-->

HIPNOTIS HIPNOTERAPI UNTUK TRAINER

 

Hipnoterapi untuk Trainer

Aku bertanya kepada Chat GPT buatkan artikel hipnotis dan hipnoterapi untuk trainer, dalam sekian detik chat gpt langsung memunculkan artikel otomatis yang isinya seputar :

* Fakta dan Mitos Hipnotis 

* Apa itu hipnotis 

* Bagaimana proses Hipnoterapi bekerja?

* 4 Manfaat utama hipnoterapi ( Menegelola stress dan kecemasan, Mengatasi kebiasaan buruk, Manajemen nyeri, Peningkatan kesehatan Mental) 

* Pelatihan menjadi Seorang Hipnoterapis 

Artikel Chat GPT Belum seperti yang Aku Harapkan 

Dari poin-poin di atas aku menemukan bahwa kecepatan teknologi sudah demikian dahsyatnya, ada hal-hal yang mungkin luput dari pengamatan dapat kita temukan dengan mesin kecerdasan seperti AI. Meskipun tidak 100% kita copy paste artikel dari Artificial Intelligence - kita dapat memanfaatkan untuk proses kreatif penulisan artikel- marketing dll.

Trainer saat ini selain belajar hipnotis hipnoterapi juga perlu belajar memanfaatkan AI, sebut saja misal Bing dengan fasilitas : image creator, chat, dan fitur lain yang dapat dieksplorasi seperti traslator, games, trending, cuaca, news, dll silakan di ulik sendiri. 

Google tidak mau ketinggalan dalam merespon chat gpt, maka dihadirkanlah bard. Untuk bard dalam menulis artikel memang berbeda dengan chat gpt. Kreatif saja, mau pakai ini atau itu - tanya kepada kecerdasan bawah sadarmu. 

Memahami Manusia melalui Hipnosis 

Perhatikan bagaimana komunikasi saat ini menggunakan psikologi dan hipnosis, hipnotist, pengaruh dibangun demi apa? demi satu tujuan dari manusia. Maka dengan memahami hipnosis kita dapat menancapkan pengaruh signifikan, untuk suatu hal besar dan mulia demi kemaslahatan umat manusia. 

Bayangkan saja bagaimana dunia dikendalikan oleh orang-orang yang bermain di ranah nasional dan internasional. Perhatikan bagaimana kita diatur digiring dengan opini-opini media offline dan online. Demi apa? Demi kepentingan-kepentingan yang saling berebut dan berlomba-lomba untuk menang. 

Trainer punya power untuk mempengaruhi manusia lain melalui training yang dicreate olehnya, Maka trainer perlu membuat personal brandingnya dengan memanfaatkan hipnosis dan media online. Caranya sangat banyak, kuncinya pada dua hal : konsisten, kerja keras dan disiplin. 


BANGUN CHANNEL SUGESTI AFIRMASI DI YOUTUBE 

Meskipun aku akui kalau fokusku selama ini adalah menulis, membuat konten berupa tulisan sehingga jarang sekali membuat konten video di youtube, apalagi tiktok, dan jarang membuat konten gambar/ reels di Instagram. Kabar baiknya Personal Branding sebagai Trainer Hipnotis dan Hipnoterapi terbangun dengan sangat baik melalui blog ini. 

Para klien yang datang untuk terapi dan belajar, juga lebih banyak dari seo blog hipnoterapi vibrasi ini. Hal kedua memang aku suka sekali menulis, dan agendaku adalah menjadikan artikel blog ini menjadi buku cetak / ebook untuk dijual. 

Dari sekian banyak channel youtube yang mengulas hipnotis hipnoterapi, ternyata mereka mampu meraih subscribers yang fantastis mulai dari 10.000 sampai 100ribu, dan dapat youtube play button. Ini menunjukkan bahwa hipnotis hipnoterapi sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. 

MEMBANGUN OTORITAs HIPNOTIST HIPNOTERAPI 

Dengan Branding yang kuat tentang hipnotis dan hipnoterapi maka Trainer dapat asyik memberikan training terkait dunia pikiran manusia, minimal jadi ice breaking stage hipnosis. Bahkan dengan bebekal kemampuan hipnotis panggung saja, seorang terapist banduang menjadi artist dengan julukan mind art!

Bagi para Trainer yang berniat belajar Hipnotis hipnoterapi kepada Saya, dapat kita agendakan dua macam pembelajaran : Offline dan online. Garansi sampai mahir. Berikut Contoh klip kelas online hipnosis dengan peserta dari Bekasi - Bu Guru BK MTSn. 


Bacalah Tulisan Lepas : Menjadi Manusia Hoki

Di artikel ini aku mau katakan, Ah masak jadi Trainer gak belajar hipnosis? Yuk belajar sama aku, Gitu sebenarnya. Tetapi karena memang alur tulisan dari bawah yang menuntun sehingga baru di paragraf ini aku ungkapkan pesan terdalamnya. 

Mana Copywriting untuk artikel ini? 
Aku jawab tidak ada, karena tulisan ini mengalir saja, ketik saja. Aku menghindari tulisan dengan headline yang klick bait misal : TAMPIL WOW - MENGHIPNOTIS SEMUA PENDENGAR ANDA!

Bisa saja kalimat itu ditulis jadi Judul Artikel ini, atau misalnya diganti dengan Karena Hipnosis Adalah Rahasia Para Trainer!. Tengoklah Trainer Indonesia atau bahkan dunia, siapa yang tidak menggunakan elemen hipnosis di Kalimat-kalimat dan desain Visual di tiap Trainingnya? 

HYPNO-SLIDE

Back to Top