-->

HIPNOTERAPI SUKARELA SEMARANG

 Membuka layanan hipnoterapi sukarela memang memiliki beberapa konsekuensi : 

1. Klien yang datang, benar-benar sukarela bahkan yang tidak mampu digratiskan

2. Klien yang sukarela, paham dengan kemampaun dirinya untuk membayar - jadi ikhlas 

3. Siap-siap menghadapi klien yang unik dengan berbagai macam dunia internalnya masing-masing 

Dan ada yang berbeda di sesi Hypnotehrapy yang diceritakan oleh guru saya, beliau direkomendasikan oleh Bapak James Gwee untuk handle seorang istri pengusaha yang ingin bunuh diri karena sudah jenuh dengan kehidupan ini. 

Singkat kata, ketika klien tersebut ingin lompat bunuh diri di Gedung, Guru saya bilang, "Lompat saja, urusan beres," Guru saya menggunakan teknik interupsi pola ala NLP. Dan dampaknya, wanita tersebut, batal melompat malah memarahi guru saya, 

"Anda gila ya, menyuruh saya lompat," 

"Katanya mau mati, lompat aja," 

Dan dengan modifikasi kalimat / bahasa dan analog marking maka wanita tersebut bersedia untuk diterapi dan sembuh, semangat hidupnya kembali lagi. Atas kesuksesan ini, Suami (pengusaha) meminta nomor rekening transfer dan oleh Guru saya diberikan nonor rekening sepeeti biasa.

Alhasil, Ternyata pengusaha tersebut transfer Rp 1 Milyar. Karena guru saya sudah berjanji untuk membagikan uang terapi tersebut maka uang Rp 1 Milyar dibagi-bagi dalam bentuj hadiah, diantaranya untuk membelikan becak - becak dan dibagi di Jogja. 

Sementara guru saya yang lain, karena tidak memberikan berapa jumlah yang harus dibayar- akhirnya mendapat 2M yaitu hanya ucapan Makasih Mas. Padahal klien nya seorang pejabat ternama di kota Semarang. 


Saat ini, saya menerima klien hipnoterapi mengikuti dorongan isi hati, ada yang saya terima, ada yang saya arahkan ke psikolog, psikiater, atau hipnoterapis lainnya, ada juga yang saya sarankan ikut kelas self transformation. 

Kalau saya ditanya berapa sih biaya hipnoterapi itu? 
bervariasi dari Rp 300ribu -Rp 3 Juta 
Tergantung hipnoterapist nya 
meskipun ada juga yang pasang per pertemuan Rp 5 Juta - 20 Juta per sesi. 

Berikut Artikel : Agar Kuliah Cepat Selesai

Makna Lain hipnoterapi Sukarela adalah klien yang hendak dihipnoterapi dengan sukarela memberikan ijin untuk masuk ke kondisi hipnosis (relaksasi) dan bekerja sama dengan terapist untuk mencapai transformasi yang diinginkan. 

Prosesnya dimulai dengan konsultasi dengan hipnoterapist Coach Ilyas Afsoh- apa yang terjadi, apa yang ingin dicapai, konsultasi bisa singkat bisa lama sesuai kebutuhan dan penggalian data dari klien oleh terapist. 

Dalam hipnoterapi sukarela ini diantara problem yang dapat di fix kan yaitu kecanduan rokok, makan berlebih, kegemukan, mengelola stress, mengatasi kecemasan, meningkatkan prestasi olahraga, tidur berkualitas, dan semua hal terkait emosi dan pikiran. 

dimana mencari hipnoterapis Semarang (indonesia) ? 
Anda dapat mencari melalui pencarian online di Internet dengan website, instagram, youtube atau tiktok, cara lainnya dengan meminta referensi kepada teman/sahabat atau tenaga kesehatan. 

Dalam hipnoterapi ada yang membutuhkan satu sesi selesai ada yang sampai hingga 2,3,4 kali. Karena setiap klien berbeda-beda keunikannya. 

Sebut saja misal Anita - seorang Guru SD yang merasa kelelahan secara mental karena beban kerja dan sekolah sehingga butuh relaksasi dan terapi mental untuk memulihkan dirinya, menguatkan perasaan dan emosinalnya. Dan dengan sesi satu kali melalui hypnotic training, problem nya dapat diselesaikan, selanjutnya Anita mendengarkan audio relaksasi yang direkomendasikan oleh Hipnoterapi Terbaik Semarang - Coach Ilyas Afsoh. 

Yang penting adalah kenyamanan dan kecocokan Klien dengan Hipnoterapist. 



HYPNO-SLIDE

Back to Top