-->

BELAJAR GRAFOLOGI DI BENTO KOPI SEMARANG

 


Hari Minggu, 3 Maret 2024 - saya mengajar materi basic grafologi kepada Perawat Bekasi Ibu Dwinta bersama Kak Juan Jogja (putranya). Kami seru-seruan mengenali karakter diri dengan melihat bentuk tulisan tangan masing-masing peserta plus tanda tangan. 

Kami mulai dengan melihat karakter Juan dan Ibu Dwinta yang terkuak kalau keduanya merupakan pribadi yang mampu menjaga rahasia, introvert, tidak terlalu suka tampil, teliti dan perlu perbaikan di huruf kantung uangnya. 

Kami tertawa lepass, ketika karakter dan tulisan memiliki kemiripan yang dibilang akurat oleh masing-masing peserta. Kelas ini merupakan kelas semi privat karena dihadiri oleh Cewek Juan, yang kita uji juga tulisan dan tanda tangannya. Saat dibaca : hasilnya wow : Karakter Oti (cewek Juan) merupakan gadis yang teliti, kritis, selalu mempertanyakan data dan fakta. 

Kami tutup kelas kemarin dengan melakukan perubahan tanda tangan kepada masing-masing peserta yang hadir (Total ada 4 orang) , kami memilih di pojok kafe Kopi bento, di pinggir sawah di Rowosari Tembalang Semarang dengan harga makan dan minuman yang murah se Indonesia (baca : Ramah di kantung). 

Bagi teman-teman yang mau belajar Grafologi basic dan terapi tulisan tangan - langsung aja kontak / chatt kami di wa 0896.1065.6943 - Dengan harga Promo Rp 300ribu/peserta dari harga Normal Rp 750.000,- yang mau privat Boleh- kami siap datang ke rumah /kantor Anda. Untuk Privat Rp 1Juta. 

Sebagaimana banyak skill di dunia, keterampilan membaca tulisan tangan perlu dilatih dan diintepretasikan dengan bijak sehingga apapun tulisan tangan dari peserta membawa transformasi diri, bukan malah menjadi kambing hitam- "Ya Memang saya ini orangnya xyz,". 

 Grafologi dapat menolong diri sendiri, dengan memahami emosi apa yang saat ini ada di dalam diri, apakah seseorang kuat secara spiritual, mental, emosional, intelektual, sampai apakah ada potensi untuk suicide (mengakhiri hidup), depresi, stress, sebagaima kabar beberapa waktu lalu : Ada mahasiswa di Semarang dan di beberapa kota lain yang menyakiti diri sendiri dengan menghilangkan nyawanya sendiri. Naudzu-billahi. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top