-->

JOGJA PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR AND HIPNOTERAPI

 PESAN UTAMA PIKIRAN BAWAH SADAR

Menjelang Desember 2021 ini, Subconcious mind mengarahkanku untuk fokus mempromosikan Public Speaking di Yogyakarta dan Motivation Training Yogya, Plus Hipnoterapi Jogja, lalu ada suara lain yang menggema sekalian publish NLP Jogja and Life Coaching Jogja. 


Aku meyadari bahwa dari channel publisitas yang aku kelola sudah optimal mendatangkan para customer yang kontak untuk Inhouse Training Public Speaking and Digital Marketing, Coaching Teamwork, Service Excellence. Klien datang tidak hanya dari Jogja, ada juga yang Surabaya, Solo, Sumedang, dan Pabrik ATK dari Klaten. 

TRAINER ITU PEMBERI SOLUSI, Caranya : memberi solusi untuk persoalan klien. Sembilan Urutan prosesnya sebagai berikut :
  1. Analisis Masalah secara detail dan menyeluruh 
  2. Analisis Kebutuhan Training / Coaching / Terapi 
  3. Modelling Present State to Desire State
  4. Design 2W +1 H : Why - what + How 
  5. Metode Problem Solver 
  6. Variasi Treatment Tambahan 
  7. Design A to Z Delivery 
  8. DO-A
  9. Delivery 

Jurus Internet Marketing yang aku lakukan terus aku update dan Alhamdulillah terus bekerja untukku diantara channel-channel baru seperti youtube, tiktok dan content marketing di Sosial media lainnya. Ternyata setiap jurus yang dipilih dan dipakai meyesuaikan dengan tipikal produk.jasa nya masing-masing. Hal ini semakin memeprkuat bahwa Strategi yang aku pakai- sesuai dengan zamannya. 

YOUTUBE PUBLIC SPEAKING JOGJA COACHING 

Untuk Jogja ada beberapa segmen yang aku layani dianataranya : 
  • Public Speaking Mahasiswa Jogja 
  • Public Speaking Pejabat Jogja 
  • Public Speaking Marketing jogja 
  • Public Speaking Manager Jogja 
  • Inhosue Training Jogja 
  • Cutomize Training berdasarkan TNA 
Masih ada pasar lain yaitu kelas privat personal untuk klien yang menghendaki belajar tanpa diketahui banyak orang, misalnya para kader partai, politisi, dan pengusaha, dan ada juga calon kepala desa yang siap bertarung di pemeilihan kades di wilayahnya. 

Belajar Public Speaking bisa online dan offline, untuk memulainya Anda dapat melihat-lihat memperhatikan video youtube ilyas afsoh secara gratis, kemudian mendaftar di kelas pelatihan berbayar untuk pemantapan, minimal Anda ada gambaran saat masuk kelas, dan tidak memulainya dari nol. 

BELAJAR DI DAFAM HOTEL JOGJA 

Aku memiliki beberapa tempat favorit untuk pelatihan public speaking, terakhir aku lakukan di Horaios Hotel dekat Malioboro, sebelumnya di Hotel dafam Seturan, pernah di Hotel Sagan, dan Sagan Resto. Awal-awal ke Jogaj aku naik travel Joglosemar berangkat dari Semarang jam 14.00 wib sampai di Jogja jam 17.30 langsung istirahat menuju Sagan Hotel. 

Berpindah-pindah hotel, memiliki kesenangan tersendiri dalam menjelajah wilayah jogja, pernah juga menginap di Hotel Airy daerah kaliurang Jogja karena harganya yang murah per malam. Di sana ada air minum, teh, gula gratis. Air hangat mandi pagi dan malam. Menginap sendirian di sana, karena baru pertama kali ke Jogja.

Sekarang lebih fleksibel dengan membawa kendaraan sendiri, bisa mampir ke rumah kawan di Klaten, wisata ke Pantai parantritis, atau berziarah ke kediaman para Ulama di kota-kota yang Aku lalui. Mengendarai Mobil dengan kecepatan 80-100 km/jam, naik tol turun di Boyolali, masuk Klaten dan Jogja. Kalau lapar tinggal buka aplikasi gofood dan order dari kamar hotel. Favorit order happy Meal dari MC.D Jogja - hadiahnya buat anak-anak di rumah. 

Kembali ke topik dunia Training, dalam pelatihan itu : peserta dilatih untuk berfikir, mengasah sensasi rasa, intuisi, mengolah informasi yang tersaji untuk menjadi pengetahuan berguna agar dapat ditindaklanjuti menjadi action. Bukan mengkoleksi modul, audio, link rekaman video yang tidak pernah dibuka. 

Selain mendapat pengetahuan baru, pemahaman baru, kebijaksanaan baru, adakalanya peserat training ditantang, diberikan tugas, studi kasus sehingga peserta dapat tumbuh dan bertransformasi diri lebih baik setelah ukut pelatihan / corporate training. Nah, di sini Trainer yang kretaif dapat mengembangkan tools dan permainan sesuai kebutuhan analisis TNA. 

KELAS ONLINE PUBLIC SPEAKING MAHASISWA

Kelas yang saya buat bersama IAI Trainer Motivator Nusantara setiap hari Sabtu jam 09.00-11.30 dengan biaya sangat murah hanya Rp 90ribu, Semua mahasiswa Indonesia dapat belajar intisari Public Speaking dan mengubah dirinya menjadi pribadi baru yang percaya diri - menjadi pribadi Autentic. 


Dengan kegesitan Anak muda mengakses gadget, zoom, dan kecerdasan milenial maka kelas public Speaking Mahasiswa yang kami selenggarakan ini terbagi menjadi 2 pilihan :
1. Sabtu pagi 09.00-111.30 wib 
2. Selasa Malam 19.30-20.30 wib 

Bagi yang ingin akses 30 video public speaking sebagai latihan dan praktek mentoring online mahasiswa,  aku sudah siapkan lin videonya di blog pelatihan nlp surabaya. Garansi dan Support WA group Kami berikan agar peserta benar-benar bertransformasi menjadi pribadi Baru - Percaya Diri dengan level minimal 8 da maksimal 10. 




ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643
TRAINER TERAPIST COACH  

HYPNO-SLIDE

Back to Top