-->

CARAKU DAPAT DUIT ONLINE : FULL TIME BLOGGER AND YOUTUBER

| 9:08:00 AM |


Keputusan menjadi Blogger dan Youtuber saya ambil setelah mengikuti Training Online bagaimana mendapat penghasilan dari blog dan youtube (Baca : Duit dari Internet). Inti pelatihan tersebut menjelaskan seseorang menulis blog karena 4 alasan :

  1. Menyalurkan hobi menulis dan mencatat diary online dari kehidupannya
  2. Menulis sebagai iseng semata - menulis kalau lagi mood - konon sejak ada facebook dan sosial media, media menulis di blog mulai ditinggalkan oleh mereka. 
  3. Blogging sebagai pekerjaan - mereka meluangkan 8 jam sehari menulis blog. Kabarnya mereka memiliki tidak hanya 1 blog, bisa ratusan sampai ribuan blog. 
  4. Ikut-ikutan trend katanya dengan menulis blog dapat penghasilan 1 Milyar per bulan, 100 Juta per bulan. 

BLOG BUKAN CARA CEPAT MENDAPAT UANG ONLINE 

Saya menyadari bahwa blog yang mengandalkan seo, mesin pencari ibaratnya adalah sebuah toko yang buka 24 jam menunggu dikunjungi oleh pembeli, di sini blog butuh traffic, karena sifatnya yang dibangun atas personal branding dan waktu ke waktu maka blogging bukanlah cara instan dapat duit online. 

Kalau cara yang saya praktekkan, dari artikel blog ini, misal "Pelatihan dapat uang dari blog",  saya berikan link ke wa whatsApp - nomor telepon 058-6507-9257 kemudian calon klien menghubungi dan terjadi chit chat telpon diskusi sampai closing. 

 Bukannya sekarang tutorial blogging dan youtuber sangat banyak bertebaran? Iya betul, informasi sudah banjir kemana-mana, kelemahannya adalah informasi tersebut tidaklah sistematis, terstruktur, lompat-lompat kalau dipelajari memboroskan waktu, biaya, dan pikiran. Beda apabila dibimbing oleh mentor yang sudah menghasilkan secara online dari blog -youtube. 

Karena sifatnya membangun dari awal, maka apabila blog telah menemukan pembelinya maka blog dapat menjadi sumber pendapatan jangka panjang. Saran saya bautlah blog dan konsisten menulis sampai menghasilkan. Bagi pemula, Anda dapat mengerjakannya sendiri, beda bila Anda sudah punya pendapatan, Anda dapat membeli konten, membeli tulisan dari jasa penyedia artikel. 



GUNAKAN COPYWRITING (BACA KOPIRAITING) 

Anda perlu menyadari bahwa menulis saja tidaklah cukup, ada seni menulis, seni menjual lewat tulisan, meskipun banyak orang yang telat menyadari bahwa dengan memilih kata-kata dampaknya sangat berbeda terhadap kunjungan blog dan pembelian dari blog / youtube. Tetapi masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana menggunakan kata tertentu untuk menghasilkan respon emosional sehingga seseorang klik transfer ke rekening Anda. 

Anda tidak perlu repot mencari dan mensarikan pembelajaran kopiraiting, saya punya kelas duit dari blog dan youtube, yang saya pandu melalui diskusi dan sharing rutin setiap kamis pagi jam 08.00-10.00 wib. Di sana kita akan belajar sampai menghasilkan, hal-hal dasar terkait mindset internet marketer, riset online, termasuk kopiraiting. 

  1. Copywriting is Forever 
  2. Kata-kata yang Menghipnosis 
  3. Start with WHY - WHat - How 
  4. KITA sukses Bersama Yuk sebagai Blogger Youtuber 
  5. Consumen Avatar : Find them! 
  6. Tombol Pembelian Konsumen [Anchor]
  7. DNA PEMBELIAN KONSUMEN
  8. RUMUS DUIT dari Internet 
  9. Set-Up Your Channel 
  10. Formula #1 Blogging-Youtuber
  11. Trending and Viral 
  12. Enter to the Class : Do It Now !!!!   
  13. Evaluation 
  14. Automatic Transfer 

BLOGGING YOUTUBER BUTUH KERJA KERAS 

Kalau kau pikir dengan membuat blog, set-up youtube, posting dan upload terus kamu sukses, Wow..... Kenyataannya tidaklah sesimple itu kawan. Kita butuh kerja keras merawat konten blog dan youtube, tabah menjalani semua prosesnya, bertahan saat paceklik sampai panen besar kita dapatkan dengan penuh rasa syukur. 

Apakah kamu mau meluangkan 8 jam sehari (40 jam seminggu) untuk blog dan youtube? Atau kamu lembur melakukan riset dan kerja keras demi konten dengan kualitas prima, bahwa kamu adalah blogger sukses dan youtuber berhasil, yang viral merupakan efek samping dari kerja keras yang tidak terlihat selama ini. 

Memiliki konten creator berupa penulis hebat dan editing lay out video merupakan sumber daya terbaik sehingga sukses di kedua paltform ini. Namun saat memulainya, Anda wajib melakukannya sendiri dengan suberdaya terbaik yang Anda miliki, misalnya laptop, hp, koneksi internet yang Ada, skill powerpoint - desain apa adanya menuju Super Content Creator.  

MAU IDE TIDAK TERBATAS? TERUS MENGALIR?

Tidak jarang seorang penulis dan konten kreator idenya mentok, seolah semua sudah dituangkan, buntu, "apalagi ya?'' duduk termangu di depan laptop, blank, ketik, hapus, edit, hapus lagi, tidak ada yang pas, Saran saya, bertanyalah kepada diri sendiri dengan teknik "Self Coaching - Self Hypnosis" Berdayakan pikiran bawah sadar- kecerdasan yang sudah ada di dalam diri Anda sejak lahir ke dunia.

Mendadak muncul ide-ide konten sepanjang waktu dan sampai kapanpun ide tersebut  tidak pernah habis untuk dieksekusi. Diantaranya "Ide tentang kehidupan Anda sendiri," Misalnya :
  1.  kartu etoll tertinggal di ATM setelah di top-up
  2. berburu kuliner ke Jawa timur dan Jawa barat hingga Sumatera
  3. Pulang Kampung 
  4. Dunia ANak -anak 
  5. Hipnotis gadis Manis
  6. Bertemu Guru Spiriual 
  7. Pedoman Politik Warga NU 
  8. Ngaji filsafat 
  9. Menjadi Ayah dan hipnoterapist penuh waktu
  10. Banyak hal lainnya 
Ilyas Afsoh | Blogger Youtuber 
0821-4150-2649 

Read This Article : How To Make Money Online


 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top