-->

PETUALANGAN HIPNOTIS HIPNOTERAPI, BAGAIMANA UJUNGNYA?

 KETIKA BERTEMU JALAN BUNTU - 

Jalan buntu dapat diartikan sebagai metafora dari sebuah keadaan mandek, berhenti, tidak ada jalan keluar, kondisi yang tidak menguntungkan. Atau memang benar-benar jalan buntu, tidak dapat dilewati kecuali kembali ke jalan sebelumnya. 

Beberapa dari kita mungkin pernah mengalami jalan buntu ketika masuk ke sebuah lingkungan baru dan kita belum mengenali daerah tersebut, kita berbekal modal yakin saja bahwa jalan yang kita lalui baik-baik saja. tetapi kenyataannya menjadi tidak baik-baik saja. 

Jalan buntu dapat dimasukkan ke dalam petualangan hidup, buntu saat mencintai seorang wanita cantik tetapi tidak tahu bagaimana bersikap, tidak memiliki mentor yang mengajarkan trik meraih cintanya, terus memikirkan dia, mengingat dia, sementara dia biasa saja dan tidak ada perasaan apapun pada sang pria? 

Kalau kamu penyanyi mungkin kamu dapat melantunkan lagu sebagaimana Judika dengan suara khasnya menyanyikan lagu bagaimana bila aku tidak baik-baik saja. atau kamu dapat mensitir parikan :

Abang Parkir Ngombe Dawet 
Ojo dipikir Nggarai Mumet 

Ngopek Jamur Ning Mbah Wage
Pantang Mundur tetep Nyambut Gawe

PETUALANG HIPNOTIS


PUTUS ATAU TERUS 

Kebimbangan ini kerap dialami manusia dalam proses mencapai cita-cita, entah dalam membangun mahligai rumah tangga, membangun mesin uang melalui adsense, menjadi hipnoterapis terbaik di Indonesia dengan biaya Gratis, atau apa saja, dan jawabannya ada pada hati masing-masing personal yang menjalaninya. 

Kemarin aku mendengar penyiar di radio idola fm yang menyuarakan jangan mengeluh, jangan terlalu banyak alasan, jangan jadi orang rata-rata, teruslah maju,, wujudkan impianmu dengan terus berusaha ketimbang mencaci keadaan di luar kuasamu. 

Di sini seolah aku mendapat kesadaran baru agar terus menulis, meski berat dan tidak seperti saat aku masih muda dan produktif menulis sehari dua artikel. Menulis dengan berbobot dengan sudut pandang berbeda sebagai pria usia 41 tahun. Duh, usia kok ya, tahu-tahu kepala empat sementara mesin uang belum sepenuhnya seperti teman-teman yang ideal punya 100 macam. 

Yuk Menang Lagi, dengan Hipnosis

Sejauh pengalamanku di dunia hipnotis hipnoterapi sudah aku tuliskan di blog ini, kagum dengan konsistensi teman-teman yang fokus bikin konten di Youtube dengan topik mind programming - berbuah manis, mulai dari silver play button dan dapat monetize dari youtube, melalui upload video-video hipnoterapi online. 

Seminggu yang lalu, aku membuka kelas hipnosis di Kota Semarang dengan peserta 4 orang dan semuanya berasal dari Jogja - Solo. Diantara peserta ada yang bernama Bu Galuh yang saat ini bekerja sebagai Manager Ritel di Matahari Jogja, beliau sedang mempersiapkan pensiun dini dengan menekuni profesi hipnoterapis di Malang JAwa timur. 

Sejauh pengalamanku sebagai hipnoterapis di Kota Semarang, aku siap support dan memandu Bu galuh untuk mewujudkan impiannya. Dan solusi termudah saat ini untuk branding diri melalui youtube dan tiktok, dengan unggahan video-video konten hipnoterapi. Namun masalahnya skill public speaking : bicara di depan kamera, perlu di update. Maka aku sarankan ikut kelas Online Public Speaking tiap selasa Malam. 


MENJADI KONSULTAN KELUARGA basic Mind Programming 

 Perjalanan sebagai hipnoterapis Indonesia di Kota Semarang dengan klien dari penjuru nusantara melalui layanan online maka aku putuskan untuk membuka layanan konsultasi keluarga terkait parenting, anak-anak, dan bagaimana menjadi seorang ayah yang produktif (punya pendapatan) meskipun di rumah saja bermodal HP dan Laptop. 

Mungkin aku buka saja kelas konsultasi 1 Jam dengan biaya Rp 100ribu, topiknya bagaimana meng-eksekusi ide-ide menjadi langkah nyata dalam kehidupan untuk memiliki pendapatan bagi ayah-ayah entrepreneur. Sesinya berupa coaching dan sharing pengalaman. 

Bagi mereka yang tertarik belajar menghasilkan uang dari internet dengan membuka kelas-kelas pembelajaran dan konsultasi online di bidang rumah tangga maka saya siap membantu, dan dapat dilanjutkan dengan belajar online hipnosis, nlp, coaching dan digital marketing. 

Apakah Jalannya Mulus menjadi Ayah Entrepreneur?

Jawabannya tidak, karena tantangannya perlu Anda antisipasi : 

1. Anak-anak yang mengajak Anda main-main, tidak peduli dengan pekerjaan Anda, mereka minta pinjam laptop dan hp untuk mainan. Dari sini aku sadar "pentingnya mengajari anak-anak- benda-benda yang tidak perlu mereka sentuh, atau tidak perlu mereka kenal. Plus, lebih bagus bila ANDA punya ruang kerja khusus, kecuali semua memang serba terbatas, dimana laptop pun gantian dengan istri. 

2. Mindset keluarga, dari istri atau mertua yang menganggap Anda kerja di rumah jadi dapat dikalah-kalahkan waktunya, untuk diganti dengan permintaan hal-hal di luar pekerjaan. Sobat, sadarilah kalau Anda kerja di rumah , maka Anda pun butuh konsentrasi penuh 8 jam sehari bahkan lebih, meskipun pekerjaannya promosi di depan laptop/hp

3. Promosi yang perlu Anda optimalkan, konon saat ini kita butuh direct respons ads untuk scale up, tetapi berdasarkan pengalamanku saat aku pasang iklan berbayar, belum ada hasil yang memuaskan, justru closing berasal dari organik seo, dan traffic gratisan yang aku kerjakan dengan sungguh-sungguh. 
Kalau ANda bertanya padaku, caranya gunakan organik traffic dan berbayar saat ada budget dana iklan. 

MENDAPAT DUIT DARI YOUTUBE 


Aku menjual jasa neo catering melalui blog dan youtube, Alhamdulillah hasilnya cukup bagus. Aku juga melayani pelatihan hipnotis hipnoterapi, public speaking, nlp, yang aku jual menggunakan channel youtube, aki sangat bersyukur sebab subscriber per hari ini tembus 2.380 orang, sebagaian dari teman-teman sendiri, pecinta hipnoterapi , lainnya upayaku membangun channel. 

Mereka dapat belajar menjadi youtuber dari banyak channel di Youtube atau dari digital marketing youtube-ku, secara gratis. Bisa juga ikut kelas berbayar Mentoring Pejuang Youtube yang ada di internet atau belajar privat kepadaku dengan mentoring live via zoom / streaming youtube. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top