-->

MENJADI AFFILIATE TIKTOK

| 10:52:00 AM |

 Hal yang masuk akal saat ini yaitu menjadi affiliate tiktok, yaitu menjual produk orang lain melalui tiktok seller center, intinya install tik tok dan aplikasi seller center, ditautkan, diotorisasi, dan upload ktp / pasport. Tutorialnya banyak di youtube dan tiktok, cari aja lalu praktek. 

Aku baru kemarin, dua hari yang lalu mengikuti tutorial di youtube lalu ikutan jadi penjual di tiktok (affiliate), dari beberapa video yang aku upload sudah dilihat 3.000 lebih - dan menunggu untuk pecah telor- agar dapat komisi 10% dari harga jual. 

Mungkin ini adalah jawaban dari Hypno-preneur - saat aku bertanya kepada diri sendiri; "Jualan apa Ya?" Jawabnya jadi affiliate di tik-tok. 

Konon kuncinya :

1. buat 5 video per hari 

2. konsisten sampai punya 2.00 vide0 

3. satu produk dibuatkan 30 video 

Apapun konten dan jualannya, ketika bermanfaat dan membantu banyak orang maka pasti fyp dan profit. 

Kagum dengan affiliate yang punya omset milyaran, dan ada juga yang per hari dapat 100 Juta dari penjualan affiliate tik tok. Intinya terus saja, action- dan istiqomah jangan menyerah sebelum closing. Sebagaimana aku menulis artikel di blog ini, konsisten minimal seminggu sekali update tulisan. 


Dari beberapa pembelajaran yang saya ikuti, termasuk dari rekomendasi tiktok, klik showcase, masuk ke pusat afiliasi, dan lihat apa yang perlu ditingkatkan dari video : 

1. Buka Video dengan cara lebih menarik dan optimalkan ritme konten agar pengguna betah menontonnya 

2. Tingkatkan kualitas video untuk mencegah masalah umum, seperti perekaman layar, layar hitam, layar tersendat, resolusi rendah, dan suara tidakterdengar. 

3. Jangan hanya fokus pada produk saja. Suguhkan cerita yang menonjolkan nilai jual uatama dan fungsi produk tersebut. 

4. Sampaikan nilai yang diberikan konten anda dalam 0-3 detik pertama atau gunakan pertanyaan yang menarik yang mengarahkan pengguna ke poin utama yang ingin anda sampaikan. Cara ini dapat meningkatkan inetraksi sehingga penonton tidak beralih ke video lainnya. 

5. Ubah sudut pandang pengambilan gambar setiap 3 detik agar penyajian visualnya lebih variatif. Alternatif lainnya, tambahkan materi visual baru untuk menyuguhkan lebih banyak informasi dan membuat penonton betah. 

Baca Juga : Curiga Saudaranya Mencuri

Atas dasar informasi dan kaidah NLP Modelling maka aku putuskan untuk ikut kelas mendapat 100 Juta dari affiliate tiktok - Zoominar 2 jam kupas tuntas perihal penjual tik tok afiliasi. Bismillah. 

Sungguh sangat menarik ketika melihat di youtube ada seorang gadis desa dari Walikukun Ngawi mendapat omset setengah milyar dalam sebulan, dan minimal omset Rp 100 Juta, artinya pendapatannya dari Tiktok antara 50 juta-10 Juta per bulan. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top