-->

HIPNOTERAPI UNTUK IBU HAMIL - HYPNO-FERTILITY

| 11:34:00 AM |

 SELAMAT MENJADI IBU - AYAH 

Setiap pasangan muda yang menikah setelah malam pertama belah durian, mereguk surga dunia, dengan penuh antusias melihat test pack kehamilan, dan alangkah bahagianya ketika melihat dua garisnya. Biasanya keceriaan berasal dari sang istri yang mendekati suami kemudian menyampaikan kabar baik tersebut, diteruskan kepada orang tua.

Jauh sebelum menikah dan memiliki anak, penting bagi pemuda-pemudi untuk setting impian ke dalam bawah sadarnya, program tersebut dimasukkan ke subconscoius mind dan menjadi auto-program - kompas kehidupan, sehingga setiap tindakan, usaha, semakin dekat dekat tujuan. 

Programming Impian menjadi ayah-ibu (hamil) dapat dilakukan melalui self hypnosis atau bimbingan hipnoterapist professional, dimana sang suami juga dilakukan programming, istri juga dibantu set-up hypno-fertility (Hypnohamil). 
 


KONSULTASI KE DOKTER KANDUNGAN 

Untuk mendapatkan hasil optimal, sebaiknya pasangan yang ingin menjalani sesi hipnoterapi program hamil, berkonsultasi dan periksa ke dokter untuk mengetahui, apakah kondisi fisik suami istri normal secara medis, misalnya kualitas sperma dan ovum, pola makan, hidup, istirahat, dan vitamin penunjang, hal-hal teknis lainnya yang dimengerti oleh dokter. 

KISAH AJAIB UPAYA KEHAMILAN 

Kisah pertama saya dapatkan dari sahabat saya Cak Wan, yang sudah sekian lama menikah namun tidak juga hamil-hamil. Waktu itu saya masih bujangan dan hidup bebas kemana saja, di suatu hari, saya diajak Cak Wan ke Makam Sunan Giri untuk ziarah dan berdoa, saya lupa : saya berdoa minta kepada Gusti Allah, yang saya ingat saya memandang kapal-kapal di laut lepas pelabuhan gresik.

Sementara Cak Wan mendatangi juru kunci makam dan konsultasi perihal dirinya yang ingin segera punya anak. Oleh juru Kunci diperintahkan mengambil buah mengkudu yang jatuh di area makam sunan giri - cuci bersih lalu makan bersama istri, kemudian berhubungan badan. Singkat cerita , Akhirnya istri Cak Wan hamil dan lahirlah "Lucky" anak pertamanya. 

Kisah kedua saya dapatkan dari Pak erbe Sentanu penulis buku Quantum Ikhlas yang divonis dokter kualitas sprema 0%, kemudian melakukan hypnosis diri, afirmasi dan upgrade otak disertai ikhlas pasrah, seminggu kemudian saat diperiksa dokter : kualitas sprema naik menjadi 30%, "ini tidak mungkin Pak, Kata Dokter. "Tapi Ini sangat mungkin, atas kehendak Gusti Allah," 

Pak Erbes terus melanjutkan upgrade diri kaulitas sperma semakin naik dan keajaiban terjadi, istri beliau hamil kemudian lahirlah putranya. 

HAMIL CARA ILMU JAWA "KEJAWEN" 

Sungguh unik yang dilakukan masyarakat jawa, ada ajaran keyakinan untuk memiliki anak melalui karunia kehamilan dengan cara memungut anak- merawat anak, istilahnya adalah PANCINGAN. Dengan pancingan berupa membesarkan anak angkat ini, maka Allah segera memberikan momongan dari rahim sang ibu tersebut. Dan yang mengalami hal ini sangat banyak. 

Ada yang punya pendapat bahwa ketika orang tua merawat seorang anak dengankasih sayang maka dia siap untuk dititipi lagi anak dari darah dagingnya sendiri. Belas Kasihnya, membuat yang ada di langit menjadi welas asih dan mengabulkan doa-doanya. 

Kejaiaban hamil versi jawa ini bermacam-macam, ada yang sangat cepat, bisa jadi seminggu setelah mengambil angkat angkat, sebulan, enam bulan, setahun, dua tahun. bermacam-macam. Intinya cara ini sudah banyak cerita di masyarakat yang membuktikannya. 

 

HAMIL DENGAN HYPNOSIS 

Ternyata saya sudah membuat artikel Sukses Mengandung dengan Hipnoterapi , poin demi poin sudah saya bahas, jadi teman-teman yang membutuhkan tips nya langsung saja klik link-nya. Semga Bermanfaat dan Impian untuk memiliki Anak segera dikabulkan gusti Allah dengan segaya upaya terbaik Anda. La Chaula wa LA Quwwata Illa Billahi. 

Ketika Anda sudah hamil, teruslah kontrol rutin ke dokter kandungan yang Anda nyaman dan percayai, ikuti semua saran dan nesehat, pantau dengan seksama, Saya doakan semua lancar sampai Bayi Anda dilahirkan dengan normal dan selamat. 

Hypnoterapy bagi ibu hamil dibahas di Hypnobirthing, melahirkan tanpa rasa sakit, tanpa takut, tanpa cemas, melalui relaskasi dan pemrograman diri. Ajak bayi Anda bicara setiap hari, elus perut Anda, bagi yang muslim perdengarkan murattal alquran 30 Juz. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top