-->

KELAS ONLINE HYPNOBIRTHING INDONESIA

 MELAHIRKAN TANPA RASA SAKIT, MUNGKINKAH? 

Sejak 2014 aku sudah mendengar hipnobirthing yaitu aplikasi hipnosis untuk bunda yang siap melahirkan dengan lancar, alami, tanpa rasa sakit. Aku mendengar dari Instruktur yang mengajari saya di  level advanced hypnotherapy di Kota Solo JAwa Tengah. Waktu itu aku mendengarkan dengan begitu saja, karena aku menganggap hal itu tidak ada hubungannya denganku. 

Namun hal tersebut berbeda ketika Bidan Wastu dari Timika Papua memintaku mengajari hipnotis hipnoterapi untuk diterapkan di kliniknya, hypno-beuaty, hypno-slimming, hypnobirthing. Maka aku tetapkan waktu belajar secara online melalui zoom dan wa groups IAI Hypnosis. belajar Jarak jauh sampai Mahir dan Bergaransi. 

Setiap wanita ingin hamil, dan setiap wanita hamil ingin melahirkan dengan alami, lancar, tanpa rasa sakit, ibu dan bayi sehat. Kabar baiknya hal tersebut dapat disiapkan sejak awal pernikahan, menyiapkan kehamilan dengan hypno-fertility, lalu hipnobirthing. 

BELAJAR LANGSUNG HIPNOTERAPI 

Kalau dahulu, aku belajar hipnotis berangkat dari Semarang ke Jakarta naik kereta api, harus datang offline tatap muka, maka sekarang belajar hipno dapat memilih antara belajar offline dan online. Untuk Offline kita ketemu di Basecamp Jl Gajahmada no 172 Lantai 2 Hotel Ibis Simpang Lima. Dan kelas belajar Online melalui wa Groups IAI Hypnosis, Blog dan Zoom/ Streaming online.   

PELUANG BISNIS UNTUK BIDAN - DOKTER 

Seandainya kita berhitung layanan per sesi hypnobirthing adalah Rp 300K, dan Anda melayani klien per orang satu jam, sehari terima 7 klien maka sehari income nya rp Rp 2.100.000 Praktek selama 25 hari maka total sebulan mendapat Rp 50 Juta lebih - Dan apabila Anda ikuti hipnoterapis professional yang buka jasa Rp 1 juta /jam maka sehari dapat Rp 7 Juta x Rp 20 hari = Rp 140 Juta/bulan. 

Secara hitungan sangat menarik, dan semua bergantug kepada promosi dan target market yang Anda bidik, Hasil bisa sesuai dengan yang aku tulis, bisa kurang, bahkan bisa lebih. Ingat, ini hanya hitungan di blog hipnoterapi indonesia, hasil - sekali lagi - bisa sangat berbeda, Yuk kita jemput rejeki dengan hipnobirthing. 

SUDAH BANYAK YANG MERASAKAN MANFAATNYA 

Disadari atau tidak, hamil itu memiliki ketakutan dan kekhawatiran tersendiri, selain kebahagiaan dan kegembiraan saat melihat test pack positif dua / atau sadar stop haid nya. Mari kita kampanyekan ke masyarakat aplikasi hipnosis yang sangat powerfull yaitu hipnobirthing. 

Yang kita hadapi di lapangan saat mengenalkan hipnosis adalah mindset masayarakat yang kurang tepat bahwa hipno itu menggunakan bantuan jin dan kuasa gelap. Dan tentang melahirkan tanpa rasa sakit, mungkin kita akan bertemu dengan orang-orang yang menganggap bahwa melahirkan itu sakit, dan beliefe budaya yang kurang memberdayakan di masing-masing tempat Anda tinggal. 

Namun, di tahun 2021 ini, hipnobirhting sudah dikenal banyak orang, Anda tinggal ketik dan klik maka semua informasi muncul, entah benar atau salah - apa yang Anda cari : Internet memberikan jawaban. Dan kelemahan internet adalah validasi data (informasi). Maka ikut Training / belajar kepada guru untuk mendapatkan cek - ricek informasi dengan benar dan update pengetahuan terbaru.  
 

DILEMA BELAJAR HIPNOBIRTHING :

Tidak ada dilema atau kendala belajar keilmuan ini, bagi yang sudah paham, ilmu dan skill ini sangat powerfull dan mudah dipraktekkan, bahkan kita dapat membimbing klien hamil untuk self hypnosis dengan outcome : lahir Sehat dan Selamat, Alami, Lancar, Nyaman lalu menjadi ibu yang siap dan mampu membesarkan, mengasuh, mendidik anak dengan bahagia, menyiapkan generasi hebat masa depan, mencetak para pemimpin yang bertaqwa. 

HAPPY MEMBANTU KELAHIRAN DENGAN MUDAH 

Bayangkan bila tenaga kesehatan itu adalah diri Anda, setiap orang yang datang ke klinik / Rumah sakit Anda, punya harapan melahirkan dengan mudah, dan semua terwujud, selamat, sehat, bukankah hal iti membuat semua orang bahagia? 

Bayangkan bagaimana kondisi ibu hamil yang tenang melalui masa - masa menegangkan pembukaan jalan lahir, dari bukaan satu sampai sepuluh tanpa ketegangan dan ketakutan, panik. Semuanya diawali dengan mindset - pola pikir, pola rasa, ditunjang dengan segala hal-hal teknis terkait kesehatan, maka semua persiapan melahirkan menjadi sempurna secara fisik dan mental - lahir dan batin. 

Mari Menjadi wasilah (perantara) kebahagiaan dan kemaslahatan umat manusia. Bukankah ada kata mutiara : Sebaik-baik Manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain. 


SCRIPT HYPNOBIRTHING 

Untuk Skript Hypno-birthing sedang kami persiapkan, sebagai acuan bagi Ibu Hamil dan Bidan - Dokter yang ingin melakukan relaksasi bagi klien-nya. Faktanya bagi peserta Training Hipno-Melahirkan ini sudah kami siapkan di satu file khusus : hypnobirthing pdf. 

Oh ya, Anda mau pasang banner klinik hipnobirthing Anda di WEb-Blog ini? Silakan kontak Admin blog ini, dan siapkan Nama klinik - Nomor HP - WA sehingga klien dapat segera menemukan jasa layanan Anda. Anda boleh pasang per bulan atau langsung kontrak selama 12 Bulan. Kami hanya akan menerima satu pengiklan saja di setiap satu artikel. 


ILYAS AFSOH -  0821-4150-2649
TRAINER - TERAPIS - COACH 

HYPNO-SLIDE

Back to Top