-->

BERSIHKAN TUBUH PIKIRAN HATI DENGAN ZAM-ZAM

 HIPNOTIS MEDIA AIR ZAM-ZAM

Semua umat islam pasti mengerti air zam-zam, produk yang sering dijadikan oleh-oleh haji dan umrah oleh masyarakat muslim Indonesia. Seringnya dikemas di botol-botol kecil, dan diberikan kepada tamu-tamu yang datang mengunjungi tetangga yang selesai pulang haji/umrah (tasyakuran). 


Sejarah air zam-zam terkenal ketika Istri Nabi Ibrahim berlarian antara bukit shofa dan marwah mencari air karena tangis Bayi Ismail yang kehausan, sibuk berlari mencari air, dan pertolongan Allah pun datang, ada sumber air di bawah kaki Bayi Ismail, semakin lama air tersebut semakin banyak, dan menjadi sumber air, lalu terdengarlah suara di langit "ZAM_ZAM" berkumpullah. 

Dalam peristiwa sebelum isra'mkraj, dada nabi Muhammad juga dibelah oleh oleh malaikat Jibril, dan hatinya dikeluarkan, dicuci bersih di sebuah wadah menggunakan air zam-zam. Peristiwa inilah yang mengilhami dokter Ibnu Sina untuk melakukan praktek pembedahan pasien. 

MENCAMPUR AIR ZAM-ZAM DI SUMUR PESANTREN 

Berdasarkan cerita Cak Hisyam/ Aris santri di Darul Falah 1 gresik, KH Kholil Burhan (alm) menuangkan air zam-zam ke dalam sumur, sehingga air sumur tersebut mengandung air zam-zam. Tindakan yang sangat bijaksana untuk menjaga ketersediaan air zam-zam dalam jumlah banyak, caranya dengan mengambil air sumur tersebut. 

Kalau pengalaman pribadiku, mencampurkan air zam-zam di galon aqua dan membaginya kepada banyak teman- sahabat, Andai aku punya sumur pasti aku mencontoh tindakan KH Kholil mencampurkan zam-zam ke sumur. 

Dari sini, kita dapat menggunakan air zam-zam untuk mandi, caranya dengan menuang sedikit air zam-zam ke dalam bak mandi yang penuh, bukan mandi dengan 100% air zam-zam. 

HYPNO AIR ZAM-ZAM DENGAN FUTURE PACING 

Saya mendapatkan ide hypno zam-zam , begitu saja saat mencari-cari ide apalagi yang aku tulis di artikel blog hipnoterapi indonesia ini. Tentang scriptnya secara garis besar saja, sesuai urutan hipnosis, lalu gunakan teknik future pacing, dan object imagery, mencuci otak -hati dengan air zam-zam. 

Anda dapat melakukan visualisasi, self hypnosis atau dibantu hipnoterapist professional melakukan hypnoterapi zam-zam - boleh juga kontak saya. Ide ini terinspirasi dari peristiwa pencucian hati Nabi Muhammad sebelum diperjalankan oleh Allah dalam Isra Mikraj. 

Hipnoterapi yang umum  biasanya membawa klien ke dalam pusaran kakbah, atau berziarah ke makam Rasulullah di masjid Nabawi Madinah, kali ini ada satu lagi teknik pembersihan diri dengan air zam-zam. Apakah hal ini dapat dikategorikan hipnoterapi islami? Sesuai dengan syariat? Atau masih saja ada orang-orang yang menganggap hipno adalah bagian dari kebangkitan NAM (New Age Movement)? 

 Air Zam-Zam Hipnotist

Selain dengan programming di atas, kita dapat memanfaatkan sugesti hipnotis / bacaan khusus ke air zam-zam untuk diminum klien sehingga healing luar dalam (holistik) dapat dicapai. Selanjutnya  pendapat yang mengatakan bahwa all hypnosis is self hypnosis ini dapat dipadukan dengan riset Prof Masaru Emoto dari Jepang yang menyebutkan bahwa air merespon kata-kata kita. 

Jauh sebelum penelitian Prof Emoto jepang ini, para kiyai dan sesepuh di Tanah jawa banyak menggunkan media air yang dibacakan doa-doa khusus untuk penyembuhan dan penyelarasan. Betapa tradisi kita di Nusantara sungguh sangat kaya dan dahsyat.  

Jadi ingat ketika masih tinggal di desa, masih bujang, sebagai santri pernah dimintai tolong warga desa untuk menjaga sawah dari serangan tikus, maka aku bacakan doa-doa khusus dan meminta kepada Allah agar tanaman di Sawah, aman dari gangguan serangan hama tikus. Alhamdulillah dengan ijin Allah, tanaman petani tersebut selamat, lalu getok tular kepada petani yang lain. 

Hal lainnya, ada tetangga yang sakit gigi, minta air doa "Suwuk" agar sembuh dari sakitnya, maka aku lakukan hal yang sama, membacakan doa-doa khusus dan memberikan air tersebut untuk diminum. Dulu, aku belum paham kaidah hipnosis, energi, healing, yang aku tahu membantu sesama dengan media air doa. Dan sekarang, dengan nama yang lebih keren : Hipnoterapi. 

HIPNO ITU DUKUN MODERN 

Tidak perlu ditanggapi terlalu serius - sebab ini bercandaan teman-teman praktisi hipnosis. Sebab ada juga di suatu kota yang masih kental budaya klenik dan mistisnya, tetapi belum paham hipnosis, sementara sakit yang diderita oleh warga di sana kebanyakan sakit karena pikiran, emosi dan pola hidup. Maka tidak heran - dengan memanfaatkan believe warga tersebut, praktisi hipnosis menyamar menjadi dukun. 

Kembali pada hipnotis zam-zam, hal ini sangat bermanfaat untuk diterapkan, airnya diminum, dibuat mandi dan dijadikan wasilah untuk terapi pikiran dan jiwa. APabila ada praktisi yang juga seorang santri menambahkan bacaan khusus, dzikir sebagai terapi jiwa hal itu merupakan kolaborasi dan holistik terapi memanfaatkan pengetahuan dan ilmu yang dimilikinya. 

Tujuan Akhirnya adalah transformasi klien, kesembuhan, kesadaran, dan hidup yang lebih baik. 




Ilyas Afsoh - 0896.1065.9643 
TRAINER - TERAPIST -COACH 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top