-->

ONLINE TRAINING PADANG HIPNOTIS HIPNOTERAPI SUMATERA BARAT

 


Apakah Anda penasaran dengan hipnotis dan hipnoterapi?  Apakah Anda ingin belajar dan menguasainya? Dan bagaimana menjadi pribadi baru dengan skill hipnosis ini? Anda ingin belajar di kota Anda tanpa perlu jauh-jauh ke Jakarta - Surabaya atau Semarang, Bahkan ke Amerika USA?

Tahukah ANda bahwa hidup manusia tidak dapat lepas dari hipnosis, bahkan cara saya menulis iklan ini juga mengandung hipnosis-writing, Sebab menulis yang hanya asal menulis saja, menjadikan tulisannya tidak indah, tidak sedap dibaca, hasilnya tidak karuan. 

Hipnosis Hipnotherapy sangat efektif membantu Anda menjadi penjual yang hebat, mudah closing, menjadi pribadi berkarisma, berwibawa, mampu mempengaruhi orang lain tanpa disadari, menembus pikiran bawah sadar orang lain, sehingga pesan yang Anda komunikasikan tertanam di bawah sadar audiens Anda. Mau seperti itu?

Diantara skill hipnosis untuk mempengaruhi orang lain yaitu copywriting - hypnowriting, Menjual melalui tulisan, Kemampuan menyihir siapa saja dengan pemilihan kata-kata, Kalau dalam percakapan ilmu ini disebut coversational hypnosis - hipnotis percakapan. 

 I`m Hypnotist Hypnotherapyst 

Saya mengajarkan teknik install ke bawah sadar peserta Training bahwa mereka adalah Maestro Hipnotist dan Hipnoterapi yang bermanfaat bagi banyak orang. Sayangnya banyak manusia tidak sadar bahwa dirinya adalah penghipnosis efektif, hal ini baru disadari saat masuk ke training hipno di kelas-kelas yang saya laksanakan secara offline dan online. 

Sebelumnya hipnosis hipnoterapi dipelajari secara non formal di Training dan Workshop, atau di Internet, buku, dan media lainnya. SAmpai ada kampus psikologi yang memasukkan materi hipnosis hipnoterapi sebagai mata kuliah 100 Jam tatap muka hipnoterapi. Namun setelah belajar Anda wajib mengembangkan sendiri skill hipnosis Anda, jangan berhenti hanya tahu saja. 

Apabila believe ini terinstall ke bawah sadar peserta maka ia menjadi pribadi yang percaya diri. Ada wow dan Aha yang masuk ke dalam dirinya, lepas dari belenggu beliefe yang tidak memberdayakan. Belife tersebut :
"Aku Jelek
"Aku Tidak Layak 
"Aku tidak Mampu 
"Aku tidak Pantas 
"Aku tidak berpengalaman
"Aku bukan siapa-siapa

berganti dengan beliefe baru yang dahsyat :
"Aku Cakep
"Aku Layak 
"Aku Mampu 
"Aku Pantas 
"Aku berpengalaman 
"Aku seorang hipnotist


Ilmu Yang Sangat Bernilai 

Ilmu penting dan bernilai ini, tidak peduli siapapun diri Anda, professi dan latar belakang Anda, sungguh sangat beruntung dan tidak sia-sia mempelajari hipnosis, Tujuan Akhirnya komunikasi Anda semakin berdampak, Anda memiliki kualitas hidup terbaik yang dapat Anda raih dengan hipnosis. Anda dibayar sangat mahal setiap jam atas karya terbaik Anda. Mau? 

Dalam bisnis - aplikasi ini dinamakan hipnobusiness atau hypnopreneur. Skill hipnosis yang membantu seseorang membesarkan bisnisnya- usahanya, mencapai puncak profit. Di sini Anda dihadapkan bahwa manusia berfikir dan membuat keputusan berdasarkan alur-pola tertentu. Dengan memahaminya maka semakin mduah bagi Anda untuk mempengaruhi hasil akhirnya. 

Saya mempelajari hipnosis dari banyak guru, buku, riset dan hasilnya akan saya bagikan kepada Anda dalam sesi Training dan WA groups plus artikel di blog hipnoterapi Indonesia ini. Contoh kasus, script, pengalaman, dan paling penting bagaimana hipnosis ini diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Temukan Personal Branding Anda

Saya mempelajari bahwa personal branding memiliki dampak hipnosis alamiah, maka bangun branding diri secara sadar dan bawah sadar sehingga Anda menjadi pribadi berdampak mulai hari ini , esok dan selamanya, dimulai dengan pertemuan Anda dengan kalimat hipnosis yang saya ketik di blogger ini. 

  1. Bayangkan Bagaimana Anda bertransformasi dalam 21 hari self hypnsosis 
  2. Menemukan Jati Diri Anda
  3. Apa yang membuat Orang bersedia berhubungan dengan Anda?
  4. Hindari Kesalahan konyol dalam hidup, sebelum Anda kenal hipnosis 
  5. Menyusun kalimat Sugesti efektif dalam Kehidupan 
  6. Memberikan Nasehat Hipnosis tanpa Manipulasi 
  7. Buat Hidup Anda Hebat dan Dahsyat dengan Hipnosis. 
Anda menemukan pengalaman baru yang belum pernah Anda dapatkan - "Journey to The Subconscious Mind," Perjalanan Asyik yang mentransformasikan diri Anda memahami kehidupan dan hidup bernilai berarti bukan hidup yang kosong. 

Support WA groups dan Experential Hypnosis yang berbeda-beda terhadap setiap peserta merupakan kekayaan pengalaman yang benar-benar membuat hidup Anda - benar-benar hidup. "Hidupkan Hidupmu, Isi Jiwa dan Fisikmu dengan Kehidupan, bukan penyesalan atau kehampaan."


ILYAS AFSOH - HIPNOTIST HIPNOTERAPIST INDONESIA
0821-4150-2649


HYPNO-SLIDE

Back to Top