-->

Lulus Sersan Dua dengan Terapi Hipnotist

 Iseng aku lihat satu per satu foto profil anggota whatApps Self Transformation (CH), aku berhenti satu member yang memasang foto dengan nama Serda (K) Q.A. - dalam hati aku berujar, "Akhirnya mind programming yang kamu jalani bersama dalam sesi Training and Therapy di Ibis Hotel Semarang dengan tujuanmu masuk militer sebagaimana keinginan Ayahmu terwujud," 

Dalam sesi beberapa waktu yang lalu- aku ingat bagaimana dia mengalami phobia dan trauma ketika masuk ke kolam renang, karena pernah gagal uji tes renang untuk masuk Angkatan darat. Maka dalam sesi terapi hypnosis - aku bantu dia untuk melepaskan semua ketakutan terhadap air, kolam renang dan tes masuk KOWAD. 

Terapi digabung dengan Training Self Hypnosis- dan di kesempatan hari Sabtu saat pelatihan : Aku berhasil membawanya trance - memasuki kondisi hipnosis yang sangat dalam dan menginstall impian lulus dan sukses diterima di Angkatan Darat / Militer. 

Selesai Training and Terapy, aku lanjutkan dengan NLP Modelling - untuk melihat para siswa yang lolos dan wisuda /pelantikan KOWAD di Bandung - hal ini dibimbing oleh Ayah-Nya yang juga TNI AD, dengan arahan dan bimbingan mental programming dari IAIH. 

Satu lagi terapi yang saya laksanakan yaitu Grafologi (Mengubah bentuk tulisan tangan) agar Q.A. Menjadi Wanita yang percaya diri dan siap meraih impiannya. 

by the way, 
Hipnosis menjadi bagian dari prosesnya mencapai impian dan cita-citaNya. Tentu banyak hal yang telah dilakukan oleh keluarga termasuk ayah dan ibunya sehingga Q.A. menjadi wanita kuat dan excellent - dengan bangga menuliskan namanya di profil WA Serda (K) Q.A. 

Sukses selalu Kak, 
Untuk percepatan karier 
Selanjutnya adalah dengan belajar NLP Modelling. 

Ilyas Afsoh ~
Family Hypnotherapy Indonesia di Semarang 
0896.1065.9643 



Pengalaman ini tentu bukan yang pertama kalinya aku menangani anak-anak dari keluarga Polisi / TNI, sebelumnya aku diberikan kemudahan membantu seorang anak polisi untuk mendapatkan kembali rasa percaya dirinya setelah di DO dari sekolah dengan peratutan ketat dan tekanan para seniornya. 

Tentu akan berbeda apabila aku membantu anak yang sedang kuliah di Akpol dan dirawat di Rumah sakit Polisi, maka tugasku sebagai hipnoterapist perlu mendapat persetujuan dari pihak rumah sakit, meskipiun bisa juga aku lakukan secara by pass - one on one dengan pihak keluarganya. 

BIMBEL MASUK AKMIL / AKPOL 

Beberapa waktu ini, aku cermati bimbel masuk akmil - akpol yang populer dan menjamur, mulai dari website, instagram, sampai sosial media dengan berbagai macam testimoni yang cukup baik. 

Kalau posisi aku, lebih fokus ke ranah mental - mind and heart programming untuk support peserta dapat lolos seleksi (fisik, akademik dan psikologis). 

Sebagai mental Coach yang membantu anak-anak menjadi juara, berprestasi dan menang, sudah hal biasa ketika aku melakukan sesi hipnoterapi dan coaching kepada anak-anak tersebut. Dimana hasil terapi training and coaching bervariasi sesuai dengan kondisi dan situasi setiap anak. 

HIGH PERFORMANCE STATE WITH NEW CODE GAME 

Diantara treatment yang aku berikan kepada peserta / klien yaitu HPC dengan menggunakan pendekatan new code Games- mAteri yang hanya diberikan di kelas Master Practitioner NLP. Yaitu latihan sinkronisasi otak kanan dan otak kiri melalui permainan - brain gym atau lempar tangkap bola. 

 

HYPNO-SLIDE

Back to Top