orang lain, komunikasikan dengan pasangan Anda, apa keinginanmu, misalnya kebutuhan bercinta seminggu 2x tiap hari Minggu dan kamis malam jumat, atau kamu ingin lebih banyak lagi, setiap malam 3x (awal, tengah, akhir malam), sesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupan pasangan Anda. 

JASA HIPNOTIS KEJUJURAN (SELINGKUH) 

   sepertinya sudah cukup lama aku menulis bahwa jasa hipnotis yang aku berikan merupakan terapi 
  • untuk menjadi lebih baik
  • terapi memaafkan 
  • Mengobati Luka Batin 
  • Transformasi Diri untuk setia 
  • Menemukan PAsangan Baru yang Lebih Setia 
Namun sayang sekali, banyak pencari informasi blog ini tidak membaca dengan seksama dan tuntas, aku membuat kesimpulan ini karena merea masih saja bertanya ,"Berapa jasa Hipnotis Kejujuran?" Dimana?" LOkasi? Dan saat dijelaskan pun, masih meminta dilakukan, baru setelah saya pasang tarif jasa Hipnotis Per sesi Rp 2- 10 Juta : Mereka menjadi paham (berhenti bertanya atau langsung transfer lunas).

Aku ini konsultan pernikahan dan rumah tangga bukan dukun / paranormal yang memiliki jasa spesial supranatural (ghaib) dengan skill membolak-balikkan hati manusia, mengirimkan pelet kepada target sehingga benar-benar nurut sesuai permintaan pembayar, membuka aura wibawa dari seseorang. Faktanya, memang saya belajar hal tersebut, tetapi ada kaidah-kaidah yang tidak dapat seenaknya suatu keilmuan itu digunakan demi mendapat uang dalam jumlah besar (Membela yang Bayar). 

Aku perhatikan bahwa saat seseorang sedang dalam masalah dan ketika segala macam upaya logis dilakukan dan tidak ada hasil, maka ada kecenderungan untuk menerima solusi alternatif - dunia tidak kasat mata, sesuatu yang tidak dapat dijelaskan secara logika dan sains. Kalau solusinya datang kepada Ustadz /Kiyai yang ikhlas dan dekat dengan Gusti Allah - itu Ok, tetapi bila mereka datang kepada praktisi yang jauh dari cahaya ilahi - naudzubillahi.

TAUBAT ITU MEMBUKA HARAPAN BARU

   Istighfar dan taubat yang disampaikan oleh klien merupakan energi spiritual untuk bertransformasi diri, apabila seseorang telah melakukan dosa selingkuh maka segeralah sadar, taubat, untuk mengkahiri perselingkuhan. Keinginan kuat untuk mendapat ampunan dari Gusti Allah sebagai wujud kesadaran diri manusia yang tidak kuasa lepas dari salah dosa, begitu pula kemampuan taubat untuk mendekat padaNya adalah bentuk pertolongannya. 

Jiwa hamba dalam diri seseorang yang bertaubat ini menguatkan hati untuk percaya pada ampunan Gusti Allah, harapan baik, sehingga ada rasa senang gembira menyambut perintah-perintah dan larangan selanjutnya demi transformasi diri lebih baik dari hari ke hari. Atensinya pada self worth terhadap kehidupan yang lebih baik, rejeki yang tidak disangka-sangka dengan perbanyak istigfar. 

Kembali pada betis istri tetangga, bahwa apapun yang dilihat tanpa sengaja, tanpa diminta merupakan peranatara untuk mendekat kepada Hadroti Ilahi, bahwa dunia ini begitu indah, asyik, fana dan ada aturan dalam sorga dunia sebelum menuju sorga sejati di akherat nanti. Pertanyannya ,"Apakah Betis Istri tetangga-Mu, menjadikanMu semakin dekat dekat TuhanMu atau membuatMu jatuh dalam fantasi Dosa Maksiat? 






ILYAS AFSOH 0821-4150-2649 
TRAINER TERAPIST COACH 

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top