-->

NEXT HIPNOTIS HIPNOTERAPI INDONESIAN - IBH TRAINING

| 6:47:00 AM |
Bagaimana Cara Menghipnotis? 
Apakah Anda masih penasaran bagaimana mudahnya seseorang melakukan hipnotis dalam pertunjukan? 

Apakah Anda sudah belajar di Google, beli buku hipnotis, mengikuti tutorial di YouTube yang katanya bagi pemula dan dijamin berhasil? Tetapi Anda tidak juga mahir hipnosis? 

Apakah Anda semakin tertarik dengan info Sertifikasi Hipnotist Hipnoterapi? 

Dan Apakah Anda ingin membantu orang lain dengan terapi hipnotis? Entah layar belakang Anda seorang dokter, mahasiswa dan sarjana psikologi, atau pengusaha? Atau bisa jadi Anda seorang Anggota TNI POLRI yang memiliki dorongan kuat dari dalam menguak Rahasia hipno? 

DAFTARKAN DIRI ANDA @NEXT HIPNOTIST
MENGAPA NEXT HIPNOTIS? 
Karena di kelas kita, kita bongkar semua rahasia hipnotis, kunci hipnotis, cara menghipnotis, mengapa Seseorang begitu piawai menidurkan orang lain hanya dengan jentikan jari? Tatapan mata? 

Dan Apa kendala penghipnotis pemula yang sering gagal menghipnotis? Apakah level percaya dirinya? Sugestinya? Subjectnya? Bahkan ketika Anda meniru persis gaya dari Sang Romy Rafael dalam menghipno kenapa masih gagal juga? 

Kuncinya hanya satu : menemukan celah - untuk masuk ke pikiran bawah sadar klien, jalan itu sangat kecil, namun begitu Anda menemukan polanya maka menghipnotis orang lain begitu Mudahnya. 

BERAPA LAMA BELAJAR HIPNOTIS? 
Belajar hipnotis dapat dimulai dengan one day Training untuk materi dasar hipnosis fundamental, dan lanjut di hari berikutnya untuk materi Advanced Hypnotherapy sehingga Anda mampu membantu permasalahan banyak orang sebagai terapist. 

Belajar hipno dan prakteknya itu seumur hidup, sebab aplikasi hipnosis masuk dan menyatu di semua ranah kehidupan manusia. Apliaksi ke diri sendiri, keluarga, masyarakat hingga level bernegara dan berbangsa. 

Atau Anda tertarik menjadi Trainer hipnotis Hipnoterapi? Yuk gabung dengan Ilyas Afsoh Institute of Hypnotherapy (IAIH). 

https://youtu.be/w6oTdC2bbzM

Ilyas Afsoh - 0821-4150-2649
Instruktur Hypnosis Hypnotherapy Indonesia, Tinggal di Semarang

HYPNO-SLIDE

Back to Top