-->

THE POWER OF MBATIN

 [ Seni Mbathin ]

ini juga iseng-iseng aja, berdasarkan memori dari bawah sadar yang dapat aku akses, misalnya : "Pengen Makan pisang," tidak lama kemudian ada teman ngajak jalan-jalan ke rumah jamaahnya, ndilalah di sana, tuan rumah menyuguhkan pisang 2 tundun, ada yang dimakan, ada yang dimasukkan kresek untuk dibawa pulang #gratis . 

Kalau teori di dunia quantum - bilangnya "perhatian - terhubung," Ya, sudah ikuti saja, toh mudah melakukannya. Maka di lain waktu, Ngomong ke diri sendiri, "Sepertinya akan ada yang order nasi kotak dan tumpeng plus kunir asem mbah mut sekalian,"  dan Ndilalah Kersane Gusti Allah, "ada wa masuk, order sesuai permintaan," [[ attention - Conection - Order - Interaction - Ease ]]

Satu lagi, 

saat perjalanan dari Semarang ke Jogja, aku duduk persis di samping sopir, aku pegang lubang Ac, "dalam hati - aku bilang, "hei AC, tolong ya, kamu jangan terlalu dingin di perjalanan ini," dan..... Saat masuk tol di Banyumanik, tiba-tiba hawa dingin di Mobil jadi panas, Lalu di rest area, Sopir dan kenect cek mobil, "AC-nya mati," 

Karena kebetulan-kebetulan yang sebenarnya sudah ada di dalam qudrat iradahNya Gusti Allah, aku iseng-iseng bagaiamana kalau Daya Mbathin ini dialihkan untuk Narik Duit, "hei Duit sini dong, masuk ke rekening tabunganku, via transfer, cash, dan cara-cara lain, dalam jumlah banyak, dengan mudah, Manfaat,"


“Takutlah pada firasat seorang mukmin. Sesungguhnya ia melihat dengan cahaya Allah. 

[Bagiku, Hal itu sudah selesai] 

Ketika aku mengalami kejadian yang membuatku kurang nyaman, dulu aku memodifikasi struktur pengalaman nya dengan edit submodality, aku membuat obyeknya jadi lucu dan menggelikan, dan cara tersebut bermanfaat buatku, mungkin berguna juga bagimu kawan. 

Pagi ini, tiba-tiba memori kejadian yang berpengaruh terhadap emosi dan pikiranku, padahal sepele sih, dan biasanya aku memilih mengabaikan-NYA, NAMUN karena sering berulang -ulang datang, MAKA secara tiba-tiba ada suara yang muncul di dalam diriku, : 

Bagiku, Hal itu sudah Selesai. 

Diikuti sensasi netral, tidak ada lagi pikiran mumet, jengkel, atau gemes di dalam dada. #Cuk mudah sekali ternyata mengatasi-NYA ๐Ÿ˜ƒ 

Ketika melihat object Nya yang sempat bikin kesel dan malas, lho kok biasa saja, aku malah cengar-cengir sendiri, Aku melihat diriku naik tangga dengan senyum ceria dengan mendengarkan lagi suara : 

Bagiku, Hal itu sudah selesai. 

Kalau kalimat ini powerfull bagiku, mungkin juga berdampak bagi kesehatan mental dan pikiranmu ..... He he he he ..... 

(Melatih Intuisi) 

Pertama melihatnya, ada sesuatu yang janggal, "ada apa dengan orang ini?" Kejanggalannya aku dapatkan dari suaranya, cara bicara dan sikapnya, 

"Jangan Suudzon sama orang lain, tapi waspada," kata si Plutut dalam diri.

 Dan eng...ing...eng... Ternyata pria tersebut banyak modusnya dan tidak dapat dipercaya

 Ya Sudah, dan sekarang... Sudah tidak pernah ketemu lagi, dan aku juga tidak mau kepo dengan dia, aku doakan yang terbaik. 

Kalau kata guru, ada intuisi yang kita dapatkan melalui membaca fisik seseorang, nanti kalau dapat bocoran lebih dalam, aku ulas ya di sini ๐Ÿ˜ƒ sebagai media belajar bersama. 

Membaca fisik berikutnya, dari sepasang suami istri yang sudah lama nikah, dan belum diberi momongan, feeling yang aku dapatkan, masalahnya ada di suaminya, tetapi aku gak ngomong ke pasangan tersebut - kayak kurang kerjaan aja. Ngapain ngurusi urusan orang lain,  #bukan_kaur 

Beda lagi dengan satu pasangan lain, dari posturnya - aku menduga kalau dia maniak dan suka membahagiakan istrinya.


(Melatih Validasi Intuisi)

Lho, lak bener tho, 

Selesai berbagi ke toko material, toko listrik, Abang bakso, dan tukang yang pasang exhaust fan, sore ini,  meniatkan duit keluar sebagai sarana menggembirakan orang lain, 

Aku bilang ke istri, sing enjoy, mengko duite bakal balik maneh, plus ditambahi. 

Badha Magrib, closing 1 orderan, nilainya gak jauh beda dengan duit yang keluar, lalu badha isya, nambah lagi dua orderan -ngantri, ๐Ÿ˜ƒ anggap sebagai bonus $ tambahan 

Sesuk sore, rampung ngantar orderan, dolan Nang Langgar Mbah Genuk, #healing ๐Ÿ™‚ 

NB : Yang mau urunan kurban, duit, kambing, sapi, Boleh dititipkan ke Aku.


MBATIN BUYA ARRAZI 

Sejak kemunculan beliau yang fenomenal dengan mengusung tema tasawuf yang begitu dalam, membalas serangan orang-orang Wahabi Salfi, dan aku mendapatkan satu hal ketika menatap wajah beliau di Youtube, tetapi aku belum menemukan jawaban, APakah itu? 

Tidak lama setelah itu, ramai tentang guru beliau yang disebut sebagai wali Malamatiyah, Lalu ismu ruh yang mulai ditentang para kiyai dan Ulama Aswaja, entahlah, Aku juga tidak paham tentang hal itu, intinya aku mengikuti saja di youtube dan tiktok pembahasannya. 

Terakhir kemarin aku mendapati di video Tik Tok, putra sulungnya tertembak di Tuban oleh pistol polisi, Aku juga kurang detail menyimak, hanya potongan demi potongan, dan aku tidak tertarik untuk mencari infonya secara detail, Intinya kita ikut mendoakan beliau dan keluarganya, dengan doa terbaik, Aku tidak berani mengklaim apakah ini adalah jawaban dari #Mbatin saat aku menatap wajahnya secara lekat di Online, Wallahu Alam, 

Bagaimanapun juga semua rahasia Allah, hanya Allah yang maha Tahu, dan Rahasia yang diberikan kepada manusia sangatlah sedikit dan tidak hanya manusia pilihan, Aku tidak mengklaim kalau aku mengerti rahasia ilahi, yang Ada - berupa firasat-firasat yang aku belum menemukan jawabannya secara clear, berupa banyak tanya, "apa maksud daya mbatin ini, apa yang perlu aku lakukan dengan lintasan-lintasan di batin ini. Semua aku kembalikan kepada Gusti Allah, dan senantiasa minta bimbingan Gusti. 

MBATIN : KATEGORI ILMU GENDAM?

Aku mendapat nasehat dari kakak-kakak senior di dunia kebatinan, bahwa kita itu wajib mensucikan hati, bersihkan hati dari kotoran-kotoran, nafsu dan hal-hal yang membuat hati jadi gelap, usahakan hatimu untuk bersinar, itulah ilmu kita. Ilmu batin ini bukan ilmu kanuragan yang membuat kita dapat terbang, menghilang, lipat bumi dan sebagainya terkait kejadukan, meskipun sangat mungkin bila Allah memberikan mauna kepada kita. 

Kita ini manusai biasa, lumrahnya manusia, tetapi perhatikan orang-orang yang meyakitimu, berbuat dholim padamu, mereka akan tertimpa bencana bukan karena pembalasanmu tetapi karena hukum Alam, ada energi bathin yang menghukum orang-orang yang berusaha mencelakaimu. PAdahal dirimu tidak ngapa-ngapain. 

Aku menerima nasehat di atas sebagai kaidah pertama, kaidah keduanya yaitu pertanyaan dan ucapan yang kita ucapakan dalam bathin, atau terlontar dari mulut : maka ucapan itu mewujud menjadi kenyataan. KAlau orang jawa bilang, "Titenono Yo, Awakmu bakal ......" Hal ini dapat saja dikaitkan dengan sugesti verbal, tetapi bagaimana dengan nonverbal sugesstion? Ya itulah kekuatan spititual metafisikal - ilahiyah (Karomah dan Mauna). 

Sabda Pandhita Ratu, manunggaling kawulo Gusti - krenteg ati bakal dumadi

GENDAM BATHIN
 ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643 
BELAJAR INTUISI #MBATIN 

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top