-->

HIPNOTERAPI ISLAMI DI INDONESIA JOGJA MALANG BANDUNG BOGOR DEPOK SEMARANG

| 2:43:00 PM |

 KLINIK HIPNOTERAPI ISLAMI 

Berdasarkan penglaman praktek Training and Therapy di Kota Semarang Jawa Tengah- yang membuka layanan terapi untuk semua agama, bermacam aliran kepercayaan, ragam klien telah datang untuk konsultasi dan terapi bersama IAI Hipnotisme - IAI Hypnotherapy. 

Namun ada yang menarik ketika Bu Anna ( Nama Samaran) datang kepada kami dengan alasan yang menjadi terapist bernama Ilyas Afsoh- Dari namanya saja sudah diketahui apabila terapistnya pasti beragama islam dan mengeja namanya saja sudah membuat Bu Anna Trans (Baca Percaya). 

Alasan mencari hipnoterapis yang sesama muslim dengan alasan bahwa beliau pernah datang ke Hipnoterapis yang beragama Budha- di sana beliau merasa tidak nyaman, bukan karena apa-apa tetapi ada dorongan dalam dirinya untuk mencari hipnoterapis yang beragaman islam - satu akidah. 

HIPNOTERAPI ISLAMI DZIKIR AUDIO RELAKSASI MOTIVASI 


Insyaallah dalam waktu dekat, saya akan membuat lagi audio islami hypnotherapy secara gratis yang saya upload ke Channel Youtube Ilyas Afsoh- sehingga dapat dimanfaatkan oleh para muslim yang sedang butuh bantuan jarak jauh secara free melalui internet / online. 

Audio hipnoterapi ini tidak dapat digunakan secara custom, hanya dapat digunakan secara general dengan tingkat keberhasilan yang dipengaruhi oleh kecocokan scripts dan masalah klien secara genaral, walau memang ada yang mendapat manfaat dahsyat ketika melakukan mendengar audio programming secara 21 malam secara mandiri. 

Agar hasil bisa efektif maka kami menyarankan untuk konsultasi dan terapi langsung secara tatap muka di basecamp jl gajahmada no 172 Semarang atau melalui zoom meeting online dengan jadwal yang telah disepakati antara klien dan terapist IAI. 

HIPNOTERAPI ISLAMI MEMPERKUAT SYUKUR 

Ada satu tools dahsyat yang sudah cukup lama kita kenali sebagaimana ajaran agama islam bahwa " Barang siapa bersyukur, maka Allah tambahkan nikmatnya, tetapi barang siapa kufur maka sungguh siksa Allah sangat pedih," 

Keuntungan mendengarkan audio syukur islami ini membangkitkan anchor syukur, energi keberlimpahan untuk menarik keberuntungan dan menjauhkan kesialan dalam hidup. Dalam Audio islami yang sedang kami persiapkan kami minta klien untuk tersenyum sejak audio programming dimulai. 

Pendengar Audio kami minta senyum mandiri, minimal selama 20 detik sejak menutup mata dan menghitung dalam hati- dengan terus mendengar musik relaksasi, kemudian melanjutkan mengikuti panduan hipnosyukur dengan lebih dalam, memasuki frekuensi alfa-tetha. 

HIPNOTERAPI ISLAMI JOGJA 

Kembali kepada klien kami yang datang kepada hipnoterapis di jogja, tetapi langsung balik kanan karena melihat ada lambang salib di tempat prakteknya. Seolah-olah dalam diri klien ada ketakutan bahwa dirinya akan dijadikan kristen - kristenisasi terselubung dengan hipnoterapi-. Hehehehe... saya senyum saja mendengar penjelasan klien saya. 

Karena sesungguhnya siapapun hipnoterapi dan apaapun agamanya hal tersebut secara kode etik tidaklah bermasalah, diantara guru hipnoterapi saya ada yang beragama kristen, budha dan aliran kepercayaan, dan hal itu tidak signifikan berdamapak pada proses pembelajaran hipnosis yang saya ikuti. 

Lihatlah bagaimana banyak rumah sakit kristen dengan pasien muslim muslimah, atau sahabat saya ruqyah islami dengan klien non muslim, dan dampaknya semua baik-baik saja, tidak ada murtad atau pindah agama karena aktivitas proses penyembuhan. 

HIPNOTERAPI ISLAMI MALANG 

Cukup banyak hipnoterapis yang beragama islam di Malang, termasuk peserta Training NNLP Train The Trainer yang datang belajar secara privat ke kota Semarang. Ia bernama syarif, pemuda usia 19 tahun yang luar biasa semangat belajarnya. 

Bukan hanya pembelajar sejati, syarif kuliah di psikologi malang, membuka studio foto dan aktif di komunitas hipnotis malang, kadang ikut show hypnosis di car free day dan bertemu dengan macam-macam klien di jalanan. 

Sebagai terapis pemula, syarif sangat percaya diri, dan ada cerita unik saat dia membantu seorang pelajar yang kesurupan. Sebelumnya korban kesurupan sudah ditolong oleh paranormal dan ustadz, namun klien belum juga pulih. Maka atas inisiatif sendiri Syarif datang membantu dengan teknik part therapy, dan alhamdulillah klien dapat diajak komunikasi - hasilnya sembuh. 

HIPNOTERAPIS ISLAMI BANDUNG 

Siapa yang tidak kenal varis van java? Ridwan Kamil, AA Gym, dan para pakar hipnoterapis islami yang tinggal di kota Bandung? Sejatinya ketika mencari terapistnya tidak perlu mencari secara khusus mengatakan apakah ini islami atau bukan ? Sebab banyak dari terapisnya memang muslim- karena kita tinggal di mayoritas negara dengan penduduk islam terbesar di dunia. 

HIPNOTERAPIS ISLAMI BOGOR 

Saya pun pernah dikontak oleh klien dari bogor karena mencari hipnotis islami bogor, dan saya sampaikan bahwa saya sekarang tinggal di Kota Semarang, Tetapi para klien masih juga meminta untuk kami layani, maka saya berikan layanan terbaru hipnoterapi IAI dengan format Terapi Online. 

Terus ada lagi pihak yayasan dan management yang ingin mengenalkan hypnoteaching kepada para ustadz ustadzah nya sehingga mencari hipnoterapis islami Bogor, syukur-syukur yang mampu mengaji, paham ilmu agama, dan bukan sekedar nama islami saja. 

HIPNOTERAPI ISLAMI DEPOK 

Saya sebenarnya takjub dengan seorang praktisi hipnosis dari Depok yang mengangkat dirinya dengan branding HIPNOTERAPIS ISLAMI sehingga dikontak oleh Trans TV management dan tampil bareng Ustadz Maulana di Islam itu Indah. 

Manakala saya saksikan beliau melakukan hipnoterapi live di TV pagi - saya sangat hapal script yang digunakan menggunakan standart Hipnoterapi universal yang dimodifikasi dengan menambahkan lafadz-lafadz dqaqn doa islami, memurnikan tauhid, menghadirkan Gusti Allah dan pertauban nasucha. Dahsyat !!!!

BACA : HIPNOTERAPI GRATIS 

HYPNO-SLIDE

Back to Top