-->

LAGU INSTRUMEN TIDUR LELAP

 Lagu-lagu atau audio berupa instrumen di Youtube sangat banyak, dan akan pasti lelah mencari apakah suara yang cocok bagi Anda yang sedang susah tidur? Kabar baiknya, aku menemukan audio tersebut dan aku ujicoba kepada teman-teman dan klien-ku, hasilnya cukup baik. 

AUDIO INSTRUMEN GRATIS YOUTUBE 

Yang mau mencoba peruntungan dengan mencari di youtube silakan saja, tetapi jangan marah apabila Anda tidak menemukan yang cocok bagi Anda. CAranya klik saja audio yang muncul, dengarkan, ,lalu klik link lainnya dan dengarkan, siapa tahu anda beruntung dan mendapatkan instrumen yang pas sehingga menjadi obat jiwa sehingga malam ini dan seterusnya ANda tidur lelap. 

INSTRUMEN UNTUK MUSLIM : Rp 100K

Secara tidak sengaja saat santai klak-klik di youtube Aku menemukan instrumen yang cocok bagi klien yang beragama islam, saya tidak rekomendasikan bagi Anda yang Non Muslim, walaupun sebenarnya audio ini sifatnya Universal, tetapi secara intuisi aku mendapatkan signal agar diberikan kepada yang Islam saja. Cocok didengarkan sebelum tidur malam atau tidur siang. 

Awalnya aku ujicoba untuk tidur nyenyak dan dampaknya cukup bagus, terus aku penasaran apakah dapat digunakan sebagai pengiring kerja, ternyata jawabnya dapat, terutama bagi mereka yang sedang menulis, editing atau aktivitas di depan laptop. Kenapa saat nulis laptop : yang muncul investasi saham dan trading? :D #Audio Cuan. 

TIDUR PULAS TANPA OBAT


INSTRUMEN AUDIO TERAPI MISTIK : Rp 250K

Pagi ini setelah sholat Shubuh dari Musholla, ada dorongan untuk mencari lagu yang sempat viral 3 tahun lalu di Youtube, pencarian berhenti di Audio Instrumental yang sangat Kental dengan Nuasa mistik dan spiritual, Lho ini bagus banget, langsung download dan simpan di Folder Laptop. Cocok untuk terapi diri bertemu dengan diri sejati, dan cocok juga untuk terapi tidur lelap sepanjang malam. 

Audio tersebut saya bagikan gratis kepada Member IAI Hypnosis melalui wa Groups, dan audio ini terinspirasi dari peserta training sebelumnya seorang praktisi kejawen dari Jogja yang saat ini kerja sebagai perawat di Jerman. SAya bilang padanya, Aktivasi audio ini dapat dirasakan sempurna dalam 7 hari, Bagi yang sensitif energi, di hari pertama sudah dapat mengakses deep somnambulism. 
 
Untuk Anda yang penasaran dengan hasil pencarian saya dan tertarik untuk mengakses audio instrumen spiritual ini, dapat transfer ke nomor rekening saya dan saya kirimkan manual melalui chatt di WA Personal. Oh ya, Aura dari Instrumen ini adalah #Akses_Kejayaan. Kalau orang yang susah tidur maka mereka siap mendapat Aura Kejayaan Tidur yang dalam #Nyenyak. 

AUDIO MIND PROGRAMING UNTUK GALAU GEMETAR SAAT MC 

Pengalaman yang aku dapatkan dapat dibilang beragam dan unik sejak aku ikut kelas intuisi, aktivasi energi ilahi, plus kelas meditasi - Aku dapat merasakan bagaimana sistem spiritual Guide dalam diriku aktif dan memberikan insight bahwa Audio ini dapat pula digunakan mereka yang berprofesi MC, atau siapapun yang punya aktivitas menjadi pembicara publik. 

Video berikut ini contoh MC yang dapat ditingkatkan dengan belajar Public Speaking plus mendengarkan Audio Instrumen Spiritual yang saya dapatkan dari Channel Youtube, Nada-nada yang ada di dalam audio dapat membantu pendengarnya untuk memasuki kondisi hipnosis dan mereprogram dirinya menjadi pembicara yang percaya diri. 

Aku tahu, namanya juga program audio, ada yang cocok dan ada yang tidak pas, itu hal yang wajar, ini cerminan dari diriku yang berkali-kali mendownload audio dari Youtube dan hanya beberapa yang pas untuk dinikmati sendiri, disebar gratis , dijual kembali. Yang Dijual bukan audionya, yang dijual adalah proses menemukan Audio Gratis ini. 

Bagi And ayang butuh skript hipnotis tidur lelap dengan bantuan instrumen ini, sudah aku siapkan juga, nanti aku bagikan di chatt whatsApp. Hal ini sudah aku laporkam kepada Guru yang mengajarku di kelas Intuisi dan beliau memberi tanggapan "Keren". 



LANJUT SELF COACHING 

bagi Anda yang menikmati sesi mind programming jarak jauh dengan Audio instrumental yang saya kirimkan - Anda dapat melanjutkan ke sesi Konsultasi Slef Coaching dengan empat tahapan ala Mindset Motivator Indonesia. Proses awalnya yaitu memasuki alam Hening, Diam. Saya akan pandu Anda memasuki wilayah Suwung dengan sangat cepat dan begitu mudah. 

Sesi kedua yaitu Anda dapat bertanya kepada pikiran bawah sadar Anda, "Apa maksud dari kejadian ini?'' Anda dapat pula mengajukan pertanyaan misalnya, "Apa yang harus aku lakukan dengan situasiku saat ini, dan dengan melakukan tahapan ini maka Sejatinya Anda telah masuk ke ranah gelombang kebijaksanaan diri Anda. Gelombang Alfa - Teta. 

 Tahapan Ketiga ini : Anda dapat menuliskan jurnal dengan memasuki alam Jeda, Di sinilah Anda kembali beraktivitas sebagaimana adanya manusia biasa, dan menunggu proses keajaiban diproses, seolah-olah semua biasa saja, tetapi Anda sedang mengakses keajaiban yang Anda minta untuk hadir dalam diri Anda. #Miracle_on_Demand. 

Step Keempat inilah : Keajaiban Menjadi Nyata, Apa yang Anda niatkan menjadi kenyataan - meminjam istilah Law of Attraction - Sabda Pandhita ratu - Apapun yang melintas di dalam hati : Semuanya terwujud. #Matrealisasi. 


ILYAS AFSOH - 0896.1065.9643 
COACH TRAINER HIPNOTERAPIST 

HYPNO-SLIDE

Back to Top