-->

HIPNOTERAPI GRATIS INDONESIA

| 1:20:00 PM |

 

TERAPI HIPNOTERAPI GRATIS 

Saat ini banyak hipnoterapi free di Internet, bahkan pelatihan hipnoterapi gratis, buku dan artikel hipnoterapi gratis ada di Blog IAIH ini, termasuk audio hipnosis yang sangat banyak disebar di Internet. Bahkan Anda dapat mendownload nya secara Gratis. 

HIPNOTERAPI ONLINE GRATIS 

Kita semua tahu bahwa setiap manusia itu berbeda-beda, Ada yangterbantu dengan audio gratis, ada yang sama sekali tidak ngefek ketika mengikuti program gratis di internet, entah itu diselenggarakanoleh hipnoterapis Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya atau Kuningan. 

Kita sangat faham dengan kaidah free trial, bahwa siapa yang cocok dapat melanjutkan ke versi berbayar. Itu ibarat versi sample (contoh), icip-icip, kalau cocok boleh lanjut, kalau tidak, ya itu pilihan. Dan bagaimanapun juga, versi berbayar tetap yang terbaik. 

BIAYA GRATIS HIPNOTERAPI LIVE YOUTUBE 

Dilaksanakan setiap selasa malam jam 19,30 wib sesuai dengan kelonggaran waktu dari managemen Ilyas Afsoh Institiute of Hypnotherapy (IAIH), Modelnya Forum Curhat Online - undangan via live Zoom Meeting, atau member curhat online Gratis, dari konsleing kerjasama dengan management Konselour Hidupbaru.net 

Hipnoterapi Bogor Gratis sering dilaksanakan secara online oleh Hipnoterapis Prahipti dengan channel Youtube personal dan live zoom nya, Begitu juga dengan teman-teman praktisi hipnoterapi professional Jakarta. Hal ini sebagai bentuk CSR kawan-kawan huipnoterapis untuk kalangan bawah yang membutuhkan layanan.

Beda dengan kelas menengah ke atas yang fokus ingin mendapat layanan hipnoterapi secara pro, begitu juga para pejabat yang enggan wajahnya tampil di zoom / youtube gratisan. Sebagian juga para artis yang meminta konseling dan hionoterapi professional, disusul dengan keluarga artis dan kolega berantai secara mulut ke telinga. 

SEMARANG GRATIS HIPNOTERAPI 

Selain info yang terpampang di hipno-slide di atas, kami iai h menyelenggarakan Free Hipnoterapi di sesi Motivasi dan Training Public. Sebagai bonus kepada peserta. Semisal kami pernah hipnoterapi Gratis Mahasisiwi di Unnes Mangkang PGSD setelah sesi training menulis dan menerbitkan buku bersama Afsoh Publisher. 

 Berikut Video Training Basic Hypnosis dimana kami menutup memberikan sesi Hipnoterapi gratis baik kepada peserta ataupun masyarakat yang siap datang ke basecamp Training kami di Jl Gajahmada no 172 Semarang Jawa tengah. 


Terimakasih kepada peserta Gratis hipnoterapi yang menjadi klien kami sehingga kami dapat mempraktekkan keilmuan hipnoterapi dan menjadi studi kasus baru terhadap dunia pikiran manusia dengan pendekatan art- seni hipnosis. 

CONTINUE LEARNING BASIC HYPNOTHERAPY

Dari pengalaman menangani klien Gratis, kami mendapatkan respon berupa ketertarikan yang semakin mendalam untuk belajar hipnoterapi dasar, dan bagaimana dampaknya self hypnosis untuk membuat hidup lebih baik. jadi, jangan ragu untuk mendaptar di sesi hipnoterapi Gratis IAIH. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top