-->

SKRIP HIPNOTERAPI MEMAAFKAN DENDAM BENCI

| 9:29:00 PM |

 FORGIVENESS THERAPY UNTUK BERBAGAI KASUS 


Pada dasarnya Manusia adalah makhluk yang bersih dan baik, tidak menyimpan dendam dan kebencian. Apabila seseorang menyimpan dendam dan benci kepada orang lain maka simptom berupa depresi yang muncul merupakan alarm dari pikiran bawah sadar seseorang untuk segera diselarasakan. 

Selain pemaafan kepada orang lain, dapat pula dilakukan pemaafaaan kepada diri sendiri, meminta maaf kepada orang yang pernah kita sakiti,dengan cara-cara : 
1. Bersuara keras / jelas 
2. Dalam hati 
3. Secara teaterikal 
4. Personal 
5. Group / Umum 

PONDASI PEMA'AFAN :

  • Memaafkan adalah untuk kepentingan diri sendiri
  • Memaafkan hanya dilakukan secara batin, tidak perlu memberitahukan
  • Memaafkan bukan berarti menyukai pihak yang pernah berbuat salah
  • Memaafkan bukan berarti mengijinkan peristiwa tersebut terjadi kembali

TRANSKRIP HIPNO PENGAMPUNAN 

1. Ambil posisi paling nyaman, berbaring atau duduk santai. Pejamkan mata Anda, Tarik nafas dari hidung - tahan - keluarkan perlahan melalui mulut. Imajinasikan setiap nafas masuk- ada sinar putih masuk ke dalam diri Anda, dan saat menghembuskan nafas- ada warna hitam gelap keluar dari tubuh Anda. 

2. Terus ulangi sampai Anda merasa tubuh menjadi sangat rileks dan tenang, Anda bebas melakukan tarikan nafas dengan menghitung mundur mulai dari angka yang Anda sukai, misalnya dari angka 27 terus turun ke angka nol. dan rasakan diri Anda semakin nyaman dan damai. 

3. kemudian bayangkan diri Anda melayang, memasuki sebuah ruangan yang sangat nyaman bagi ANda. DI ruangan tersebut ada dua buah kursi kosong, lalu duduklah Anda di kursi kosong tersebut. Pandanglah dengan seksama kursi kosong tersebut. 

MEMAAFKAN ORANG LAIN

4.  Di kursi kosong yang satu, hadirkan seseorang yang pernah menyakiti Anda, lihatlah orang tersebut - hadirkan apapun perasaan Anda padanya- ungkapkan semuanya, rasakan kembali semuanya- entah kesal, marah,benci, dendam, sedih, sakit hati, semuanya. 

dalam kondisi ini Anda boleh mengungkapkan apapun yang Anda rasakan, lepasakanlah. SAya hitung sampai hitungan ke-3 ... Ungkapkan semuanya, satu... dua... tiga.... Katakanlah ....

5. Apakah ANda Sudah merasa tenang? Plong Lega? 
Apabila masih ada yang mengganjal, ungkapkan semuanya sekarang juga lepaskanlah .

6. Sekarang, niatkan untuk melepaskan semua dendam, marah, benci dan apapun hal-hal yang membuat ANda tidaknyaman dari diri Anda, demi kebaikan dan kemajuan hidup Anda, Ucapkan dengan lembut berkali-kali dan resapkanlah masuk ke dalam diri Anda. 

7. Selanjutnya ucapkan, Saya Memaafkanmu,  saya ikhlaskan apapun yang terjadi di masa lalu antara kita, saya lepaskan, sekali lagi Saya maafkan apapun yang sudah kamu lakukan padaku, aku ikhlaskan semuanya," 

8. bayangkan orang tersebut pergi meninggalkan kursinya dan bersama kepergiannya meninggalkan diri Anda- rasakan ketenangan dan kedamaian dalam diri Anda semakin berlipat, Anda boleh imajinasikan ada benang emosi negatif yang terputus Antara Anda dan dia sehingga mulai saat ini, dan seterusnya Anda dapat melanjutkan hidup dengan lebih bahagia dan Nyaman. 

9. Anda boleh menambahkan doa terbaik bagi orang tersebut, sebagai tanda Anda penuh dengan cinta kasih dan kesadaran diri. 

10. Ambil nafas perlahan, Anda boleh akhiri sesi pemaafaan dengan orang lain tersebut dan membuka mata disertai rasa syukur luar biasa. 

SKRIPT MEMAAFKAN DIRI SENDIRI 

Wahai diriku, Terimakasih telah mendampingiku selama ini. maafkanlah aku yang membuatmu seperti ini, mengalami hal-hal yang kurang memberdayakan diri. 

Wahai diriku mulai saat ini , esok dan selamanya, aku mengajakmu berdamai dengan diriku, bangkit melewati masa-masa ini, bersama kita mampu bangkit dan menjadi lebih baik. 

Wahai diriku yang aku kasihi, aku menyadari bahwa apapun yang kau berikan padaku sejatinya memiliki niat yang baik, aku dapat memahami hal itu. Dan aku mengajakmu untuk selaras dengan diriku, aku mengajakmu menjadi pribadi baru yang lebihbaik dari sebelumnya. 

NOTE : Kalimat sugestinya masih ada cukup banyak, dan untuk memaafakan diri sendiri atau minta maaf dengan diri sendiri : sangat berbeda antara satu pribadi dengan pribadi yang lain. 


skript MEMINTA MAAF KEPADA SESEORANG YANG JAUH 

Sedang saya persiapkan - ditunggu ya - 

GENDAM NUSANTARA 919

Back to Top