-->

MENYIA-NYIAKAN HIDUP

 Banyak orang yang men-sia-sia-kan hidupnya bahkan seluruh hidupnya hanya untuk mencoba memahami orang lain, dengan harapan hal itu akan mengubah hidup mereka sendiri....konyolnya hal tersebut dilakukan banyak orang sepanjang hidupnya. 

Cobalah mulai hari ini, luangkan waktu sejenak untuk memahami diri sendiri, maka dapat dipastikan mereka mampu menjalani kehidupan yang jauh lebih bahagia. 

dari uraian paragraf di atas aku teringat dengan nasehat untuk muhasabah / refleksi diri, atau kalau dalam konteks self hypnosis, memprogram ulang diri sendiri sesuai dengan kemauan kita, terhubung dan selaras dengan bawah sadar kita. Lalu pembelajaran dari Mbah Yai Iskandar Umar darul Falah krian agar setiap pagi kita setelah sholat dhuha jam 9 melanjutkan dengan sholat hajat 2 rokaat dan sholat istikhoroh yaumiyah. 



HIDUP MANFAAT ARTINYA : 

Memahami diri sendiri yang terdiri atas pikiran sadar, bawah sadar, otak kanan- kiri, STIFIN Models, SWOT Analysis, DISC, Konsep Setia Hati, apalagi? Intinya apapun ilmu yang kamu dapatkan- laksanakan, action - bertindak masive dan terus menerus disertai fleksibilitas menjadi Pribadi Unggul #NLP . Manusia punya tubuh, pikiran, emosi, perasaan, ucapan, perilaku apalagi? Kebiasaan, 

Saatnya untuk membuat kebiasaan Unggul misalnya menulis Jurnal Bersyukur Setiap pagi satu halaman rutin seumur hidup dengan kaidah Grafologi. Tetapkan sekarang juga, 

Misal tidur jam 21.00 wib dan bangun jam 03.30 langsung mandi Air dingin 

Berwudlu 

Sholat Tahajud 

Wiridan / Dzikir 

dan pada satu hari khusus menyiapkan diri untuk kesah pernafasan dengan tiga putaran dengan rincian di satu putaran pertama untuk memprogram diri sendiri, putaran kedua untuk magnetism memprogram manusia/makhluk lainnya, putaran ketia ikhlas lillahi taala - Hal ini akan kita kupas dengan detail di Hypno-Gendam   #ampuh 

Sholat Shubuh Berjamaah 

Aku tulis saja apa yang ada di pikiranku sekarang tentang nasehat sholat shubuh berjamaah selama 40 hari tanpa ketinggala takbirnya Imam maka seseorang tersebut dibebaskan dari sifat Munafiq, Lalu kalau sekarang ini aku enggan menjadi Imam di Masjid/Musholla hal ini karena ada pesan dari bawah sadar untuk jadi makmum saja. dan Nikmati hidupmu, tidak perlu mikir buat isi khotbah tiap Jumat, karena jadi khotib.

Maaf ya, kalau tulisan semrawut dan tidak jelas SPOK nya sebab aku mengikuti saja dorongan dari dalam diri untuk ketik dan ketik saja dan stop setelah 20-30 menit untuk jalan-jalan dan menggerakkan tubuh. Karena ada batasan waktu seperti ini maka tulisan blog mungkin tidak sepanjang saat aku dapat bertahan sampai 2 jam demi konten pilar .

Tapi tidak semua hal - dapat aku curahkan di sini, misal bacaan apa saja yang aku lakukan setiap selesai sholat atau waktu khusus sebagai ritual manifestasi diri, apakah per 30 menit atau 2 jam dalam sehari dari 24 jam yang aku miliki. Intinya di sini aku sedang dan terus bertarnsformasi menjadi pribadi Unggul, happy dan enjoy versiku plus banyak duit. 

ANTAR ANAK SEKOLAH PAGI 

Seperti pada umumnya orangtua yang antar jemput anakny asekolah, kecuali kalau anak-anak ada di pondok pesantren, naik motor / mobil tidak ada bedanya, yang tidak sama mungkin merek dan tahun beli kendaraan tersebut, intinya fokus mendidik anak-anak menjadi pribadi percaya diri dan hebat. Menggunakan sumber daya apapun metraih sukses dan mulia. 

Kemudian melanjutkan update konten digital marketing manual, seperti upload video, gambar, dan nulis artikel untuk menjaring segmen pasar khusus, Jadi benar-benar segmented targeted, cukuplah 10% saja dari 250Juta masyarakat Indonesia, Cukup 25 Juta manusia misal mereka bayarnya Rp 1jutaan maka total pendapatan : Rp 25.000.000.000.000,- (dibaca dua puluh lima trilyun). 

dengan duit Rp 25 T kan sudah super kaya diriku, tidak perlu berbuat jahat dan mereka dengan suka rela ikut programku lalu mereka juga berubah jadi pribadi dahsyat, Kan enak ngitung angka, lalu kalau nilainya dinaikkan jadi Rp2 Juta maka total earningnya rp 50 trilyun. #Tidurlelap tiap malam. 


HYPNO-SLIDE

Back to Top