-->

RAHASIA DAPAT DUIT ONLINE - DIGITAL MARKETING

 Di awal-awal belajar internet marketing, aku buka kelas dapat duit online- kemudian kelas tersebut aku konversi menjadi Hypnopreneur - Menggabungkan hipnosis dan entrepreneur dengan channel digital berupa blog, sosial media, dan media online lainnya. 

kemarin saya mendapat klien dari negara (+65) Singapore dengan outcome Hipnoterapi Online untuk mendapatkan percaya diri, lepas anxiety, sehingga lulus uji SIM Internasional Singapura. Asal muasal dapat klien ini karena aku konsisten menulis di Blog hipnoterapi Indonesia dan upload beberapa video tutorial di youtube, sekarang mulai merambah di tiktok. 


Secara prinsip digital marketing itu Konsisten untuk : 
1. Riset 
2. Update Konten 
3. Segmented - Targeted 
4. fleksibel 

Misal ada seseorang yang punya blog dan punya penghasilan per bulan $1.000 (Setara 150 Juta Rp) tentu saja karena blog tersebut dijadikan sebagai channel jualan diikuti dengan copy writing terbaik. 

ilmu yang aku miliki sekarang adalah ilmu lama seputar seo dan optimasi gratisan untuk semua media digital, dan ilmu ini sangat work untuk diriku, entah untuk orang lain. Dulu ilmu ini aku jual Training dua hari Rp 5 Juta. 

Saat ini aku juga perlu update ilmu terbaru tentang digital marketing : 
1. pemetaan saluran pemasaran digital 
2. mengelola akun digital marketing ( Misal fb, twitter (x), instagram, youtube dan tiktok) 
3. Cara beriklan di sosial media dengan efektif dan efisien. 

Digital Marketing memang peluang besar untuk mendapatkan $1.000/bulan, paling simple nya ya jadi konsultan, tetapi sebelum menjadi konsultan maka wajib membuktikan diri dahulu, dengan keilmuan yang sudah dimiliki, misal punya 100.000 followers / subscriber, 

dan channel youtube ku per hari ini ilyas afsoh public speaking indonesia : dapat 3.361 Subscribers itupun aku belum konsisten dan serius untuk menggarapnya, isinya masih gado-gado dan sesuka hati, pernah mencoba berjuang untuk mendapatkan 4.000 jam tayang ternyata belum ketemu formulanya, (boeh dibilang kontennya kurang berkualitas- kurang segmented ) 

Secara update sekarang sejak ada tiktok maka formar video yang ramai di youtube yaitu format short, reels di instagram dan facebook, semua berlomba memanjakan user dengan upload videoo singkat. 


Secara optimasi terbaik kontenku yaitu layanan hipnoterapi online Hypno-driving dengan tarifnya Rp 1,6 Juta untuk 3-4 x sesi online, dan alhamdulillah membantu banyak klien dari luar kota semarang misalnya : Kota Cilacap, Jogja , sampai pulau luar jawa. 

Intinya aku menggunakan blog ini sebagai cara untuk mendapatkan duit online, dan sekarang menulis blog bukanlah cara cepat untuk mendapatkan uang karena perlu telaten membangun dan menulis artikel setiap hari. Konon aku pernah mendengar seorang blogger yang mendapatkan duit dari adsense karena punya tim dan upload konten artikel 6-10 per hari. #keren 

Hasbi Min Suali Ilmuhu Bichajati

BELAJAR DAPAT DUIT DARI INTERNET 

Ilmunya sekarang sangat banyak dan berlimpah di Internet, mulai dari google yang menampilkan hasil pencarian, youtube sampai tiktok, Kuncinya sekali lagi Putuskan jalur apa yang Anda pilih? 
1. Jalur Organik ~
2. Jalur Iklan ~
3. Perpaduan antara keduanya

Misal ada yang mau belajar kepadaku - memodelling caraku dapat duit online menggunakan jalur nomor satu plus hal non teknis lainnya - ya oke -lah kita sharing dan praktek bersama, sampai closing. 

jadi ingat semalam bertemu Pak Samsudin Tembalang Semarang, yang sharing pecah telor dari affiliate tiktok, sayangnya karena beliau fokus jualan pempek palembang makanya akun tiktoknya tidak terurus, saranku - itu tiktok buat live jualan empek-empek saja. 

Melihat potensi penjualan empek-empek palembang pak Sam, aku tergoda untuk ikutan jualan dan membesarkan bisnis kuliner tersebut, lalu aku sadari peluang tersebut dan aku share / bagikan di sini- misal Anda punya rumah / lokasi yang bagus untuk jualan - bisa kita atur untuk bermitra empek-empek palembang Asli. 

Blog untuk Jualan Produk-Jasa Sendiri 

ADA banyak cara me-monetize blog sobat, googling saja. 
Menurut cara yang aku praktekkan yaitu dengan jualan produk dan jasa. Contoh Jual Nasi Kotak Dan Tumpeng Semarang, Magelang, Jombang, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Dengan kerja sama antara Catering Lokal dengan Optimasi jualan di blog ini - teknik ini disebut hypnopreneur. 

Nulis artikel, pasang foto, link, gambar ,video dan nomor kontak Hp -WA - Telegram, Sesimpel itu. 

Cara kedua yang saya lakukan yaitu : Jual Jasa #Me_langsing 
Hipnotis Langsing , saya juga buat versi murahnya melalui layanan terapi via wa Group Langsing Hipnosis dengan tarif sangat terjangkau yaitu Rp 300 ribu saja. 

Untuk Hal-hal lainnya kita bisa diskusi via wa : 0896.1065.9643 - Atau lanjut via streaming Online #Yuk
Back to Top