-->

Bisnis HIPNOTERAPI di Masa Depan | Hypnotherapy Near Me

Inspirasi Sore Hari 

Sore ini membuka kembali pelajaran BUSINESS GENIUS - PETER FISK pada bab strategi-strategi yang lebih cerdas, saya dapatkan bahwa strategi merupakan komitmen untuk kegiatan bisnis bertahan lama. Komitmen untuk kegiatan yang membutuhkan investasi dan waktu untuk membawa hasil.
Dari pengertian ini saya tarik untuk aplikasi di bisnis "HIPNOTERAPI.

Tujuan : mengapa saya menuliskan PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA,
bagaimana pusat hipnoterapi Indonesia yang saya gagas ini memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat Indonesia, membuat masyarakat menjadi lebih baik dengan hipnoterapi.

Kemampuan saya ditantang untuk melihat hipnoterapi di masa depan seperti apa? Apa yang diinginkan masyarakat dengan hipnoterapi kemudian menformulasikan sukses bisnis dengan hipnoterapi.

Dalam perumusan strategi bisnis hipnoterapi ini tentu harus ada tujuan dan sasaran yang sangat jelas bagi setiap orang yang terhubung dengan saya ketika saya menggunakan bendera PHI [Pusat Hipnoterapi Indonesia].

Analisis Bisnis Layanan Hypnosis Terapi

Komponen selanjutnya yang juga sangat penting yaitu fokus dimana?
Perbedaannya apa dibanding penyedia hipnoterapi yang lain?
Manfaatnya seberapa besar dan siapa saja yang dijangkau?

Tentu saja, ketika belajar dengan guru-guru hipnoterapi terbaik di Indonesia bahkan sampai melanglang buana ke luar negeri kita pasti mendapatkan benang merah menentukan strategi bisnis hipnoterapi baik secara langsung diberikan oleh guru atau kita temukan #insight sendiri dalam proses belajar dan menjadi ahli di bidang hipnoterapi.

Kreatifitas saya dalam memanfaatkan hipnoterapi sehingga mendapatkan pasar yang sangat jelas dan besar, misalnya apakah pasar bidikan saya adalah para artis, para atlit-olahragawan, orang tua, profesi guru , atau anak-sekolah sampai mahasiswa sehingga bisnis hipnoterapi yang saya jalankan mendatangkan UANG yang besar, berkah dan berlimpah. Dan siapa saja yang harus saya ajak bermitra dalam bisnis hipnoterapi saya di PHI [PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA].

Selama manusia ada di muka bumi, maka hipnosis selalu dibutuhkan untuk menjadi tools mempermudah meraih outcome-nya. Bahwa hipnosis merupakan skill dasar yang dibutuhkan manusia, karena hipnosis berkaitan dengan proram pikiran bawah sadar – yang dampaknya 80 sampai 90 persen bagi tiap manusia.

HIPNOTIS SELLING 

Diakui atau tidak, saat ini semua penjual telah menggunakan hipnosis dalam berjualan, dipadukan dengan NLP - Coaching, Psikologi Penjualan sehingga mampu membuat calon pembeli jadi beli seketika karena interaksi dengan penjual baik langsung atau secara tidak langsung. Seperti Apa detailnya, coba simak chat wa berikut ini : 




"Pak, Tolong saya dibantu dengan Hipnoterapi agar saya selalu bersemangat dalam jualan, untuk bergairah ketemu prospek dan dapat closing di setiap presentasi Penjualan saya,"
"Baik Ibu, detailnya seperti apa Bu?"

"Begini Pak, saya kan sudah ambil lisensi untuk jual produk secara langsung, kendala saya ini kalau ketemu orang, kadang timbul rasa malas, enggan untuk bertindak,"
"Iya Bu, Saya dapat menangkap arah pembicaraan dari ibu".

"Karena terus terang Pak, yang di JOGJAKARTA di sana penjualannya bagus, Nah saya mau totalitas usaha di bisnis yang saya tekuni ini Pak, dan tidak setengah-setengah, bagaimana Pak?
"Siap Ibu, dari penjelasan dan paparan yang Ibu berikan, saya menemukan benang merah bagaimana membantu ibu membuat sebuah program pikiran [Mind Reprogramming] untuk mendukung kegiatan usaha jualan ibu dengan memanfaatkan hipnosis". 

"Prosedurnya bagaimana Pak?"
"Prosedur 
Hypnotheraphy ibu Transfer booking tanda jadi ke Nomor rekening 900-000-884-4947 Bank Mandiri ILYAS AFSOH. Atau lebih lengkapnya dapat Ibu lihat di info prosedur hipnoterapi "

DI OTAK MANA, KEPUTUSAN BELI KONSUMEN?

Pernah dengar atau baca triune brain? Otak Reptil (si Kadal) yang mudah dikadalin? Konsiprasi, mind hack, brainwash? Manipulasi pikiran bawah sadar? Perang syaraf, Perintah terselubung, jualan tanpa jualan, entah sudah berapa banyak teori atau teknik yang Anda pelajari? Namun mengapa closing belum seperti harapan Anda? 

Misal Saya jualan Training Hipnosis, sudah ada banyak yang kontak dari sabang sampai Merauke, dari ujung sampai timur kota laut, lalu kenapa klien tidak juga tranfer closing? Apakah saya tidak menggunakan teknik hipnotis pikiran? Sehingga mampu mengubah klien yang tidak tertarik menjadi "Gila" - saya harus ikut Training Hipnoterapi Ilyas Afsoh. 

Meskipun saya paham betul teknik manipulasi pikiran manusia, tetapi manusia punya hati nurani, kesadaran, bahwa jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari, "Ah sia-sia saja aku ikut pelatihan ini, ternyata ini tidak aplikatif," Oleh karena itu saya pastikan bertanya kepada klien yang kontak ,"APA TUJUAN UTAMA ANDA BELAJAR Hipno-Selling?" 

Bahkan ada calon peserta yang ngotot minta diajari hipno-selling dengan tujuan membujuk calon klien-klien dengan hipnotis agar bersedia berinvestasi menanam modal di perusahaan tempat dia bekerja. Ah logikanya kan sederhana, kalau mau investasi kenapa tidak buka perusahaan yang go public di bursa efek indonesia BEI? Kenapa menelpon hipnoterapis untuk belajar teknik hipnotis halus? 

TEMUKAN HOT BUY BUTTON KONSUMEN

Saya suka dengan istilah ini, karena ini memepermudah klien untuk segera transfer ke nomor rekening kita. Kalau saya sederhana - dalam menjual hipno langsing : Kapan Anda ingin segera menikmati tubuh sehat, langsing, ringan, dan memakai tank top lagi ke pesta sahabat Anda? 

Agar tulisan ini berbobot, saya sampaikan rahasia sebuah binsis dapat scale up yaitu menemukan winning formula. Resep sukses pemenang ini sekali ditemukan maka dapat dicopy dan diulang-ulang terus menerus. Misalnya Copy Ads Training hipnoterapi Terbaik tersertifikasi di Indonesia dengan garansi sampai Mahir bersama Ilyas Afsoh. Orang pun bertanya, "Siapa Ilyas Afsoh?" Nah di sinilah pentingnya membangun story telling terkait Personal branding. 

Konsumen yang terpukau dengan Lunas Hutang sekian Milyar dalam 4 bulan dengan teknik ABCD, bangkit lagi setelah lolos dari jerat hutang riba, dan lain sebagainya, merupakan judul yang sangat menghipnosis dan terus dimanfaatkan untuk jual seminar, training, mentoring atau coaching bisnis. Sebagian lainnya lagi menjual Omset Milyaran rupiah per bulan, namun penonton kecewa ketika tahu : itu hanya amanipulasi. Jadi hati-hatilah. 

HUKUM PARETO 80/20 

Masih ingat ketika kuliah dengan konsep 80/20? 20 Aktivitas kita menghasilkan 80% untuk penjualan bisnis kita. Temukan 20% tadi dan fokus di sana untuk memenangkan pasar. Artinya temukan pareto Konsumen Anda, temukan pareto keunikan produk, kemudian temukan pareto pesan dan channel promosi, terakhir temukan hot button yang membuat mereka beli produk kita.

Apabila disingkat dalam satu kalimat dalam usaha jualan anda, " Apa yang paling Ngefek ke Jualan Anda?" Silakan renungkan hal ini, cari jawabannya, fokuskan 100% wakyu, pikiran, tim, budget, jam belajar untuk satu hal tersebut. #EFFECT. 

Dalam jualan, Anda jangan hanya fokus pada hal yang menyenangkan Anda, tetapi fokuslah pada YANG MENGHASILKAN CLOSING TERTINGGI TERCEPAT. Tanpa Closing, tidak ada uang masuk, Ingat saat transfer dan uang cash masuk, itu merupakan darah dan nafas Anda dalam membesarkan bisnis. Bahasa Scale -Up nya : Keluar Zona UMKM. Melewati omset Rp 400 Juta per bulan, dari usaha Rp 0,-  

PANDUAN HIPNOSELLING TERLENGKAP 

Saya berencana menulis panjang dan lengkap di blog ini tetapi Apakah nanti ada yang mau baca? Tulisan sepanjang 20 Halaman, sangat teknis, ataukah kita bahas secara online melalui zoom meeting dan share screen powerpoinnya? Bagaimana? Anda akan saya bimbing secara langsung untuk praktek hipnoselling dari awal sampai tuntas. di bawah ini nomor kontak saya : 

PHI | PUSAT HIPNOTERAPI INDONESIA 
0896 1065 9643 [TRI]
ILYAS AFSOH
MASTER HIPNOTERAPI IA INSTITUTE




Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top