-->

HIPNOTIST HOME SWEET HOME

| 1:40:00 AM |
APA YANG DIMAKSUD HOME SWEET HOME? 

Penulis sering mendengar kalimat tersebut, dan banyak orang mencari apa artinya? Kurang lebih diterjemahkan sebagai berikut : Rumahku Istanaku, Rumahku Sorgaku, Rumahku Tercinta. 
Sekarang lebih mudah dengan adanya online Translate by Google, Bing, dkk. 

Saya memaknai secara bebas yaitu kondisi sebuah keluarga harmonis, selaras, seimbang, tercukupi kebutuhan lahir batin, spiritual, emosional,. Intelektual, Financial, Sosial, hingga petualangan atau liburan.  

Apakah mesti ideal mendapatkan semua aspek tersebut dalam sebuah kehidupan? Jawabnya yang realistis menghadapi kehidupan, kemudian bersyukur atas apa yang Anda capai, miliki saat ini. Rumah, mobil, motor, pekerjaan, pasangan, anak-anak, tabungan, kebahagiaan dan Lainnya. 

Bagaimana Mewujudkan Home Sweet Home? 
Pertanyaan yang cukup menarik, sebab untuk mencapai suatu Goal, Outcome, tujuan, maka Anda perlu suatu ukuran. Suatu titik capaian bahwa Anda bertumbuh, melampaui diri Anda yang sebelumnya. 

Lalu apa yang ingin Anda raih dalam hidup ini? Jawaban ini sangat penting Anda rundingan dengan pasangan anda - bagi Anda yang sudah menikah. Misalnya membuat program naik haji plus di tahun 2022. Maka komitmen Anda bersama pasangan dalam menabung dan mengumpulkan uang sangat diperlukan. 

Itu contoh kecil, home sweet home selanjutnya Anda memprogram putra putri Anda untuk kuliah di Universitas terbaik, ternama, masuk ke Universitas Indnesia atau Harvard University, atau mengkadernya di Pondok Pesantren Salafiyah Annahdliyah sebagai penghafal Al-Qur'an plus mendalami ilmu tafsir, hadits, balaghoh, Mantiq, Tasawuf, akidah secara total. 

KEGAGALAN ITU BERAWAL DARI SELINGKUH 
BRIAN TRACY menulis dengan sangat indah, " Orang sukses adalah pribadi yang setia kepada kebenaran,". Itu poinnya. Lalu kalau seseorang berjudi, mencuri, selingkuh artinya dia pribadi gagal karena tidak setia kepada kebenaran. 

Perihal detail selingkuh silakan tengok Instagram Ilyas Afsoh dengan Akun @hipnoterapisemarang.indonesia lalu cari hastag #selingkuh, saya berusaha mengulas sedetail-detailnya perihal selingkuh. 

1. Selingkuh Jasmani $*x
2. Selingkuh Spiritual 
3. Selingkuh intelektual / pikiran 
4. Selingkuh Emosional

Entah di nomor berapapun, seseorang telah gagal mewujudkan home.sweet.home nya. Ketika gagal apakah sudah berakhir? Jawabnya tidak, selalu ada kesempatan kedua untuk Memperbaiki diri dan membutuhkan rumahtangga. 

HSH ITU DIKENAL SAMAWA 
Sakinah, Mawaddah Wa Rahmah : rumah tangga yang tenang, damai penuh cinta kasih. Sejalan dengan basmallah terdapat dua sifat Gusti Allah : Arrahman Arrachim. 

Bersambung 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top