-->

MIMPI BERTEMU RASULULLAH - NABI MUHAMMAD

 Dan Tidaklah Aku Ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah,- 


Memasuki usia ke-41 obsesinya untuk mimpi bertemu Rasulullah Nabi Muhammad sangat besar, maka ia melakukan amalan-amalan khusus yang fadilahnya dapat mengantarkannya bertemu dengan Baginda Nabi Muhammad. 

Ia ingat sangat remaja, ia pernah sholat dua rokaat dan membaca surat At-thin lalu membaca sholawat dan berharap dapat berjumpa rasulullah dalam mimpi, hasilnya belum berhasil. Setelah itu, ia melupakan keinginan tersebut. Amalan itu ia dapatkan dari Kitab Ijazah- dari pondok pesantren kencong Kediri- Tulisan Mbah Kiyai Ahmadi Kediri. 

Sebelum pandemi ia ingat pernah mendapat ijazah dari KH Dzikron Abdullah agar dapat mimpi bertemu Nabi Muhammad bacalah sholawat "Shollallahu Ala Muhammad" 50x tiap selesai sholat fardlu. Ia kemudiab bercerita bila ia mendapati mimpi yang beda dengan biasanya, mimpi melihat sinar putih dan sosok manusia yang tidak jelas, namun dalam hati, ia bertanya "apakah itu Nur Muhammad?" 

Beberapa hari yang lalu, ia cerita pada istrinya bila mimpi melihat sinar yang warnanya pekat, hitam, dan ada sosok yang tidak mampu dilihatnya, lagi-lagi di dalam hatinya bertanya, "Apakah ini adalah Rasulullah," 

"Apakah Kamu pantas mimpi ketemu kanjeng Rasul, lha wong ibadahmu saja tidak karuan, banyak tidur dan jarang baca sholawat Nabi," bantah istrinya. 

"Entahlah, aku juga tidak tahu, Andai benar, sungguh beruntung diriku," jawab suaminya merendah. 
Yang aku pahami bahwa Setan, jin, Iblis tidak mampu meniru wajah / sosok Nabi Muhammad,"

VALIDASI KEPADA GURU NGAJI 

Suatu sore ketika Abah Guru datang ke rumahnya mampir karena suatu urusan, pria itu menceritakan mimpinya kepada Gurunya, "Abah, benarkah mimpiku itu?" Ia berbicara didampingi oleh istrinya, dan lagi-lagi istrinya meragukan mimpinya, tetapi jawaban Abah guru sungguh berbeda. 

"Siapapun yang dikehendaki dapat mimpi bertemu Rasulullah," Jawab Abah Guru. 

" Wah, sungguh beruntung dirimu suamiku," sahut istrinya menanggapi jawaban Abah. 

"Selanjutnya kau baca potongan ayat dari surat Almulk, baca 9x sebelum tidur," pesan Abah Guru pada lelaki tersebut. Dalam hati, timbul kesadaran baru, bagaimana agar dirinya bertambah pantas bertemu Rasulullah, melalui mimpi? 

Ia mendapat jawaban untuk mensucikan diri, dawamkan wudlu, sholat sunnah sebelum tidur dan perbanyak baca sholawat Nabi, mendawamkan bacaan sholawat "Assholatu was salamu alika ayyuhan nabiyyu wa rahmatullahi wa barakatuhu," 300 x tiap hari. Kata Abah Guru itu sholawat dari Kiyai Sholeh Darat.

PESAN LANJUTAN DARI ABAH GURU 

Setiap kali kau masuk rumah, atau dimanapun hadirkan rasulullah dengan mengucap salam, Assalamualika ayuhan nabiyyu w arahmatullahi wabarakatuhu, jangan hanya sebatas assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu. Bila kita hadirkan rasul, maka rasul hadir. 

Mendengar petuah abah guru, ia teringat dengan amalan sholawat dibak yang sering dibawakan di acara ngaji di pesantren pondok Darul Falah Al Iskandariyyah, maka ia terinspirasi untuk membaca sholawat dibak tersebut di rumahnya tiap hari pagi setelah sholat shubuh. Dalam hati ia berdoa, "Ya Allah berikanlah aku kekuatan dan hidayahh untuk membaca sholawat Dibak di rumah ini,"

"Ingat setiap kalian baca sholawat, gunakan Adab, tata krama, hadir Rasul seolah beliau hadir di depan kita duduk di Singgasana, bacalah sholawat dengan takdzim, Jangan sembarangan baca Sholawat, hadaplah kiblat, 

KUNCI DARI SEGALA KUNCI ADALAH SHOLAWAT 

"Agar semua cita-citamu terwujud, perbanyaklah baca sholawat Nabi," Abuya Sayyid Maliki Alhasani. Ia membaca kalimat tersebut di pembukaan kitab dalail khoirot, yang ia dapatkan ijazah dari Abah Ali Hamzah pemangku Pondok Pesantren Darul Muttaqien Siodarjo. Abah Hamzah bilang kalau ijazah dalail ini nyambung ke KH Ahmad Basyir, Kiyai Sholeh Qosim Ngelom dan Habib Lutfi Pekalongan. 

Ia bercerita mengamalkan bacaan ayat quran yang Ada keterangan di Kitab Nasoihul Ibad, bahwa Rasulullah mencium kening orang yang mengamalkan ijazah tersebut, ia ingin menjadi seperti lelaki yang dicintai Rasulullah, dibaca setiap selesai sholat fardlu, lafadnya sangat terkenal laqod jaakum rasulum min anfisikum ila akhirihi.....


Hipnotis Hipnoterapi Online

Back to Top