-->

MEMASARKAN TUMPENG KE SELURUH INDONESIA

 Ide awalnya berasal dari Neo catering 919 Semarang yang melayani jasa nasi kuning semarang, nasi kotak semarang, nasi tumpeng semarang, aqiqah, snack, catering pernikahan dan wedding organizer Semarang. 

Kemudian usaha ini saya sebarkan dengan menggandeng saudara Indah di Surabaya untuk handle nasi kotak dan tumpeng surabaya, Mas Bagus handle Nasi box dan Tumpeng Driyorejo gresik, Bang Ubaid Untuk Nasi Dus dan tumpeng Magelang, Kak Ririn Untuk wilayah Nasi kotak dan Tumpeng jombang. 

Semua mengalir apa adanya, dimana semua Pemasaran terpusat di Kota Semarang dengan menggunakan blog Neo catering dan sosial medianya. Alhamdulillah, optimasi yang dilakukan membuahkan hasil, sehingga closing di beberapa wilayah dapat dilayani dengan sistem kerjasama ini. 

Saat ini memang masih cover beberapa wilayah di Jawa tengah dan jawa timur, itupun masih sebagian, belum semuanya, hal ini karena belum ada rekanan yang dapat diajak kerja sama. Maka bersama tulisan ini kami undang pengusaha Catering untuk join di group kerjasama Online Nasi Kotak Dan Tumpeng Neo catering 919, kami handle pemasarannya, Anda fokus memasak dan pengiriman. 

Dengan memanfaatkan instagram dan teknik Hypnopreneur, Closing terjadi setiap hari sebagai sarana berbagi dan berkontribusi, memberikan rejeki bagi tim yang tergabung, membantu mempermudah klien untuk mendapatkan nasi kotak tumpeng dengan riang gembira untuk seluruh wilayah Indonesia. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top