-->

MEMPERBAIKI CITRA DIRI

 


Galau Menetapkan jasa Hipnoterapi. 

Aku pernah mengalami pertentangan batin dalam menetapkan jasa hipnoterapi - apakah murah - sedang atau mahal? KAlau murah, maka yang dianggap tidak kompeten, kalau pasang harga rata-rata 500ribuan pesaingnya banyak, kalau pasang harga mahal - nanti kalah bersaing dengan yang murah-murah. 

Setelah merenung dan bertanya kepada bawah sadar, aku pun mendapat jawaban bahwa solusi dari kegalauan ini berasal dari Citra diriku yang kurang tepat. Maka aku pun menetapkan citra diri yang nyaman untuk diriku yaitu menjadi Professional hipnoterapis Kota Semarang dengan tarif jasa Rp 2.500.000 per sesi konsultasi dan terapi hipnotis. 

Karena aku sudah clear dengan diriku sendiri, maka aku menetapkan segmen yang aku layani yaitu kelas menengah ke atas, bukan kelas jasa hipnoterapi murah mulai dari harga Rp 300-500 ribu per sesi. dan inilah citra diriku. 

Klien Impian pun Berdatangan 

Dengan menetapkan Citra diri ini dan menuliskan dengan jelas di blog hipnoterapi semarang ini maka klien yang datang merupakan klien yang sudah terseleksi dan segmented, cocok , nyaman dengan jasa dan layanan hipnoterapi IAIH Semarang. 

Aku selalu menjelaskan kepada klien bahwa apabila dalam saru sesi hipnoterapi dapat diselesaikan kenapa harus diperpanjang sampai 5 hingga 10x sesi apalagi membuat klien bergantung kepada hipnoterapis? 

Aku membuat presupposisi Bahwa All Hypnosis is Seld hypnosis, maka mengapa tiap klien tidak belajar self hypnosis? Sehingga klien dapat menangani dirinya sendiri? Tentu saja sambil belajar mereka juga aku terapi secara professional sehingga sekali jalan dapat dua - tiga layanan : 
1. Training 
2. Terapi 
3. Coaching 
Plus layanan free support pasca sesi pertama, Andai klien minta penguatan dan siap membayar di sesi ke-2 maka layanan berbayar dapat kami berikan dengan syarat klien telah melakukan latihan self hypnosis mandiri di rumah sebagaimana yang aku ajarkan di sesi pertama. 

TERAPI HO-O PONO.PONO 

Bagi klien yang tidak mampu membayar maka aku ajarkan secara gratis untuk terapi diri sendiri dengan mantra hawai : 
1. i am Sorry (Aku menyesal)
2. Please Forgive me (Maafkan aku) 
3. Thankyou (terima kasih )
4. I LOve You (Aku mengasihimu) 

Ucapkan kalimat tersebut dengan penuh penghayatan - untuk bertanggung jawab membersihkan memori buruk dan menerima atas realitas hidup yang dijalaninya. Menyesali atas pikiran, perbuatan dirinya sehingga dirinya mengalami problem yang dikeluhkan saat ini. 

Selanjutnya bersyukur kepada Tuhan atas nikmat, Anugerah dan semua hal baik yang membuatnya terus bertahan dan survive di kehidupan yang dijalani. Dan menerapkan welas asih dimulai dengan menyayangi diri sendiri. 

Misal Klien meminta untuk diterapi dengan ho-o pono-pono secara langsung offline atau terapi jarak jauh dengan via wa call / zoom / streaming maka dengan ikhlas saya siap membantu. Dan pembayaran dapat dilakukan oleh klien dengan transfer ke rek Bank Mandiri ilyas afsoh 900.000.884.4947 




Back to Top