-->

SKRIP P*NIC ATT*CK HYPNOTHERAPY "HILANG TANPA BEKAS"

 Serang*n P*nik berupa rasa takut yang tiba-tiba muncul, dengan instensitas takut yang amat sangat, ditandai dengan perasaan- "apakah ini serangan jantung? kemudian muncul pikiran bahwa dirinya akan segera meninggal dunia. Hal ini merupakan gangguan yang sering dialami oleh klien hipnoterapis selain kecemasan dan ketakutan berlebihan. 

Rasa takut mati, keringat berlebihan, kehilangan kendali, sesak nafas, denyut jantung yang cepat dan keras, demam, pusing, kram perut, mual dan sebagainya merupakan bagian dari tanda Serangan Panik. Dampak buruk p-nic att-ck membuat penderitanya hidup dalam bayang-bayang ketakutan, membatasi diri di lingkungan yang dapat membuat dirinya terjebak pada situasi yang memicu ketidaknyamanan. 

SAMPAI KAPAN DIKENDALIKAN "PANIK" ?

Pertanyaan ini merupakan cara awal untuk merobohkan dinding pembatas diri, memancing kesadaran diri agar keluar dan mengambil tanggung jawab penuh atas hidup yang lebih baik dan bermanfaat. Sebagaimana kita paham bahwa cara mengubah believe dengan cara mengubah pertanyaan ke dalam diri, ubah pertanyaan dengan tepat maka seseorang mendapat jawaban yang memberdayakan.

Hentikan berlama-lama dipenjara oleh serangan panik, sebagaimana seorang klien kami bernama Jaka yang sudah sekian lama dibayang-bayangi ketakutan- panik bila keluar dari rumah. Hal ini dipicu saat mengemudi mobil di Jakarta, tiba-tiba ada rasa tidak nyaman dan dad berdebar-debar lalu belok ke rumah warga, sejak saat itu hidupnya tidak lagi tenang seperti biasa. 

Saat konsultasi ke Hipnoterapi IAI, diketahui jantung berdebar ini berawal dari meminum vitamin suplemen karena jaka ikut Gym di Kota Semarang Jawa tengah. Emtah kenapa setelah mengkonsumsi, ada rasa tidak nyaman dengan dirinya, kemudian ketakutan demi ketakutan terus berlanjut. 

USAHA LEPAS DARI SERANGAN PANIK 

Menyadari ada yang tidak beres dengan dirinya, maka Jaka berobat ke Paranormal, apakah ada yang menggangu dirinya? apakah ada makhluk gaib yang dikirim untuk menyakitinya dan berusaha untuk mencelakainya? dan tepat sekali, kata paranormal bahwa ada seseorang yang tidak suka dengan dirinya karena jabatan dikantor yang dipegangnya. 

Tetapi setelah datang lebih dari satu kali, namun tidak ada perkembangan, maka Jaka menyadari jangan-jangan dirinya telah ditipu oleh Paranormal, maka Jaka pergi ke seorang ustadz yang katanya mampu membantu jamaah yang dalam kesulitan. Di sana Jaka mendapat air asma` dan dibacakan doa-doa islami, Untuk beberapa waktu hatinya merasa tenang, namun setelah sebulan lebih, panik tersebut datang lagi. 

Atas saran rekan kerja, Jaka itu hidup terlalu tegang dan butuh rileksasi, jaka mendapat saran untuk datang ke pijat refleksi. Dan benar- tiap sabtu pulang kerja, Jaka ke pemijat refleksi, dirinya relaks dan tenang, namun ketika senin pagi hingga jumat sore dirinya kembali diselimuti ketakutan tanpa alasan jelas. Meskipun tiap sabtu sudah datang pijat, namun masalah belum teratasi. 

HIPNOTERAPI SEMARANG PANIC ATTACK

"Pak Ilyas, saya sudah melakukan semu upaya, saya ingin hipnoterapi ini merupakan usaha saya yang terakhir , saya ingin sembuh dari serangan panik dan ketakutan ini. 

Baik Pak Jaka. Saya garis bawahi permintaannya, hipnoterapi sebagai langkah terakhir untuk menyembuhkan dirinya. 


Setelah tahapan preinduction, induction, klien masuk ke dalam kondisi hipnosis yang cukup dalam, dengan begitu mudahnya, saya lakukan deep level test dan benar, klien sudah masuk kondisi somnambulism. say alanjutkan dengan terapeutic pertama object imagery, melepaskan semua bentuk ketakutan yang ada. Sekujur tubunya bergetar manakali skrip sugesti pembersihan diri oleh semesta saya jalankanpada hitungan ke-3. 

Proses Hipnoterapi membutuhkan waktu sekitar tiga jam, komplit dari tahapan ngobrol, assesment dan terapi di rumah Klien di gunungpati Semarang. Saya menambahkan program future pasing sehingga klien meiliki gambaran terbaik di masa yang akan datang. terapi kita tutup dengan direct sugesstion. 

Berdasarkan pengalaman saya, klien sembuh dalam satu sesi hipnoterapi dan hal ini bertahan sampai dua tahun kemudian. Klien kontaka lagi bahwa ketakutannya kambuh lagi, pemicunya karena ada edit besar-besaran di perusahaannya, apabila Jaka salah laporan maka dapat berakibat dirinya masuk penjara. 

Berbekal pengalaman dua tahun lalum klien dapat kita pandu masuk kondisi hypnosis dan keluahn dapat kita tangani, sembuh sampai artikel ini ditulis, tidak pernah ada lagi telpon keluhan dari klien. 
Klien Sembuh Permanen, dengan Ijin dan Kehendak Gusti Allah swt. 

THIS IS THE SCRIPT OF HYPNOTHERAPY : *anic-*TTACK 

1. Anda dapat memilih duduk santai atau berbaring di kasur - matrass, kondisikan diri Anda senyaman mungkin, selanjutnya pejamkan mata Anda.

2. Mulailah hitung mundur dari angka 25  sampai angka 1 di dalam hati Anda. 25 ... saya bersiap memasuki rileksasi, 24 .... saya menjadi tenang, 23 ... saya siap memasuki kondisi nyaman, 22 ... semakin rutun saya menuju tempat yang sangat tenang, 21 ... Saya merasa sangat damai, 20 ... saya semakin menikmati kondisi saat ini, 19 ... , dan seterusnya sampai di angka 1 ... rasakan Anda benar-benar sangat nyaman, fokus dan bahagia dengan diri Anda. 

3. Lipat gandakan relaksasi Anda, dengan menikmati kondisi tenang - damai sampai berkali lipat, lebih kuat dari sebelumnya, Anda semakin dalam masuk ke dalam diri Anda merasakan nyaman yang lebih dalam. 

4. Sekarang, hadirkan di depan Anda sebuah layar putih yang sangat besar, sebuah layar yang memutar ketakutan Anda, bayangkan film yang di layar berwarna hitam-putih. Perlu Anda sadari bahwa film tersebut tidak akan mempengaruhi kesadaran ANda, Bahkan saat ini, saat film serangan panik diputar ulang, Anda menjadi sadar karena melihatnya dari jauh, Sekali lagi, Anda merasa aman dan nyaman saat melihat film kejadian tersebut.

5. Sadari sekarang bahwa saat ini, Anda dapat melihat kejadian buruk di masa lalu tersebut dengan sangat obyektif, dapat mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut. Dan kebijaksanaan Anda mengajari Anda bahwa semua ketakutan terhadap kejadian tersebut berulang di masa depan, merupakan hal yang sangat tidak beralasan. 

6. Lafalkan dalam hati Anda," Saya memutuskan untuk melepaskan semua ketakutan akan serangan panik yang ada dalam diri saya, dan saya menjadi lebih tenang damai dalam segala macam situasi kondisi apapun dalam kehidupan, hal ini terjadi dengan otomatis mulai hari ini, besok dan selamanya," ulangi kalimat sugesti ini hingga 9x. 

7.  Saat ini sudah merasa tenang, bayangkan film di layar tersebut mati, padam, jadikan layarnya semakin mengecil , menyusut dan menghilang dari hadapan ANda. lalu Anda berputar balik kanan, hadirkan layar lain yang lebih besar dengan penuh warna dan suara-suara yang membahagiakan. 

8. Di layar yang baru itu, putarlah film kejadian tentang diri Anda di masa depan, yang sangat tenang, lebih bijaksana, mampu mengontrol diri sendiri, bebas dari ketakutan dan kekhawatiran masa lalu. Bayangkan hadirkan kejadiannya hari ini, seminggu kemudian, sebulan, setahun lagi hingga tahun-tahun berikutnya dalam kontrol diri yang sempurna. 

9. Apabila Anda merasa cukup menikmati film tersebut, rasakan dan bayangkan bagaimana transformasi diri Anda yang semakin baik dan bangkit. Mulai hitung naik dari angka 1 hingga sepuluh dan tepat hitungan 10 : Anda boleh buka mata Anda, atau mengusap wajah serta hidung sebagai tanda mind programming berjalan dengan sempurna.  

HYPNO-SLIDE

Back to Top