-->

HIPNOTERAPI OVERTHINKING : BISNIS LARIS - SUAMI SETIA SELAMANYA

| 12:42:00 PM |

 CURHAT OWNER BRAND FASHION INDONESIA

Semalam seorang pemilik bisnis baju Indonesia chatt ke wa saya dengan mengetik, "Assalamualikum," namun saya baru menjawabnya pagi ini jam 09.00 wib. Saya membangun kebiasaan baru untuk mematikan hp dan internet setelah jam 17.00 wib / Menjelang magrib. Dengan tujuan agar waktu lebih efektif dan efisien - tidak diperbudak oleh permintaan layanan hypnosis yang terus berdatangan. 

Berdasarkan chit-chat tersebut saya mengetahui bahwa beliau sedang dilanda tantangan bisnis yang tumbuh, sedangkan di hati suaminya juga tumbuh cinta-cinta baru dengan wanita lain, bukan hanya kali ini saja ketahuan, sepertinya sudah banyak kebohongan yang diperbuat oleh suaminya yang tidak ketahuan. "Pak, saya ingin suami saya dihipnotis kejujuran,"

Pertanyaan saya, "Apa yang Anda lakukan setelah suami Anda jujur ketika hipnotis?" 

"Saya ingin membongkar semuanya,"

"Setelah Anda tahu, Apa yang Akan Anda lakukan?"



MELANJUTKAN RUMAH TANGGA ATAU BUBAR AMBYAR?

Kondisi klien yang berfikir berlebihan atas peristiwa perselingkuhan suaminya membuatnya overthinking tanpa mendapatkan solusi. Mulai muncul sampah-sampah pikiran seperti, "Bagaimana bila dia meninggalkanku?, Bagaimana nasib anak-anak bila orang tuanya berpisah? apa kata tetangga dan teman-teman? Oh Tuhan, kenapa - mengapa..... dan serentetan pikiran yang tiada ujung pangkalanya #benangruwet 

Solusinya sebenarnya sangat sederhana, yaitu memutuskan antara dua hal :
1. Mandiri Tanpa Suami 
2. Mengajak Suami untuk Kembali ke Jalan yang Benar
Kadang pilihan apapun yang diambil, apabila klien tidak bijaksana, tidak ada bantuan pihak ketiga dapat membuatnya terjebak kepada DEPRESI, tertekan, tersiksa, dan menyalahkan diri sendiri. 

Kondisi ideal yang diinginkan setiap wanita yaitu bisnis berjalan lancar tanpa kendala, rumah tangga ayem tenterem dan suami setia selamanya, selalu dalam pelukan istri sah, bukan dipeluk wanita lain secara sembunyi-sembunyi.  Situasi Keluarga SAMAWA perlu diperjuangkan, tidak hanya diangankan semata. 

Konon katanyam badai rumah tangga ada pada tiap tangga tahun ke-8, akan ada cobaan, apakah lolos atau tidak? Begitulah kata seorang pembicara internet marketing, namun saya melihat dari sisi yang bebrbeda bahwa : apabila seseorang memiliki karakter dan program diri yang buruk maka tidak sampai 8 tahun, biduk kapal dapat hancur dan tenggelam di lautan rumah tangga.

SOLUSI MENGIKAT HATI SUAMI TIDAK BERPALING

Kami menjadwalkan program self hypnosis dan Selg Coaching, dalam empat sesi selama satu bulan, dengan jeda per pertemuan tujuh hari, sesi suami beda dengan sesi istri di pertemuan ke 1,2,3 dan sesi keempat kami satukan dalam sesi zoom meeting privat : Menggapai rumah Tangga Sakinah Mawaddah wa rahmah dengan Hipnosis dan Coaching Family. 

Manusia sedang berjalan, apakah sedang menuju solusi terbaik atau ia biarkan dirinya hanyut di air terjun jurang kehancuran dengan perasaan tidak berdaya dan menyerah putus asa. Kuncinya ada pada keputusan seseorang : saya harus mengakhiri penderitaan ini, ini hanya salah satu episode kehidupan yang wajib diselesaikan. 

Upaya-upaya lahiriah sangat penting, seperti merawat diri, sikap, perilaku saat berhadapan dengan pasangan, dibarengi dengan upaya-upaya batin (jiwa) seperti membaca doa-doa khusus yang diajarkan oleh setiap agama, meminta kepada Gusti Allah secara terus menerus dalam sabar dan istiqomah, dibantu dengan mind programming hipnosis dan Coaching. 

OVERTHINKING KARENA TERALU CEMAS 

Kecemasan yang tidak disikapi dengan bijaksana maka dampaknya sangat merugikan seseorang, seperti kisah perselingkuhan suami di atas yang mulai membuat tidur jadi tidak berkualiatas, pikiran melayang  tak karuan apadahal mata sudah dipejamkan, hal ini terjadi karena seseorang terlalu fokus pada hal yang di luar kontrol dirinya. 

Coba deh denga bertanya dan menjawab pertanyaan,
" Apa hikmah kejadian ini?"
"Sikap seperti apa yang aku ambil dengan bijaksana?"
"Siapakah yang dapat membantuku melewati masalah ini?"

Atau tuliskan saja di kertas, semua pikiran ANda, apa saja tuliskan dengan cepat, lalu amati satu per satu tulisan ANda, dan sadarilah bahwa Anda bukalah yang ada di tulisan itu, anda lebih BESAR dari Apa yang tertulis di kertas tersebut. [Teknik Dis-Associated NLP] dan Anda boleh mengakhiri proses ini dengan membakar kertas tersebut sebagai simbol selesainya masalah Overthinking Anda. 
 

CURHAT ONLINE SEKETIKA 

Dari klien-klien yang kami tangani ternyata mereka sudah punya solusi sendiri, tetapi mereka butuh partner sharing dan curhat dengan cepat seketika untuk mengeluarkan emosi-emosi yang tidak memberdayakan. 

Mereka bertanya, "apakah bisa hanya curhat saja tanpa hipnoterapi?"
"Silakan, kami juga ada konselour dan terapis yang spesialisasinya untuk mendengarkan curhat, dan mendampingi pelepasan emosi dan partner tumbuh secara online,"

LAYANAN PELUKAN, ADA?

Kalau klien ingin dipeluk bagaimana? Menurut kami, layanan ini akan kontroversial bila dilakukan di Indonesia meski dapat dieksekusi juga sebagai cara menennangkan orang lain. Sebab, ada keyakinan yang melarang pelukan bagi bukan mahram nya- hukumnya haram . Maka kami sampaikan saja bahwa kami adanya curhat Online, bukan pelukan fisik langsung. 

REFRESH-LAH JALAN-JALAN HILANGKAN PENAT 

Cobalah buat video vlog dan upload ke Youtube seperti ini untuk melepaskan pikiran yang jenuh dan penuh dalam diri ANda. Happy dan Gembiralah dalam hidup yang hanya sekali ini. Nikmati dan terus bersyukur. 



GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top