-->

HIPNOTIS UYA KUYA, UNGKAP RAHASIANYA

HIPNOTIS KEJUJURAN #IAIH

BERAPA BIAYA DIHIPNOTIS UYA KUYA?

Melalui tulisan sederhana ini, yuk kita gunakan nalar logika sehat. Uya Kuya itu artis, presenter, pesulap dan penghipnotis- pembawa acara hipnotis di TV Swasta nasional - kala itu dan sangat terkenal. Acara Hipnotis Tv nya meledak, penonton selalu menanti, siapa lagi ini pasangan cewek-cowok yang akan dihipnotis dan dibongkar-bongkar rahasianya?

Coba bayangkan Anda mengundang Uya Kuya hadir ke rumah Anda, entah di Medang Kamulan, Graha wahid, Angel Residence Jakarta, Dago village Bandung, Greenland Residence Surabaya, Citra garden City Malang, sampai ke The Sanctuary Colletion Bogor, kira-kira berapa baiaya? Anggap nilai suting per jam berapa juta rupiah? dan waktu Pulang-pergi plus konsultasi butuh berapa jam? Tinggal dikalikan saja. 

Saya berandai-andai saja, misal per jam Anda wajib bayar Rp 10 Juta (supaya mudah menghitungnya), anggap saja dalam sehari itu ada 7 jam kerja maka Anda siapkan duit Rp 70 Juta rupiah untuk mengundang Uya Kuya datang ke rumah Anda. (( Disclaimer : Sobat, sekali lagi ini hanya pengandaian, dan blog ini tidak terkait dengan management uya kuya))



HYPNO UYA KUYA ITU BENERAN? 

Hipnotis Uya Kuya yang di TV adalah acara hiburan, Ingat "Itu Hiburan TV", Karena sifatnya menghibur, ya dinikmati saja dan berterimakasih telah mendapat tayangan yang membuat penonton rileks dan hanyut dalam permainan tv Hipnotis. 

Kalau Anda ingin merasakan bagaimana dihipnotis oleh Uya Kuya maka Anda butuh perjuangan untuk bisa tembus management production tv atau management Uya Kuya, dan Apakah Anda siap bersaing dengan banyak orang yang juga ingin terhipnotis atau menghipnotiskan pacarnya ke Uya kuya untuk tes kejujuran. Berat Bukan? 

Perlu dipahami Bahwa Acara hipnotis Uya Kuya itu Entertaiment, jadi semua sudah ada scriptnya, sudah ada konsep acaranya, Ada alur yang wajib dipatuhi sesuai arahan script/skenario dan arahan sutradara sehingga tayangan menjadi menarik, rating tinggi dan iklan banyak masuk, dampaknya stasiun TV dapat acara yang premium sehingga Dapat memasang iklan dengan tarif mahal di acara hipnotis tv show tersebut. Itu Permainan Kawan,"


HIPNOTIS TV itu PEMBODOHAN atau PENCERAHAN? 

Stasiun TV tidaklah salah menghadirkan tontotan acara yang menghibur dalam bentuk drama, sinetron ikatan cinta, sampai hipnotis show, selanjutnya respon masyarakatlah yang menentukan dirinya jadi bodoh atau tercerahkan? 

Kalau penonton di rumah menganggap acara hipnotis uya kuya di TV dapat diaplikasikan kepada dirinya di dunia nyata maka di sini penonton perlu pencerahan, sungguh penonton telah mengalami kemunduran logika berfikir. Dalam nyata - tidak ada seseorang yang hanya ditepuk lalu hilang kesadaran diri, dan dikorek-korek semua kesalahannya, kejujurannya. 

Andai hipnotis begitu dahsyat dan hebat maka mengapa tidak semua orang belajar hipnotis kemudian melakukan hipno kepada orang lain dan dengan mudahnya orang lain menuruti semua kemauan penghipnotist? Bisa Anda bayangkan betapa kacaunya dunia ini karena logika berfikir yang tidak jernih, pendek dan tersesat dengan balutan nafsu, serakah, niat jahat. 

ILUSI HIPNOTIS INSTAN - HIPNOTIS CEPAT 

Hipnotis cepat yang diinginkan banyak orang itu tidak seisntan dan secepat yang mereka bayangkan, lha wong belajarnya saja butuh paling cepat satu hari, belum praktek gagal-berhasil butuh waktu dan jam terbang sampai seseorang menemukan formula speed hipnosis yang cocok dengan style dirinya sebagai hypnotist. Saya pribadi menemukan formula gagal berhasil hipnotis butuh 3 bulan sejak belajar ke Jakarta - Materi Speed Hipnotist. 

Saya justru melihat celah bahwa orang-orang yang tertipu tayangan hipnotis cepat di TV merupakan target yang empuk untuk ditipu, entah ditipu investasi bodong, investasi bisnis money game berkedok MLM, penggandaan uang, harta karun Bung Karno, dan berbagai macam bentuk wajah penipuan yang sering berubah-ubah dengan target manusia yang ingin perubahan Instan. 

Korban ilusi hipnotis tv diantaranya mereka yang menulis di google dengan kata kunci jasa hipnotis, jasa hipnotis jarak jauh, lalu chatt wa / telpon, "Pak, tolong bantu masalah saya, saya ingin Toni (target) dihipnotis agar mau memberikan uang kepada saya," 

Daripada saya menghinotis Toni (target) agar kirim uang kepada Anda, kan mending saya hipnotist Toni agar kirim uang kepada saya, ini lebih masuk akal, kenapa saya repat-repot buka jasa hipnotis  (he he he he he...). 

BELAJARLAH HIPNOTIS 

Agar Anda tidak lagi tertipu dan terhipnotis tayangan TV - video youtube, maka saran saya belajarlah keilmuan hypnosjjjjis-hypnotehrapy, saya ada kelas online dan offline. Ada cara yang lebih halus untuk menghipnotis orang lain dalam berkomunikasi sehingga mempermudah tercapainya target - tujuan Anda. Menghipnotis Pasangan agar lebih rajin ibadah, menghipnotis Anak-anak agar menurut, menghipnotis keluarga agar lebih rukun, dan banyak hal lainnya dalam kehidupan ini. 

Materi Hypnosis yang sangat saya sukai yaitu hypnotis-money magnet , ada juga hypno jodoh : menjemput jodoh dalam 21 Hari, menghindari kejahatan hipnotis tradisional dan modern, menjadi tuan atas pikiran dan perasaaan diri, menjadi master atas takdir dan hidup kita, sebagaimana saya enjoy menuliskan artikel ini mengalir begitu saja penuh kebahagiaan. 

Anda dapat belajar secara offline dan online, Tatap muka langsung di di ruang Training atau belajar virtual dengan zoom meeting, wa groups dan video youtube hipnotis ilyas afsoh. Sadarilah bahwa setiap kita adalah hipnotist buat diri sendir dan orang lain, pertanyaannya apakah cara Anda cukup efektif atau Anda selalu gagal mempengaruhi orang lain? Yuk bertansformasi. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top