-->

HIPNOTERAPI JOGJA PROFESSIONAL CAKAP HANDAL BERPENGALAMAN

| 6:37:00 AM |

 BIAYA HIPNOTERAPI JOGJA TERJANGKAU


Saya suka Jogja, Propinsi yang selalu membuat pengunjungnya kangen untuk kembali datang dan datang lagi. Memori indah sebagai Trainer-Motivator Coach and HypnoTherapist membuat saya sangat dekat dengan wilayah pemerintah Sultan Hamengkubuwono tersebut (Sultan Yogyakarta yang dicintai rakyatnya). 

Sebagai kota besar yang tidak pernah tidur, Jogya menyimpan banyak potensi luarbiasa sekaligus permasalahan yang dimilikinya, misalnya seorang psikolog klinis yang ingin belajar dan menekuni hipnoterapis demi menolong klien -kliennya di rumah sakit, tetapi beliau termasuk tipe manusia yang sangat kritis sehingga dibutuhkan waktu untuk masuk ke kondisi hypnosis. 

Atau seorang perempuan mapan yang sudah sangat matang dengan usia di atas 30 tahun namun tidak juga bertemu dengan jodohnya, sementara sang Bunda sudah menanti cukup lama, "Kapan menantu pria ku datang dan memberikan penghiburan berupa cucu pertama yang lucu," Sementara sang Anak gadisnya keukeuh untuk menjadi wanita karier. 

LAYANAN HIPNOTERAPI PROFESSIONAL YOGYAKARTA

Dengan pengalaman belajar hipnosis sejak tahun 2008, saya memberikan layanan professional hypnosis terapi bagi masyarakat Indonesia, termasuk warga Jogjakarta, dengan pilihan Online atau offline. Saat ini yang paling mudah dilaksanakan dengan berbagai kebijakan pemerintah PPKM - Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat- ditambah darurat juga maka Hipnoterapi Online merupakan solusi professional dan terbaik. 

Kami membantu klien di Jogja untuk memngatasi masalah pikiran, perasaan, emosi, pikiran yang dirasakan, atau perasaan yang dipikirkan, emosi terpendam, emosi tidak stabil suka marah di luar kendali, galau, gelisah, ketakutan akan masa depan, penyelasan atas kejadian masa lalu yang terus menghantui. 

JOGJA JADI ANCHOR PIKIRAN BAWAH SADAR 

 Sebagian orang mungkin mengatakan bahagia dan happy enjoy ketika menyebut jogja dan hal tersebut menjadi anchor positif sehingga banyak orang untuk mengaktifkan bahagianya melancong datang ke Jogjakarta. Entah datang sendiri atau datang bersama-sama keluarga, menginap di hotel Dafam Seturan Jogja yang ada kolam renangnya. 


Saya pertama kali menginap di hotel ini, tidak tahu bila ada kolam renang, saya sangat menyesal karena tidak membawa baju renang, maka saya terima keadaan tersebut dan membuat program di dalam diri bahwa saat ke Jogja untuk sesi Training Terapi atau Liburan bersama keluarga saya bawa baju renang. :D 

Sebagian lagi ada pribadi-pribadi yang patah hati di Jogja, entah seorang pria yang menaruh hati kepada teman tetangga rumah namun tidak berani bicara kemudian menyesali diri sebab wanita pujaannya menikah dengan temannya yang lain. 

Beda dengan fitri, Gadis manis Jogja jurusan psikologi semester akhir- saat ikut kelas hipnotis basic, datang dengan wajah riang, namun ketika dilakukan self hypnosis - pelepasan emosi negatifnya- terungkap state dirinya yang sedang PATAH HATI. 

BIAYA MURAH HIPNOTERAPI JOGJA 

Saya mendapat curhat dari Mas Wawan, seorang karyawan yang asalnya Jogjakarta, tetapi bekerja di Jawa Barat, bahwa dirinya pernah datang ke Hipnoterapis murah Jogja dengan paket 3x datang berturut-turut dalam 3 hari dengan biaya yang sangat terjangkau, untuk melepaskan ketakutan dirinya akan peristiwa yang terus menghantuinya. 

Tetapi ada sesuatu dalam diri MAs Wawan yang belum selesai ketika 3x sesi hipnoterapi murah di Yogya, maka keputusannya datang kepada saya di sesi Training full Basic and Advanced Hypnotherapy sebagai respons atas pikiran bawah sadarnya, "Aku ingin menguasai ilmu hipnoterapi dan membantu orang lain dengan masalah seperti diriku," 

Di sesi Trainining Hipnotist Hipnoterapi Jogja - MAs Wawan saya berikan layanan hipnoterapi Gratis untuk menjadi pribadi yang lebih berdaya dan powerfull. Uniknya klien ini sangat takut bila diminta memejamkan mata, maka saya menggunakan kalimat sugesti yang berbeda agar klien bersedia menutup matanya. "Lepaskan keTakutan terjatuh dan tidak bisa buka mata lagi, semua itu dapat kita atasi denga kerjasama dan kesadaran Anda,". #TRANCE. 

KLINIK HIPNOTERAPI PAKUALAMAN

Seperti yang saya sebutkan di awal, hipnoterapi membuat saya mengenal daerah-daerah Jogja seperti Pakualaman. Mungkin persepsi yang muncul adalah hipnoterapi yang dilakukan di keraton pakualam jogja, layanan fresh hipnoterapi di daerah pakualaman, atau hipnoterapis dan klien yang berasal dari wilayah tersebut. 

Lho, kan di sana juga sudah ada terapist-terapist yang lain? tentu saja ada. Maka dengan tulisan ini- sebagai referensi para klien untuk memilih hipnoterapis professional mana yang dipilihnya, dengan konsultasi gratis di awal sesi chatt atau calling, atau sesi konsultasi berbayar murah untuk mendapatkan informasi tepat tentang hipnosis. 

METODE TERBAIK HIPNOTERAPI JOGJA 

Rahasia metode terbaik dari terapi ini dapat kita amati dengan perubahan yang dialami oleh klien. Metodenya terbagi menjadi dua pembagian garis besar : pertama dengan sugesti, kedua dengan analisis hipnosis (Akar permasalahan). Hal ini dapat kita kupas tuntas di sesi Training saja- bukan di sesi klien yang ingin sembuh dari masalah psikologis emosinya. 

Klien berbeda-beda karakter dan sifat, ada yang tidak peduli dengan metode yang digunakan, yang penting sembuh, sehat seperti sediakala. Namun ada juga klien yang ngotot ingin dijelaskan "Bagaimana proses Hipnoterapi dilakukan?" Ketika dijelaskan mereka ada yang paham - ada juga yang masih belum paham. :D 

SAYA MAUNYA HIPNOTERAPI ISLAMI JOGJA 

"Maaf- apakah bapak Muslim?" 
"Iya Pak, Nama saya Ilyas, dan Ilyas itu nama Nabi yang dikenal oleh umat islam di dunia,"
"Alhamdulillah, "
"Kenapa Bu?" 
"saya lebih nyaman ketika hipnoterapisnya islami, saya takut akidah saya berubah setelah dihipnoterapi - diprogram ulang pikiran bawah sadar saya," 



HYPNO-SLIDE

Back to Top