-->

HIPNOTERAPI LAMPUNG LAMONGAN LUMAJANG BAHAGIA DAN SEHAT

| 11:11:00 AM |

 PUSAT LAYANAN DAN PELATIHAN LAMPUNG HYPNO

Siapa sih dalam hidup ini yang tidak ingin hidup sehat kaya bahagia dan terus bertumbuh menjadii pribadi bermanfaat bagi banyak orang? Jawabannya tentu semua orang ingin menjadi pribadi yang mengisnpirasi, tetapi caranya bagaimana? Diantara solusinya yaitu dengan mengenal diri sendiri. 

Man Arafa Nafashu - faqod Arafa - Rabbahu (Barang siapa kenal dirinya, maka dia kenal Tuhannya). Nah ini hal yang cukup menarik, sebelum kita kupas perihal Lampung Hipnoterapi, Lamongan Hipnotis dan Lumajang psikoterapi. Kaitan antara fisik dan batin, pikiran sadar dengan porsi 12% dan Pikiran BAwah Sadar dengan peran 88% mempengaruhi kehidupan manusia. 

Jangan terikat oleh Bentuk- fisik, 
keluarlah 
Gapailah Makna. 
demikian Jalalludin Rumi- tokoh tasawuff (1207-1273) 

Hati-hati jangan tertipu, banyak hal yang kau anggap sebagai penyebab, sebenarnya adalah hijab. 

KESADARAN LAMONGAN HIPNOTERAPI 

Tidak semua klien kita sadar dengan apa yang dialaminya ketika mendatangi hipnoterapi, diantara peta kesadaran yang kami berikan yaitu : Jangan hilangkan peran Gusti Allah (TUHAN), jangan anggap segala sukses-mu merupakan upaya dirimu semata, atau bahkan kau dapat memerintah Gusti Allah sesuai kehendakmu? 

Manusia itu bukan hanya fisik semata, ada dimensi batin, ruhaniyah, ada sisi program bawah sadar yang membuat sebuah program auto pilot dan otomatis yang kadang membuat seseorang mengalami sabotase diri, mental block, dan perilaku buruk yang tidak memberdayakan dirinya, Dan semua program tersebut dapat diubah dengan kesadaran diri klien. 

Perhatikan kaidah," Berapa banyak orang yang puasa- tidak mendapat apa-apa kecuali lapar dan dahaga saja?" Amaliyahnya hanya alaman lahir dan tidak diikuti oleh kesadaran diri, pencerahan batin, bahwa hakakat puasa itu menahan diri, menahan dari kesia-siaan, Berapa banyak orang puasa tetapi pindah jam makan? Perutnya puasa, tapi mata jelalatan lihat kesana kemari? 

SEKOLAH HIPNOTIS LUMAJANG HIPNOTERAPI 

Sekarang belajar hipnotis hipnoterapi sangat mudah, apalagi dengan adanya channel youtube ilyas afsoh yang mengupas hipnosis secara gamblangdan detail. Namun ada tantangan ketika membuka layanan hipnoterapi di daerah Lumajang, dimana masyarakat yang didominasi oleh kaum Nahdliyyin (NU) ini memiliki akar believe yang berbeda dengan masyarakat Kota Jakarta-Bekasi

Seperti di beberapa daerah yang lebih percaya kepada paranormal/dukun, daripada pendekatan sains modern, tetapi di sini perlu kita validasi bahwa dengan bertambahnya informasi digital hipnotis hipnoterapi masyarakat mulai faham bahwa hipno bukanlah mistik atau klenik. Dan hadirnya artikel ini sebagai eduaksi kepada masyarakat Lumajang, Lamongan dan Lampung untuk lebih terbuka dengan hal baru seperti fenomena hipnosa. 


Maka saya memaklumi ketika ada praktisi hipnoterapi yang memasang media promo dengan tambahan sebagai tabib, griya ruqyah, rumah bekam, pondok gurah, dan mungkin ada juga yang melakukan personal branding dengan sebut Gus Afsoh, Ki Ilyas, Mbah Putut, Ustadz Abi atau nama-nama lainnnya yang menyesuaikan dengan kepercayaan masyarakat setempat. 

Tentu beda dengan masyarakat Perkotaan yang lebih nyaman dengan gelar Doktor DR Ilyas Afsoh ST MT.NNLP CH CHt CI misalnya, sebagai personal Branding.   

JURNAL SYUKUR DAN TERAPI KANTONG UANG 

Kadang saya senyum ketika memperhatikan praktisi hipnosis yang mengklaim hipnoterapi sebagai jalan kesembuhan ajaib - miracle ways. Saya berfikir terinspirasi oleh buku the Miracle on Demand karya Legenda Hipnoterapis dunia - Charles Tebbetts. Dan saya bersyukur memiliki dua buku koleksi Roy Hunter - murid langsung Mr Tebbets, dan di dalam serial buku tersebut : 

Ada rahasia skrip hipnosis yang mampu membuat klien yang susah memasuki kondisi trance jadi lebih mudah karena ada beebrapa faktor utama : yang paling utama yaitu Imajinasi klien. bagaimana Seorang Terapis menggunakan pikiran kreatif klien untuk mengkases subsconcoius mind nya. 

Kali ini, saya ingin berbagi tips ketika mendapat klien hipnoterapi dan dirinya sedang bermasalah dengan keuangannya maka saya berikan teratment dengan pendekatan Grafologi :
1. Saya bereskan Perilaku Borosnya 
2. Membangun Kantong Uang nya 
3. Menjalankan Kursus Bersyukur selama 21 hari minimal dengan Grafologi 

BANYAK NIMMAT YANG TAK TERHITUNG, MARI MENULISNYA

Saya bagikan tips menulis uangkapan syukur kepada klien dengan menggunakan buku halus dan buku kosong tanpa garis, mengamati perubahan tulisan dan perasaan pikiran klien sejak terapi dilakukan dengan gabungan hipnosis- nlp - coaching dan grafology :

  1.  Terimakasih atas matahari pagi ini 
  2. Alhamdulillah - senyum bahagia dapat menulis di jurnal syukur ini
  3. Tidur lelap semalam, tanpa gangguan - sungguh luar biasa 
  4. Melihat keceriaan anak-anak 
  5. menikmati tempe goreng dan nasi putih hangat 
  6. Terus menulis syukur sampai angka 20 per hari sungguh menentrankan dan membuat saya sadar bahwa banyak kebaikan dan nikmat di dunia ini . 
  

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top