-->

JEPARA HIPNOTIS HIPNOTERAPI AND TRAINING ASIA

| 10:12:00 PM |

 KLIEN TERAPI DARI JEPARA 



Siapa yang tidak kenal Jepara sebagai Kota kayu ukir, mebel, eksportir kayu jati, furniture yang diekspor ke Amerika, Eropa dan Taiwan. Saya pernah mendatangi Pak Haji yang memiliki gudang dan produksi yang luar biasa, dengan layanan ekspor ke USA. Waktu itu saya datang karena diajak oleh sahabat saya sebagai digital marketing untuk menggarap promosi online Mebel Nasional- syukur-syukur mampu membuka pasar baru secara Internasional. 

Saya diundang karena memiliki skill menulis yang asyik, memaparkan produk dan jasa melalui artikel blog, dan kemampuan menjual online, mendapatkan transferan dari internet. Ilmu yang terus saya kembangkan dari waktu ke waktu, sampai saya memiliki kelas khusus mendatangkan duit dari internet (Baca Digital Marketing). 

Lagi Asyik menunggu Pak Haji menemui klien di tengah Kota Jepara, saya ngobrol dengan partner saya dengan mengelilingi gudang mebel, saya foto dan upload ke sosial media saya, bahwa saya sedang berkunjung ke produsen Mebel. Lalu telepon berdering, "Pak, saya mau konsultasi hipnoterapi untuk Anak saya," 

LAYANAN HIPNOTERAPI JEPARA 

Kembali kepada klien yang datang dari Jepara, diantar oleh Kakak perempuannya, klien tersebut mengalami depresi, sedih, putus asa karena proses berpisah dengan istrinya yang sekarang. Hal ini terjadi sebab perilaku adik lelakinya yang suka jajan di luar, tetapi lemah di hadapan istrinya, menyesal karena telah ketahuan berzina di luaran. 

Kami berjanji untuk melakukan asesment dan konsultasi lanjut hipnoterapi di basecamp Hipnoterapi Indonesia Semarang, alasan dilakukan di Semarang karena keluarga klien merasa malu apabila diketahui oleh orang-orang Jepara bahwa ada anggota keluarganya yang dibantu dengan pengobatan Hipnosis. 

Sesi pertama berjalan dengan sangat lancar, pria usia 30 tahunan itu menangis tersedu-sedu saat mengisahkan cintanya yang mendalam dengan istrinya. "Kalau memang cinta mendalam, kenapa suka beli Empal Brewok di luar rumah?" dengan penelusuran mendalam ke bawah sadarnya, ternyata alasan tidak kuat berpisah dengan pasangannya karena istrinya yang sekarang merupakan gadis yang berhasil dia ambil madu-nya.

Sensasi menikmati madu dari istrinya, sebelum menikah sangat membekas dalam dirinya, dan hal itulah memori yang sangat dinimatinya. "Mampu mengambil mahkota calon istrinya, sebelum gadis cantik itu diambil orang lain. Tetapi, kemudian gadis itu hamil, dan menikahlah pria tersebut dengannya. 

ABREAKSI DAHSYAT - KEPALA DIBENTURKAN KE TEMBOK 

Samapailah sesi hipnoterapi dan klien saya bimbing ke kondisi alfa-tetha, menggunakan affect bridge, muncullah semua perasaannya pada istrinya sekarang, bahwa ia sangat tidak ikhlas untuk melepaskannya. Tidak mau berpisah, Ingin bersama dengannya selamanya. 

Ketika sosok istrinya saya hadirkan di sesi hipnoterapi, pria tersebut mengakui semua kesalahannya, menangis dahsyat, bahkan terjadi abreaksi luar biasa, tangannya mencengkeram kuat, dan mulai membanturkan kepalanya di sandaran tembok, sungguh hal yang tidak saya duga terjadi. 

Segera saya kondisikan ke tempat kedamaian, dan mulai melepaskan emosi-emosi negatifnya. Anehnya lagi-lagi ia berusaha menghantamkan kepalanya ke tembok, diiringi tangisan, raungan-raungan mirip anak kecil yang kehilangan mainan kesayangannya. seketika saya sentuh Anchornya- untuk kembali ke tempat kenyamanan. 

LANJUT HIPNOTERAPI Jepara DI SESI KEDUA 

Sesi pertama selesai dengan sangat baik, klien mengungkapkan rasa lega dan beban yang lepas, pulang dari Semarang ke Jepara dengan hati tenang. Saya melihat bahwa sesi pertama masih belum tuntas dan masih  membutuhkan terapi penguatan di sesi berikutnya. Maka Klien memberi kabar untuk lanjut terapi di sesi kedua. 

Apabila ditelusuri secara signifikan, ada satu poin persamaan dari klien yang datang hipnoterapi yaitu kuat di ekonomi, intelektual, namun rapuh di emotional, lemah di spitiual. banyak klien kami yang mengalami hidup yang hampa - tanpa makna. Hidup dalam bayang-bayang materialisme, glamor, kemewahan, namun hatinya sepi. 

BELAJAR HIPNOTIS JEPARA 

Klien selanjutnya ternyata bukanlah seorang yang butuh bantuan hipnoterapi, melainkan seorang pemuda yang sangat tertarik dengan keilmuan hipnosis dan penuh penasaran, seperti apakah rahasia hipnotis? 

Yang ingin belajar hipnotis cukup beragam mulai dari laki hingga perempuan, ada juga seorang siswa sma putri yang kontak ingin mendalami hipnotis karena tertarik dengan show mind-art di Televisi. Saya bercanda, silakan datang ke Trans TV dan menemui sang hipnotist Artisnya. He he he he he. Ternyata maksudnya ingin belajar hipnotis dan terapi kepada saya. OK - Sampai ketemu di Basecamp IAI Hypnotisme.  





HYPNO-SLIDE

Back to Top