-->

HYPNO PUBLIC SPEAKING INDONESIA IAIH

 Sejauh perjalanan di dunia Training Indonesia, dimana saya mengawali sejak tahun 2012 sebagai Trainer Motivator Indonesia saya ingat kelas yang saya selenggarakan yaitu Strong Leaderships untuk 20 Karyawan Baru PTPN IX - sebuah sesi Motivation Training selama 3 jam dengan ice breaking Stage Hypnotism. 

Seiring berjalannya waktu, saya secara rutin buka kelas Basic hipnotism di hari Sabtu Awal Bulan, dan Advanced Hypnotehrapy di Hari Minggu awal bulan di Kota Semarang Jawa tengah. dengan peserta dari penjuru Indonesia. Kabar baiknya di tahun 2024 ini sudah semakin banyak Instruktur Hipnotis Hipnoterapi di seluruh Kota di Indonesia. 

Meskipun begitu, pasar Training Hipnotis dan Hipnoterapi masih sangat luas. Sehebat apapun Trainer membuka kelas pelatihan, Indonesia terlalu luas bila dikerjakan sendiri, maka postingan di blog hipnoterapi indonesia ini menjadi bagian sosialisasi Pelatihan Hipnotis Hipnoterapi Indonesia dengan standart IBH (indonesian Board of Hypnotherapy). 

Selain layanan Family Hypnotherapy yang saya luncurkan sejak Januari 2024, saya juga membuka kelas Privat Hypno Public Speaking : yaitu layanan Training dan Terapi untuk Public Speaking. Dikhususkan bagi peserta yang komitmen menjadi pembicara public percaya diri dan menginspirasi. 



Video ini dibuat apa adanya menggunakan youtube sharing tentang keilmuan public speaking secara gratis di Internet, cek saja di Youtube Ilyas Afsoh atau tiktok @publicspeakingku. Per hari ini baru sekitar 20 an video tentang materi online public spekaing. 

Bagi teman-teman yang mau gabung di kelas Mentoring Public speaking Online dan offline boleh gabung dengan menghubungi nomor WA saya 0896.1065.9643 (Tri). Peserta beragam dari : 

1. Anak-anak 

2. pelajar 

3. Dewasa ( Guru, Dosen, Pejabat, Marketer, dll). 

Mentoring Public Speaking ini butuh proses tidak sim salabim, dihipnotis tidur, lalu disugesti percaya diri, memang hal itu bisa sih, dengan syarat memperhatikan faktor teknis dan non teknis. Non teknis dengan hypnosis self public speaking - faktor teknis nya dengan public speaking. 

HYPNO-SLIDE

Back to Top