-->

COCA COLA di Blog Hipnotis hipnoterapi Indonesia

| 7:05:00 PM |

Gambar ini saya upload di blog ini (2014), saat belajar membuat laman promosi Online, kali ini saya datang kembali setelah (2021) tujuh tahun, artikel ini tidak ikut terhapus, ya lumayanlah saya punya foto saat masih jadi marketing di LBB Ipiems Pusat Semarang. Seragam nya pun saya dipinjami dari managemen pusat - dan kelihatan bila bajunya PDL kebesaran. 

Kunjungan ke pabrik Coca Cola ungaran Semarang Jawa Tengah, di sana saya bersama anak-anak rombongan 3 bis, melihat proses produksi, kemudian masuk ke ruangan edukasi - mendapat pemaparan dari manager public relation. Semua memori hampir terlupakan, foto ini membangkitkan semuanya. 

Waktu itu kalau tidak salah peristiwanya sekitar tahun 2010 an, zaman dimana sosial media belum seheboh sekarang, selfie belum booming dan belum ada istilah instagramable. Coba saja- berimajinasi- kalau memang ini pabrik Coca Cola kenapa saya foto membelakangi truck nya, apa dipikir saya driver dan marketing Coca Cola ? :D 

TERAPI SUKSES : BUANG SAMPAH PIKIRAN 

Saya jadi ingat dengan teknik terapi sukses, yaitu dengan membuat daftar sukses yang pernah kita alami, dan di foto ini saya bersyukur, saya pribadi sukses yang berhasil mendapat pekerjaan setelah nganggur satu hari dari gresik jawa Timur, langsung diterima kerja di Semarang. 

Saya menerima kenyataan bahwa tidak semua teman dekat dapat menjadi teman baik, bagaimana saya diperlakukan melalui politisasi rekan marketing yang akhirnya dia naik jadi manager akademik - beh, bah, cis- cus, itu merupakan pelajaran berharga untuk dapat menilai orang lain dengan bijaksana, untuk menjaga diri dari kejahatan manusia. Alhamdulillah saya sudah mengiklhaskannya. 

Saya pernah closing franchise dari blog yang saya buat, total nilai closing Rp 105 Juta- dengan kata kunci franchise bimbingan belajar - itu dulu sobat. Sebelum ada ruang guru yang memukul industri bimbingan belajar jadi babak belur dengan harga murah dan sistem online-nya. 

TERUS SUKSES SEBAGAI HIPNOTERAPIS 

Alhamdulillah saya bersyukur, profesi marketing ini menjadikan saya mengenal nlp dan hipnoterapi, coaching, motivasi, mentoring. Dan saya melanjutkan menjadi professional hypnoterapy Indonesia di Semarang. Dan Alhamdulillah banyak saudara-kenalan yang mereferensikan saya sebagai mind programming. 


Termasuk dokter Budi yang mereferensikan dokter Totok untuk belajar hipnoterapi )Basic and Advanced) kepada Management Ilyas Afsoh Institute of Hypnotherapy #IAIH. Waktu itu dokter Budi berpartner dengan pensiunan tentara dari Kudus yang ingin menguak misteri hipnotis dari sisi mistis - metafisika. 


HYPNO-SLIDE

Back to Top