-->

HIPNOTIS SUMPAH SETIA

| 7:00:00 PM |
TEKNIK HYPNOSIS JANJI SETIA
Ide dan teknik ini muncul begitu saja, siang ini usai minum teh manis di Musholla dekat rumah. Aplikasinya sudah dapat dipastikan untuk pasangan suami istri yang ingin meraih rumah tangga sakinah mawadah warahmah - rukun tenteram rumah tangga,. Aman dari Godaan Pelakor - Pebinor. 

Script ini terinspirasi oleh pasangan suami istri yang selingkuh, entah suaminya selingkuh dengan purel, psk, teman kantor, bahkan suaminya dapat bonus sakit sebagai pengidap kerentanan penurunan kekebalan tubuh akibat sering "nyonyo" di lubang ilegal. 

Adapula istri yang kemudian membalas dendam atas perbuatan suaminya dengan selingkuh dengan rekan kerja / Teman suaminya. Atau sebaliknya pria yang begitu setia akhirnya terkerumus ke lembah dosa sebab dikhianati oleh pasangannya. Wolak-walike ati. 

Hipnotist Interogasi Kejujuran Pasangan
Ketimbang menjelaskan proses hipno kejujuran suami-istri dan sebaliknya, lebih jelas bila pasangan yang datang fokus kepada Hipnoterapi Setia (HS). YAITU PROGRAMMING SUMPAH SETIA HIPNOTERAPI TERHADAP PASANGAN SEUMUR HIDUP. 

Pasangan yang menolak sumpah hipnotis setia, ada indikasi dia tidak ada komitmen untuk membina rumah tangga - mewujudkan rumahku istanaku. Di sini diperlukan meluruskan niat, memperbaiki niat, dan Komitmen SEUMUR HIDUP. 

Tidak perlu meributkan masa lalu, yuk bertaubat dan melakukan ritual hipnosis setia pada pasangan, sumpah yang apabila dilanggar maka yang mengucap sumpah hancur lebur, sumpah yang sangat berat. Janji ini melibat anchor hypnosis di kedalaman deep Trance.

BERJUANG "SETIA" DEMI SIAPA? 
banyak yang bilang "mempertahankan rumah tangga" demi anak-anak. Hal itu boleh saja, setidaknya ada motivasi eksternal yang menjadikan nya kuat bertahan diantara badai kapal rumah tangga.  

Sebenarnya ada pilihan lain yaitu : mengembangkan dirinya menjadi pribadi baru dengan komitmen setia pada pasangan sebagaimana awal pernikahan dulu sebelum punya Anak. 

Atau pilihan Loyal pada pasangan sebagai praktek Spiritual bahwa Gusti Allah memberi perintah agar menjauhi zina, tidak berzina, menjadi pribadi bertaqwa ( menjalankan semua perintah, menjauhi semua larangan-nya). 

Barang siapa bertaqwa maka Gusti Allah memberikan jalan keluar, dan rejeki yang tidak disangka-sangka. 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top